Digadang-gadang Bakal Menikah dengan Adit Jayusman, Janda Beranak Satu ini Pun Diterawang Telah Bikin Remuk Redam Hati Seorang Pria yang Masih Mencintainya: Masih Berharap Tapi Tidak Bisa...

Rabu, 14 Oktober 2020 | 14:00
dok. instagram

Digadang-gadang Bakal Menikah dengan Adit Jayusman, Janda Beranak Satu ini Pun Diterawang Telah Bikin Remuk Redam Hati Seorang Pria yang Masih Mencintainya: Masih Berharap Tapi Tidak Bisa...

Suar.ID -Kisah cinta sosok janda beranak satu ini memanglah selalu menarik untuk dikulik.

Ya, sosok janda beranak satu ini tak lain dan tak bukan Ayu Ting Ting.

Kini Ayu Ting Ting nampak berhubungan dengan sosok Adit Pradana Jayusman.

Seperti yang kita tahu, Ayu Ting Ting beberapa kali kepergok hangout bareng Adit Pradana Jayusman.

Baca Juga: Cantik-cantik dan Hidup Bergelimang Harta, Kok Artis-artis Ini Mau-maunya sih Jadi Istri Kedua? Bahkan Ada yang Dijadikan Wanita Simpanan!

Bahkan kedua orang tua Ayu Ting Ting, sudah memberi lampu hijau pada hubungan sang biduan dengan Adit Jayusman.

Bagaimana tidak? Lelaki yang digadang-gadang bakal jadi suami Ayu ini bukanlah sosok sembarangan.

Melansir dari pemberitaan Grid.ID sebelumnya, Adit berasal dari keluarga terpandang. Ayahnya merupakan petinggi salah satu bank swasta di Indonesia.

Duda satu anak ini juga sempat menempuh pendidikan S1 di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Baca Juga: Mantap Kawini Duda Kaya Raya yang 18 Tahun Lebih Tua Darinya hingga Dituding Pindah Agama, Ternyata Sumber Uang Bunga Zainal Tercecer di Mana-mana, dari Bisnis Kecantikan hingga Endorse

Adit yang berlatar belakang baik, membuat Umi Kalsum dan Abdul Rozak hanya bisa tertawa saat diminta pendapat.

Tangkap layar YouTube STARPRO Indonesia

Umi Kalsum beri tanggapan soal sosok Adit.

"Mirip ya? Doain aja yang terbaik aja," ucap Umi Kalsum, dalam tayangan GO SPOT yang diunggah di kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Senin (5/10/2020) lalu.

"Itu calonnya?" tanya seorang wartawan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dinikahi Seorang Syekh Saat Usianya 12 Tahun, Begini Kabar Lutfiana Ulfa | Suaminya Asyik Liburan Di Bali, Nadya Mustika Yang Hamil Harus Penuhi Ngidamnya Sendiri

"Insya Allah, dia jadi kado terbesar," ungkap Umi Kalsum.

Tentu tak hanya orang tua dan sahabat dekat Ayu saja yang menantikan hubungan keduanya berakhir di pelaminan.

Para penggemar pun juga berharap hal sama.

Namun, siapa sangka ada sosok yang tak suka dengan kedekatan sang biduan dengan Adit.

Baca Juga: Sempat Dijadikan Alasan untuk Cari Simpati Dunia agar bisa Merdeka dari Indonesia, kini TPA di Timor Leste Ini Malah jadi 'Tur Kemiskinan' bagi Warga Australia

Sosok yang tak suka dengan hubungan Adit dan Ayu itu dibeberkan oleh ahli tarot Mard Gumay dalam tayangan ESGE Entertainment, yang diunggah di kanal YouTube pada Selasa (13/10/2020) kemarin.

Gumay mengungkapkan jika sosok tersebut adalah pria yang masih menyimpan rasa pada Ayu.

"Di kartu yang satu ini, terlihat ada hati yng ditusuk sama tiga pedang, lalu ada hujan, ada awan.

"Ini berarti, kalau manusia seperti sedang bersedih, sedang tertusuk- tusuk hatinya.

Baca Juga: Enggak Ada Akhlak! Tergiur Istri Teman saat Numpang Menginap, Pria Ini Minta Izin Hubungan Badan Bahkan Sempat Nekat Masuk dari Jendela Kamar, Suami Syok dan Emosi

"Kalau kita bicara soal kehidupan asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, di sini saya melihat ada satu sosok dalam kehidupan Ayu, laki-laki terutama, yang merasa kecewa," ungkap Gumay.

Tangkap layar YouTube ESGE Entertainment

Ahli tarot terawang ada sosok yang terluka lihat hubungan Ayu dan Adit

Sosok yang disebut oleh Gumay tersebut dirasa masih cinta kepada sang biduan.

"Laki-laki tersebut sedih, dia merasa hatinya tertusuk, mungkin bisa jadi cinta yang dia inginkan dari Ayu Ting Ting tidak jatuh pada dirinya.

Baca Juga: Terus Berubah, Draft UU Cipta Kerja dari Ribuan Halaman kini jadi Ratusan Halaman, Katanya Ini Alasannya

"Seperti yang kita tahu juga belakangan, di pemberitaan media banyak sosok laki-laki yang dekat dengan Ayu Ting Ting. Ada Didi Riyadi, ada Shaheer Sheikh, ada Ivan Gunawan, bahkan pernah ramai diberitakan dengan Raffi Ahmad," papar Gumay.

"Sosok-sosok dari laki-laki tersebut, bisa jadi merasa kecewa, karena masih cinta dan masih mengharapkan Ayu Ting Ting. Tapi tidak bisa, karena Ayu tidak memilih laki-laki tersebut," imbuhnya.

Baca Juga: Hati-hati Bagi Anda yang Sering Makan Sendirian, Menurut Penelitian Bisa Sebabkan Tubuh Mengalami Masalah Kesehatan Mengerikan ini, Kok Bisa?

(Nopsi Marga)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul"Bak Bahagia di Atas Penderitaan Orang Lain, Ayu Ting Ting Diterawang Telah Remukkan Hati Seorang Pria Setelah Dikabarkan Bakal Segera Menikah dengan Adit Jayusman: Ada yang Masih Cinta dan Merasa Kecewa".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya