Sekian Lama Bungkam Akhirnya Terbongkar Juga, Gisel Ngaku Bukan Masalah Ekonomi yang Jadi Penyebab Perpisahannya, Ibunda Gempi ini Malah Sindir Hobi Gading Marten: Ngapain Mikirin 15-20 Tahun ke Depan!

Rabu, 14 Oktober 2020 | 17:45
Kolase Tribun

Sekian Lama Bungkam Akhirnya Terbongkar Juga, Gisel Ngaku Bukan Masalah Ekonomi yang Jadi Penyebab Perpisahannya, Ibunda Gempi ini Malah Sindir Hobi Gading Marten: Ngapain Mikirin 15-20 Tahun ke Depan!

Suar.ID -Banyak pihak yang menyayangkan kandasnya rumah tangga pasangan artis yang satu ini.

Ya, siapa lagi kalau bukan Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Sebelumnya, pasangan ini memanglah pernah digadang-gadang bakal langgeng hingga menyabet gelar couple goals.

Namun sayang, bahtera rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi karam usai Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Asiadi Sembiring mengabulkan perceraian itu pada Rabu (23/1/2019).

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Menikah dengan Adit Jayusman, Janda Beranak Satu ini Pun Diterawang Telah Bikin Remuk Redam Hati Seorang Pria yang Masih Mencintainya: Masih Berharap Tapi Tidak Bisa...

Perceraian yang terjadi secara tiba-tiba itu pun membuat banyak pihak tak percaya termasuk oleh pihak Gading Marten sendiri.

Hotman Paris pernah cecar Gisel soal perceraiannya bersama Gading Marten.

Hotman dan Melaney Ricardo pun mencecar Gisel dengan pertanyaan soal penyebab retaknya rumah tangga Gading dan Gisel.

Baca Juga: Terciduk Berduaan di Satu Mobil dengan Seorang Pria, Luna Maya Disebut-sebut lagi Jalan Bareng Sosok Aktor Kondang ini, Siapa Ya?

"Satu, perbedaan karakter. Dua, Cecan (cewe cantik) Cogan (cowo ganteng), tiga masalah ekonomi", kata Melaney menjabarkan tiga alasan orang bercerai.

"Coba salah satu aja deh, gak usah bilang apa. Detailnya kita gak tertarik", tutur Hotman.

"Kalau ekonomi jelas enggak. Kita terbiasa untuk masing-masing dari dulu.", jawab Gisel.

Mengutip Tribun Seleb, Gisel mengaku memilih berpisah dengan Gading karena saat itu ia terlalu memikirkan sesuatu berlebihan alias overthinking.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dinikahi Seorang Syekh Saat Usianya 12 Tahun, Begini Kabar Lutfiana Ulfa | Suaminya Asyik Liburan Di Bali, Nadya Mustika Yang Hamil Harus Penuhi Ngidamnya Sendiri

Ia mengaku jika saat itu ia overthinking ketika memikirkan masa depannya bersama Gading.

Instagram Gisel

Gisel, Gempi dan Gading

Ketika mengahadapi suatu permasalahan, keduanya selalu menggunakan caranya sendiri-sendiri.

"Jadi ada permasalahan apapun yang diapakai otakku sendiri, otak mas Gading sendiri, hatiku sendiri, hati mas Gading sendiri," kata Gisel saat berbicara dengan Daniel Mananta di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Selain itu, dia dan Gading terlalu sibuk dengan hobinya masing-masing hingga tak fokus dengan rumah tangga mereka sendiri.

Baca Juga: Enggak Ada Akhlak! Tergiur Istri Teman saat Numpang Menginap, Pria Ini Minta Izin Hubungan Badan Bahkan Sempat Nekat Masuk dari Jendela Kamar, Suami Syok dan Emosi

"Mas Gading sibuk dengan hobi-hobinya, aku nggak lama abis itu punya Gempi sibuk dengan Gempi sibuk dengan pekerjaan, dengan pertemanan yang ada, ya udah kayak nggak fokus sama apa-apa," beber Gisel.

Pada suatu titik, Gisel meresakan kekhawatiran akan masa depannya jika terus seperti itu.

Kolase tangkap layar kanal YouTube Ussy Andhika Official dan Instagram @gadiiing

Gisel dan Gading

"Overthinking yang tadi aku bilang, enggak mau aku kalau harus hidup 15 tahun 20 tahun kayak orangtuaku gitu, aku enggak mau."

Baca Juga: Kedutan di Bibir Atas Mitosnya Pertanda Rejeki, Begini Kata Primbon...

"Itukan overthinking gila, ngapain mikirin 15-20 tahun ke depan, yang ini aja belum dijalanin, ibaratnya gitu," ungkapnya.

Faktor lainnya menurut Gisel, dirinya dan Gading saat itu tak melibatkan Tuhan di tengah kehidupan mereka.

"Waktu itu aku overthinking, terus tidak berserah (kepada Tuhan), waktu itu memang aku sama mas Gading nggak 'naruh' Tuhan dalam kehidupan kami," aku Gisel.

Gisel pun mengaku, seharusnya rumah tangganya dengan Gading bisa lebih baik dari yang kemarin.

Baca Juga: Terus Berubah, Draft UU Cipta Kerja dari Ribuan Halaman kini jadi Ratusan Halaman, Katanya Ini Alasannya

"Apakah hubunganku yang lalu sebenarnya bisa lebih baik dari yang kemarin, sebenarnya bisa kalau aku nempatin Tuhan di tengah-tengahnya," kata dia.

Baca Juga: Masih Ingat Lutfiana Ulfa Gadis Berusia 12 Tahun yang Dipoligami Syekh Puji? Kini Bikin Pangling!

(Amel)

Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul"Lama Bungkam Akhirnya Meledak! Gisel Ngaku Bukan Masalah Ekonomi, Penyebab Perpisahannya Hingga Sindir Hobi Gading: Gila, Ngapain Mikirin ke Depan..".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya