Tak Rela Azriel Kontak Fisik Begini dengan Cewek Meski Putranya Sudah Dewasa, Ashanty Sampai-Sampai Kena Tegur Anang: Anak Gue Tiba-Tiba Diginiin Cewek

Sabtu, 10 Oktober 2020 | 17:15
Instagram @azriel_hermansyah

Ashanty dan Azriel Hermansyah

Suar.ID -Kekhawatiran terkadang dirasakan orangtua saat menghadapi anak yang mulai tumbuh dewasa.

Terutama ketika anak mulai mengenal cinta dan tertarik dengan lawan jenis.

Seperti kisah yang dibeberkan Ashanty terkait sang putra sambungnya, Azriel Hermansyah.

Melansir dari tayangan kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Rabu (7/10/2020), kejadian bermula tatkala Ashanty dan Nia Ramadhani tengah berbincang santai mengenai anaknya.

Baca Juga: Disebut-sebut Seret Jodoh Gegara Skandal Videonya Bareng Ariel NOAH Terkuak, Sosok Paranormal Kondang ini Malah Bela Mati-matian Luna Maya, Sebut Saat itu Khilaf: Sudah Impas!

Pada kesempatan itu, awalnya Nia sempat membeberkan kekhawatirannya apabila sang putri sudah menginjak dewasa dan pacaran.

Ya, tak bisa dipungkiri rasa takut tersebut melingkupi pikiran Nia.

Istri dari Ardi Bakrie pun lantas menanyakan hal tersebut kepada Ashanty.

"Gue jadi mikir lu kan tadi ada si Azriel sama pacarnya tu rasanya apa?" tanya Nia Ramadhani.

Baca Juga: Dikabarkan Tak Akui Kehamilan Sang Istri Sampai Buat Rizki DA Minta Tes DNA, Mantan Nadya Mustika ini Malah Didesak Netizen Balikan Lagi, Begini Reaksi Sang Mantan yang Ditikung di Sepertiga Malam...

"Kek pengen pas lagi gandengan kayak hus hus jangan yaa, gitu nggak?" tambah Nia Ramadhani.

Dan ya, meski awalnya sempat merasakan seperti apa yang dirasakan Nia, Ashanty kini mengaku sudah biasa lantaran putra sambungnya tersebut sudah berusia dewasa.

"Nggak. Kan Azriel udah 20 tahun," jawab Ashanty.

"Kek pertama-pertama kalo dia pegangan kan begini gue gini lihat aduh gitu.

"Anak gue yang masih unyu-unyu chubby tiba-tiba diginiin cewek," beber Ashanty sembari memprakterkan saat Azriel dipegang tangannya oleh wanita.

Baca Juga: Bak ABG yang Dimabuk Cinta, Meggy Wulandari Pamer Aksi Gelendotan Manja Pada Suami Barunya yang Malah Bikin Warganet Geli Sendiri, Mantan Istri Kiwil: ini Suami Sendiri, Rasanya Juga Beda!

Gegara aksinya dulu yang sempat khawatir, Ashanty pun membeberkan respon Anang Hermansyah.

Bukannya marah atau khawatir, menurut penuturan Ashanty, sang suami justru menyuruhnya untuk bersikap santai.

"Mas Anang langsung kamu jangan diliatin terus, ni anak nanti gak bakalan bisa," kata Ashanty menirukan Anang.

"Kalau sekarang gue udah biasa, karena Ziel udah tiga kali kan pacar ketiga terus yang ini baik banget anaknya," beber Ashanty.

The Hermansyah A6

Nia ngobrol dengan Ashanty

Seperti yang sudah diketahui, Azriel memang belakang terang-terangan menunjukkan sosok kekasih barunya bernama Sarah Menzel yang merupakan wanita blasteran Jerman asal Bali.

Melansir dari tayangan kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah Selasa (6/10/2020), Ziel sapaan akrab Azriel bahkan tampak menjemput kekasihnya untuk mengajaknya berkencan.

Tak sendiri, Azriel yang ditemani sahabatnya Amlaq bahkan mendatangi kediaman Sarah untuk meminta izin pada orang tua sarah untuk mengajak putrinya jalan-jalan.

Baca Juga: Sule dan Nathalie Holscher Tinggal Selangkah Lagi Menuju Pelaminan, Sosok Paranormal Kejawen ini Berikan Peringatan Mengajutkan Soal Nasib Keduanya Kelak, Sebut Ada Masalah dari Masa Lalu yang Akan Muncul: Karena Pihak Nathalie...

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Lihat Azriel Tangannya Dipegang-pegang Cewek di Depan Mata Kepalanya Sendiri, Ashanty Auto Tak Rela hingga Kena Tegur Anang Hermansyah: Anak Gue yang Unyu-unyu Tiba-tiba Diginiin Cewek, Aduh!

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya