Viral di Facebook: Bisnis Tato Telapak Tangan untuk Mengubah Takdir Ini Banjir Order

Kamis, 15 Oktober 2020 | 14:00
Facebook

Viral bisnis tato telapak tangan untuk mengubah takdir.

Suar.ID - Seni ramal tapak tangan, atau seni membaca telapak tangan, sangat populer di Thailand.

Karenanya, salah satu pengusaha telah mendirikan bisnis yang mengkhususkan diri pada pembuatan tato garis telapak tangan orang untuk mengubah nasib mereka menjadi lebih baik.Pengusaha ini mengatakan bahwa orang-orang bisa membuat "keberuntungan sendiri" dan bahkan mengubah takdir setelah mengubah garis tangan.

Baca Juga: Bikin Anaknya jadi Janda Muda, Inilah Respon Ayah Ayu Ting Ting saat Mendengar Nama Enji Baskoro Disebut oleh Ria Ricis

Yang harus dilakukan adalah mengunjungi toko tato tertentu di Nonthaburi, Thailand, dan meminta agar garis hidup, cinta, atau keberuntungan diubah dengan bantuan tato.

Bahkan jika Anda tidak tahu garis apa yang perlu diubah, mereka memiliki ahli membaca telapak tangan yang dapat memberi tahu Anda garis apa yang perlu ditato untuk meningkatkan kemakmuran, kesehatan atau kehidupan cinta.Diyakini sebagai bisnis tato garis telapak tangan pertama di Thailand, toko di Nonthaburi didirikan oleh seorang wanita bernama Ajarn Ple, di mana sebagian besar kliennya sekarang memanggilnya "Profesor Ple".

Baca Juga: Padahal Sudah Susah Payah Puaskan Istri Kayanya di Ranjang, Ajun Perwira Harus Gigit Jari karena tak Kebagian Harta Warisan Jennifer Jill: Orang Bilang Gue Diporotin

Dalam sebuah wawancara dengan outlet berita Thailand Sanook, Ple mengatakan bahwa dia pertama kali membuat tato kosmetik dengan melakukan tato alis, tetapi ketika dia belajar lebih banyak tentang meramal dan fisiognomi, dia mendapat ide untuk membuat tato garis telapak tangan.Ple berkata bahwa mengubah garis telapak tangan sebenarnya berdampak pada hidup kita, dia sudah mencobanya pada dirinya sendiri terlebih dahulu dan dia sekarang mengklaim menjadi pemilik bisnis yang sangat sukses.

Dia juga menyebutkan seorang pemilik toko sepatu yang setelah ditato telapak tangannya, mendadak bisa menjual semua sepatu di tokonya, dan mengatakan bahwa ada banyak contoh seperti itu.

Facebook

Viral bisnis tato telapak tangan untuk mengubah takdir.

Rupanya, ide menato garis telapak tangan untuk mengubah takdir menarik perhatian banyak orang, karena foto yang diposting di halaman Facebook toko tato menunjukkan banyak pelanggan menunggu untuk mendapatkan telapak tangan mereka ditato.

Beberapa mengatakan kepada Sanook bahwa mereka percaya akan efek yang diiklankan, sementara yang lain mengatakan bahwa mereka hanya mencoba tato kalau-kalau teori tentang "megubah takdir" itu benar.Tapi, ada juga netizen yang menganggap bisnis Ple tidak lebih dari scam atau bentuk penipuan.

Baca Juga: Bocor ke Publik, Ternyata Inilah Alasan Nia Ramadhani Memilih Nikah Muda: Kalau Gue Terusin Ancur Ini Dunia

Beberapa orang menyebut teorinya "tidak masuk akal dan tidak mungkin", menambahkan bahwa jika menato garis telapak tangan Anda benar-benar berhasil, tidak akan ada lagi orang miskin atau sakit di dunia ini.

Bagaimana pun, hingga kini masih banyak orang yang percaya dengan bisnis "Profesor Ple" saaat ini.

(Adrie Saputra)

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Facebook

Baca Lainnya