Patut di Contoh Nih Mblo! Coba Cari Jodoh Pakai Spanduk, Pria ini Akhirnya Bisa Bertemu dan Menikahi Wanita Idamannya

Selasa, 13 Oktober 2020 | 07:00
Malay Mail

Patut di Contoh Nih Mblo! Coba Cari Jodoh Pakai Spanduk, Pria ini Akhirnya Bisa Bertemu dan Menikahi Wanita Idamannya

Suar.ID -Belum lama ini seorang pria asal Malaysia ini menjadi viral di media sosial.

Bagaimana tidak, ia mencoba mencari jodoh lewat iklan spanduk.

Usaha pria ini akhirnya pun membuahkan hasil dengan dapat menikahi wanita idamannya.

Bak usaha tak mengkhianati hasil, Noor Aziro akhirnya menemukan jodohnya.

Baca Juga: Entah Apa Yang Ada Di Otaknya? Mahasiswi di NTT ini Asyik Berhubungan Intim dengan Kekasihnya Saat Kuliah Online, Siaran Langsung Selama 21 Detik!

Aksi Noor Aziro mencari jodoh lewat iklan membuatnya didekati oleh lima wanita.

Namun rupanya dari lima wanita tersebut, hati Noor Aziro tertambat pada seorang gadis yang lemah lembut bernama Ibah.

Diakui Noor Aziro dirinya kepincut dengan sikap lembut Ibah yang dirasa cocok untuk menjadi seorang istri.

Alhasil Noor Aziro pun langsung meminang Ibah belum lama ini.

Baca Juga: Heboh Penampakan Fenomena Lintang Kemukus di Langit Tuban, Dikaitkan sebagai Pertanda Pergantian Kekuasaan, Ternyata Sempat Terjadi juga saat Transisi Presiden dari Soekarno ke Soeharto

"Selepas membuat iklan poster itu saya berteman baik dengan lima gadis sekaligus.

Tetapi hanya satu orang yang serasi dengan saya," ujar Noor Aziro.

Dan kini, hasilnya memuahkan hasil, Noor Aziro menemukan istri idamannya sekarang.

Ya, diantara para kenalannya tersebut, Noor Aziro rupanya tertarik dan merasa paling cocok dengan perempuan bernama Ibah.

Baca Juga: Sang Suami Curiga Bayi yang Dikandungnya Bukan Darah Dagingnya Sampai Mau Tes DNA, Nadya Mustika Ramai-ramai Disuruh Balikan dengan Sosok ini!

Sifat Ibah yang lemah lembut dan pengertian, membuatnya langsung jatuh hati dan mantap meminang Ibah, perempuan berusia 33 tahun tersebut dan menjadikannya istri.

Facebook GEGAR
Facebook GEGAR

Aziro akhirnya menikah dengan wanita idamannya setelah masang iklan spanduk

Bahkan sebelum bertemu dengan Ibah, Aziro sempat menjalin hubungan dengan gadis cantik yang berasal dari Kuala Terengganu.

Wanita tersebut dalah seorang pegawai yang berusia 33 tahun dan dia telah menghubungi Aziro karena penasaran setelah melihat baliho.

Gadis itu pun sudah bertemu dengan Adik Aziro.

Baca Juga: Hidupnya Dikelilingi Kemewahan dan Banyak Sorotan, Nia Ramadhani Ungkap Simpan Rasa Sedih yang Tak Banyak Diketahui Publik hingga Singgung Soal Anak: yang Kena Imbasnya Mereka

Noorazira mengatakan, bahwa hal ini masih tergantung pada kakaknya untuk memilih siapa calon istrinya, bahkan jika ada beberapa kandidat.

"Aku tidak mau pilih-pilih calon kakakku," katanya.

“Selama kandidat bisa menerima kakakku dan keluarga kami yang sederhana, itu sudah cukup."

"Kakakku hanyalah tukang kayu dan alasan dia memasang baliho tersebut adalah untuk menemukan seseorang yang bisa menerimanya apa adanya.” jelas Noorazira.

Baca Juga: Artis dengan Julukan Ratu Halu Ini Blak-blakan Akui Sandang Gelar Sarjana Hukum, Begini Fakta Tak Terduga yang Disampaikan oleh Pihak Kampusnya

Awal bulan ini, Aziro menjadi viral setelah memasang beberapa baliho yang mengiklankan dirinya dalam pencariannya untuk seorang istri.

Meskipun baliho diturunkan oleh Dewan Kota Dungun, Aziro masih menerima banyak panggilan dan pesan teks dari orang asing mengenai hal itu.

Facebook Gegar
Facebook Gegar

Momen pernikahan Aziro dan Ibah

“Aku masih mendapatkan telepon dari mana-mana."

"Kebanyakan dari mereka berasal dari luar Terengganu, ada yang dari Klang, Johor, bahkan Sarawak dan yang mengejutkanku, aku juga menerima telepon dari Indonesia!”

Baca Juga: Buntut Panjang Masalah Istri Kedua, Atta Halilintar Gigit Jari Ayah Tercintanya Terancam Dijemput Paksa Polisi, Ada Apa?

Meskipun sebagian besar orang menelepon karena penasaran, Aziro pernah menerima sebuah panggilan dimana satu orang bertanya kepadanya, apakah metode ini berhasil, karena dia ingin mencobanya untuk membantu temannya.

Aziro juga mengatakan bahwa dia akan mengakhiri pencarian untuk saat ini, karena dia ingin fokus pada hubungannya dengan sang pegawai tersebut.

Namun tuhan berkata lain, Kini Aziro mendapatkan gadis cantik yang memiliki hati lembut dan penyayang.

Aziro percaya, sebuah usaha tak akan menghianati hasil.

Baca Juga: Indra Bekti Ngaku Limpahkan Seluruh Hartanya Pada Sang Istri, Meggy Wulandari Pun Mengaku Iri Gegara Selama 17 Tahun Tak Mendapatkan Perlakuan Serupa dari Sang Mantan Suami: Harusnya Laki Kaya Gitu!

Meski awal orang tak percaya dengan kelakuannya masang sepanduk untuk menemukan jodoh.

Kini Aziro telah menemukan tambahan hatinya dan telah resmi menikah dengan wanita yang bernama Ibah.

Buat Para Jomblo Bisa Dicontoh Nih!

Baca Juga: Putrinya Jadi Janda Muda Setelah Ditinggal Kabur Pria yang Bikin Dia Hamil Duluan, Ayah Razak Mengaku Sangat Bahagia Ayu Ting Ting Bertemu Jodohnya, Siapa Ya?

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul "Usaha Tak Mengkhianati Hasil, Cari Jodoh Lewat Spanduk, Pria Ini Akhirnya Nikahi Wanita Idaman".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya