Follow Us

Bocor ke Publik, Ternyata Inilah Alasan Nia Ramadhani Memilih Nikah Muda: Kalau Gue Terusin Ancur Ini Dunia

Adrie Saputra - Kamis, 15 Oktober 2020 | 12:30
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Tribun Manado

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Suar.ID - Nia Ramadhani dikenal sebagai artis yang menikmati hidup dengan serba ada.

Bagaimana tidak, dirinya kerap menikmati hidup yang mewah setelah menikah dengan Ardie Bakrie.Belum lama ini, Nia Ramadhani menceritakan kisah cintanya dengan Ardi Bakrie saat pertama kali pacaran.

Baca Juga: Sudah Hidup Bergelimang Harta Sejak Lahir Ke Muka Bumi, Sosok Ini Ternyata Sempat Curiga Nia Ramadhani Cewek Matre Yang Ingin Incar Hartanya, Saat Momen Inilah Ujian Itu Diberikan KepadanyaHal itu terungkap melalui tayangan program Nyonya Boss Trans TV pada Selasa (13/10).Ketika itu Nia Ramadhani memberikan sejumlah pertanyaan kepada sang suami.Satu di antaranya berkaitan pengalaman mereka pertama kali pacaran yang pergi ke Bali.

Baca Juga: Digadang-gadang sebagai Menantu Kesayangan, Siapa Sangka Nia Ramadhani prnah Kena Semprot Mertua hanya Karena Hal Sepele

"Katanya lu pacaran pertama kali ke luar kota itu ke Bali?" tanya Theresa Wienathan."Iya," jawab Nia Ramadhani."Sama siapa? Aku?" tegas Ardi Bakrie."Ya sama siapa lagi?" ujar Nia Ramadhani."Karena dulu Nia pernah cerita dia ditungguin di depan rumah pas pacaran. Pake sapu gitu," tegas Theresa Wienathan."Itu SMP pas belum punya uang sendiri, karena didikannya itu pas 17 tahun terserah mau ngapain aja. Sudah bisa menghadapi masalah sendiri," aku Nia Ramadhani.Nia mengaku, ia sempat merasa gengsi ketika pertama kali ke Bali."Biasa Madam ini gengsian banget. Jadi pas mau dibeliin tiket, kebetulan ada penghasilan jadi kaya enggak mau. Pas pacaran itu menurut gue menerima barang itu takut aja," ucap Nia Ramadhani.

Karena prinsipnya tersebut, Nia Ramadhani lantas menuturkan, ia membeli tiket ke Bali menggunakan uang hasil jerih payahnya sendiri.

Baca Juga: Pacari Anak Konglomerat, Nia Ramadhani Pernah dapat 'Ujian' saat Masih Pacaran Dulu, Ardi Bakrie: Ngetes Dia Matre Nggak

Mendengar pengakuan Nia, Ardi Bakrie pun menyatakan saat itu ia ingin mengetes sosok Nia Ramadhani matre atau tidak lantaran ia pernah memiliki pengalaman tak mengenakkan dengan perempuan lainnya.Hingga kemudian, melihat sikap Nia Ramadhani yang tak matre meski ia banyak harta.

Ardi Bakrie pun salut kepadanya. "Aku dulu juga ngetes ini orang matre gak," jelas Ardi Bakrie."Tapi kalau buat gue gak suka menerima barang, takutnya nanti utang budi pas putus. Gue gak suka. Jadi pas tiket ke Bali gue beli sendiri. Tetapi sekarang aku mah hidup dari kamu," imbuh Nia Ramadhani.Nia Ramadhani menikah di usia muda, 20 tahun.

Nia mengaku bila tidak segera menikah saat itu, hidupnya bakal hancur.Betapa tidak, dia memiliki banyak uang di usia belia. "Kalau gue terusin (nggak nikah), ancur berantakan ini dunia," kata Nia.Karena itu, Nia sama sekali tidak menyesali keputusannya untuk menikah muda.Bahkan saat itu ibunya juga mendukungnya untuk segera menikah.

"Jadi nyokap gue pada saat mau kawin,""Ya udah deh, kayaknya udah capek, kayaknya gue mau ngapain lagi ya'," kata Nia.

Source : YouTube, TribunJakarta.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest