Dituding Kacang Lupa Kulitnya, Nella Kharisma Disindir Teman Lama Sesama Pedangdut, Ancam Akan Bongkar Aib: Sudah Saatnya Semua Tahu

Rabu, 14 Oktober 2020 | 07:30
Instagram/ nellakharisma

Nella Kharisma.

Suar.ID -Pedangdut Nella Kharisma menjadi perbincangan publik setelah teman lama sesama pedangdut, Eny Sagita, yang berasal dari orkes musik (OM) Sagita tiba-tiba mengancam akan membuka aib.

Diketahui antara Eny dan Nella Kharisma dulunya adalah sesama penyanyi dangdut yang mempunyai hubungan cukup dekat.

Namun demikian kini hubungan keduanya tak lagi sedekat dulu setelah Nella Kharisma bergabung dengan OM Lagista.

Bahkan kini Eny Sagita mengancam akan membuka tentang aib Nella Kharisma.

Baca Juga: Sampai Merasa Kasihan, Kru TV Bocorkan Watak Asli Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Balik Layar, Bongkar Pernah Ada Kejadian Begini

Belum begitu jelas akar dari permasalahan keduanya, namun Nella Kharisma disebut-sebut sebagai artis yang seperti kacang lupa kulitnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini karir Nella Kharisma sedang naik daun, terlebih setelah ia menikah dengan Dory Harsa pada Agustus lalu.

Nella kini juga sering diundang untuk menjadi bintang tama di acara televisi.

Padahal dulunya ia hanyalah penyanyi dari kampung yang tampil di panggung-panggung kecil.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Atta Halilintar Tiba-tiba Bongkar Masa Lalu Aurel Hermansyah, Sebut Banyak Pria yang Ingin Memanfaatkan Sang Kekasih: Kalau Aurel Berhubungan Aneh-aneh Sama Orang Gak Kedengeran Banget!

Nella memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut ketika dirinya masih duduk di bangku sekolah dan kini setelah dirinya terkenal, banyak yang menilai Nella layaknya kacang lupa kulit.⁣

Penilaian itu termasuk datang dari teman lamanya yang merupakan pimpinan OM Sagita, yakni Eny Sagita.

Melalui akun Instagramnya, Eny Sagita mengungkit soal jasanya dalam karir bermusik Nella Kharisma.

Eny merasa dirinyalah yang juga membantu Nella hingga sukses seperti sekarang ini, namun perlakuan yang ia dapatkan dari Nella Kharisma bukan sebagaimana yang semestinya ia harapkan.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Atta Halilintar Tiba-tiba Bongkar Masa Lalu Aurel Hermansyah, Sebut Banyak Pria yang Ingin Memanfaatkan Sang Kekasih: Kalau Aurel Berhubungan Aneh-aneh Sama Orang Gak Kedengeran Banget!

Belum jelas seperti apa kronologinya, namun Eny Sagita meminta agar Nella mengakui hal tersebut bukan malah membalikkan fakta.

"Bilang saja @nellakharisma. Sudah saatnya semua tau siapa yang ngangkat pertama kali kamu dari panggung kecil? Masih ingat kan sama mbak Lina nggringging artis senior kita.

Kolase Instagram @eny_sagitathementhul dan @nellakharisma

Eny Sagita membuat heboh publik dengan unggahan Instagram Storynya yang menyindir Nella Kharisma

Biar ndak pada sok pintar semua orang-orang yang suka memutar balikkan fakta," tulis Eny Sagita lewat unggahan Instagram Story.

Selain menyinggung soal karir bermusik, Eny juga menyinggung mengenai anggota musisi dari Lagista yang disebutnya adalah mantan personel Sagita.

"Harusnya sudah bisa dilogika awet mana Sagita sama Lagista. Kalau musisinya saja hasil ngerampok dariku saat ku jatuh terpuruk kena masalah tuntutan, ditinggal suami dan dikhianati sahabat. Malah musisi semua dikondisikan," ujarnya lagi.

Instagram @lambe_turah
Instagram @lambe_turah

Unggahan Eny Sagita tentang Nella Kharisma

Tak berhenti disitu, Eny pun akan membongkar aib Nella Kharisma lebih banyak lagi.

Sementara itu, Nella Kharisma pun belum menanggapi terkait unggahan Eny yang menyeret namanya.

Melalui unggahan di Instastory-nya Nella justru memilih untuk pamer kemesraan dengan sang suami, Dory Harsa.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-Aling Rizky Billar Sebut Hubungan dengan Lesty Kejora Renggang, Endang Mulyana Beri Reaksi Menohok: Silahkan

Ia terlihat sedang bersama Dory Harsa dan terlihat sedang memotong kuku suaminya itu.

Tak berbeda dari Nella, Dory pun juga tampaknya masih belum move on dari momen pernikahannya.

Mantan anggota tim Didi Kempot ini kembali mengunggah potretnya di akun Instagram.

"Jodo mesti gusti mberkahi," tulis Dory pada unggahannya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Teman Lama Sesama Pedangdut Ancam Bongkar Aib Istri Dory Harsa, Ada Apa dengan Nella Kharisma?

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya