Buka-bukaan, Akhirnya Luna Maya Bongkar Alasan Orangtua Reino Barack tak Berikan Restu meskipun Sudah Pacaran selama 5 Tahun: Semoga bisa Kumpul Baik-baik lagi

Minggu, 11 Oktober 2020 | 21:00
Instagram Luna Maya

Luna Maya berikan pesan kepada keluarga Reino Barack usai ditolak jadi menantu.

Suar.ID -Beberapa waktu lalu, aktris cantik Luna Maya sempat membuat warganet bertanya-tanya dengan unggahannya di instagram.

Unggahan tersebut memperlihatkan foto dirinya dengan sang mantan kekasih, Reino Barack.

Bukan kalimat bahagia, Luna Maya justru menuliskan keterangan haru yang membuat publik menduga hubungan dirinya dengan Reino sudah berakhir.

Ternyata kabar tersebut dibenarkan oleh keduanya.

Baca Juga: Disebut-sebut Seret Jodoh Gegara Skandal Videonya Bareng Ariel NOAH Terkuak, Sosok Paranormal Kondang ini Malah Bela Mati-matian Luna Maya, Sebut Saat itu Khilaf: Sudah Impas!

Luna dan Reino memang sudah tidak menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Banyak spekulasi bermunculan tentang penyebab putusnya hubungan tersebut.

Namun yang paling diyakini oleh banyak orang adalah terhalangnya restu orangtua, terutama dari pihak Reino.

Hal ini pun disinggung secara tersirat oleh Luna.

Baca Juga: Reino Barack Mengaku Sangat Dikecewakan oleh Kelakuan Luna Maya, Istri Jeremy Thomas Beberkan Sifat Asli Mantan Ariel NOAH

Kepada Billy Syahputra dan Raffi Ahmad, Luna Maya mengatakan bahwa masalahnya ada di orangtua mantan kekasihnya itu.

"Gue kan banyak masalahnya, masalahnya kan di orangtua, bukan gue dan laki gue" tuturnya saat menjadi bintang tamu acara talk show Billy and Friends.

Di kesempatan lain, akhirnya secara terang-terangan Luna membeberkan alasan kedua orangtua Reino tak kunjung memberi restu meski putranya dan Luna sudah menjalin kasih selama 5 tahun.

"Ya namanya manusia kan berusaha terus, siapa tahu ada jalan, ada perubahan," ujar Luna kepada Boy William dalam vlognya.

instagram/lunamaya

Luna Maya dan Reino Barack.

Baca Juga: Rasanya Ingin Mati Saja, Ternyata Begini Perasaan Luna Maya Saat Terjerat Kasus Video Dewasa Bareng Ariel NOAH

Saat itu, Luna mengawali curahan hatinya dengan mengatakan penyebab utama putusnya dirinya dengan Reino.

"Sebenernya nothing happened sih, dari awal kamu sudah tahu, susahlah, dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga, everybody know, enggak disetujui," sambungnya.

"Saya enggak akan bohong, maksudnya dengan apa yang terjadi sama aku di masa lalu. Dari awal gue juga sudah bilang, enggak akan mudah dengan siapa pun gue, jadi gue tuh udah tahu, this going to happen," ujar Luna lagi.

Namun ia tidak menyalahkan pemikiran orangtua Reino, ia paham bahwa setiap orangtua tentu menginginkan yang terbaik untuk anak mereka.

Baca Juga: Cantiknya Kebangetan Sampai Mudah Taklukkan Ariel NOAH, Sosok Orang Tedekat ini Ungkap Penampilan Luna Maya Sehari-hari Berbeda 180 Derajat Ketimbang di TV: Cakepan di TV, Aslinya...

"Sebenernya enggak salah siapa-siapa selain saya sendiri, tapi menurut gue, namanya orangtua selalu pengen yang terbaik buat anaknya, it's not wrong, I do respect pemikiran seperti itu, makanya ya cukup sedih sih," kata Luna lagi.

Luna mengatakan bahwa dari pihak orangtuanya sendiri tidak ada hambatan apapun.

Mereka menyerahkan segala keputusan kepada Luna.

Tetapi, ia sadar bahwa tidak semua keluarga berpikiran demikian.

Baca Juga: Sempat Blak-blakan Ingin Akhiri Hidupnya Gara-gara Nggak Kuat Dibully, Luna Maya Jawab Begini Pas Ditanya Kemungkinan Balikan dengan Ariel NOAH: So Far Masih Begitu

"Tapi kan untuk keluarga orang lain, belum tentu bisa sama kayak nyokap gue, jadi mungkin ada yang masih berpikir bahwa kalau orangtua bilang enggak, ya harus diikutin. Kita harus respsect."

Selama ini Luna mengaku terus berusaha, namun sayangnya tidak semua orang mengerti kerja kerasnyademi meyakinkan mereka.

"Kalau dari pemikiran gue, kalau gue sih akan terus berusaha, tapi kalau orang udah enggak mau berusaha, kan kita enggak bisa paksain," imbuhnya.

Ia mengaku tak hanya kehilangan sosok kekasih, namun juga sahabat.

Baca Juga: Dikait-kaitkan dengan Ariel di Mana pun, Kapan pun, Luna Maya Kenang Sang Vokalis: Tidak Akan Bisa Dipisahkan karena Legendaris

"He is my best friend, we literally doing everyhing together," tambahnya.

Sembari mengucapkan permintaan maaf kepada keluarga Reino, tangis luna pun pecah.

"Hm, apa ya, pastinya minta maaf kalau ada hal yang membuat tidak berkenan."

"Ya mudah-mudahan dengan (putusnya Reino dan Luna), keluarga bisa lebih tenang dan bisa kumpul baik-baik lagi," ucapnya sambil berlinang air mata.

YouTube/ Boy William

Luna Maya curhat dengan Boy William.

(Surya Malang)

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Youtube Boy William, Surya Malang

Baca Lainnya