Akhirnya Terbongkar ke Publik, Ternyata Inilah Sosok yang Disebut Sebagai Kandidat Terkuat Calon Suami Ayu Ting Ting, Bukan Sosok Kaleng-Kaleng!

Kamis, 08 Oktober 2020 | 15:00
Kolase Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia dan Instagram @ifotainment

Akhirnya Terbongkar ke Publik, Ternyata Inilah Sosok yang Disebut Sebagai Kandidat Terkuat Calon Suami Ayu Ting Ting, Bukan Sosok Kaleng-Kaleng!

Suar.ID -Nama Ayu Ting Ting kini sedang santer dikaitkan dengan sosok Adit Pradana Jayusman.

Ia adalah pria yang muncul di ulang tangun Umi Kalsum.

Sosok pria berbaju hitm ini ikut berfoto dengan keluarga sang biduan dangdut di momen perayaan ulang tahun Umi Kalsum kini pun perlahan mulai terkuak statusnya.

Meski sempat diunggah dalam instagram Umi Kalsum, namun tak berselang lama postingannya langsung dihapus usai menjadi viral.

Baca Juga: Lama Tak Berhubungan dengan Janda Beranak Satu Usai Calon Suaminya Terungkap, Ivan Gunawan Malah Terciduk Pamer Potret Mesra Bareng Wanita Cantik ini Sampai Berani Ucap 'I Love You'

TribunStyle.com mengutip Banjarmasinpost.co.id yang menelusuri kanal Youtube Starpro Indonesia berjudul UMI KALSUM Ultah Ke-48 Tahun, Dapat Kejutan Dari AYU TING TING Dan Calon Suami ?? -Star Update- 5/10, Selasa (6/10/2020).

Dalam tayangan video berdurasi 14 menitan tersebut, seorang wanita melontarkan pertanyaan pada Umi Kalsum terkait sosok lelaki tampan di fotonya yang sedang viral.

"Bu, lagi rame di foto itu siapa?, " tanya wanita dalam tayangan video call tersebut.

Sontak Abdul rozak dan Umi Kalsum pun tak dapat menutupi tawanya.

Baca Juga: Dimabuk Asmara jadi Pengantin Baru Usai Sebulan Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari dapat Teguran Keras Banding-bandingkan Suami dengan Mantan: Ternyata Beda Rasanya

"Hahahahahaa, " tawa Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

"Siapa bu? Cakep bu, mirip, " tanya wanita tersebut kembali.

"Hah mirip yaa.. Ya doain aja lah yang terbaik ya, " jawab umi Kalsum.

Masih penasaran, wanita dalam video call tersebut kembali memperjelas pertanyaannya kembali.

Baca Juga: Dijamin Bakal Bikin Permainan di Ranjang Bersama Pasangan Makin Intim dan Tak Terlupakan. Cukup dengan Sakali Gigit Buah yang Satu Ini!

"Itu calonnya bu? Calonnya teteh?, " tanya nya.

"Insya Allah..... Insya Allah...., " ujar Umi Kalsum perjelas.

Tangkap layar YouTube STARPRO Indonesia

Umi Kalsum beri tanggapan soal sosok Adit.

Namun, saat wanita tersebut menanyakan identitas lelaki tersebut, Umi Kalsum dan Ayah Rozak sepakat untuk tak membongkarnya saat ini, mereka meminta agar semuanya besabar.'

Baca Juga: Belum Sempat Rasakan Malam Pertama, Pria Ini Hajar Istri hingga Tewas di Pesta Pernikahan Mereka, Hal Sepele Ini Diyakini jadi Penyebabnya

Sementara, Ayu Ting Ting kerap menyebutkan keinginannya untuk segera menikah dan belakangan ini sosok pria yang digadang-gadang akan menjadi suaminya muncul di media sosial instagram milik Umi Kalsum.

Namun, rupanya unggahan tersebut sudah dihapus oleh Umi Kalsum.

Dilansir melalui akun instagram fanbase Ayu Ting Ting @iamkuntoajieofficial_1, Senin (5/10/2020) sosok pria misterius tersebut terungkap, diketahui dia bernama Adit Pradana Jayusman.

Bukan sosok sembarangan, dalam unggahan tersebut Adit disebut pernah mendapatkan beasiswa untuk belajar di University of Twente (Belanda) pada tahun 2009 lewat Program Magister Kimia yang dijalaninya.

Baca Juga: Kembar Tapi Bukan Saudara, Penjaga Warung yang Miliki Wajah Mirip Anya Geraldine ini Mengaku Sering Pulang Malam, Terungkap Pembeli Ogah Bubar Gegara Betah: Aku Nggak Bisa Tidur Sehat!

Pria tampan tersebut bahkan beberapa kali muncul dalam unggahan instagram pedangdut berusia 28 tahun itu.

Instagram @iamkuntoajieofficial_1

Unggahan akun instagram @iamkuntoajieofficial_1

Salah satunya adalah ketika Adit kedapatan mengunjungi cafe baru milik Ayu Ting Ting bersama teman - temannya.

Tak hanya itu, Ayu juga sempat mengunggah momen saat ia melakukan video call bersama teman - temannya ketika ia dikabarkan sedang sakit.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dituding Sudah Tidur Bareng Pacar Bulenya, Salmafina Beri Jawaban Menohok | Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Simpan Zaskia Gotik dan Iva Lola Di Apartemen Yang Sama Bersamaan

"our satday," tulis Ayu dalam unggahannya itu.

Kolase Instagram Ayu Ting Ting
Kolase Instagram Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Terlihat jelas sosok Adit yang mengenakan kaus abu - abu ikut melakukan video call pada bagian bawah kiri gambar.

Bukan hanya itu, beredar pula foto-foto kebersamaan mereka dari sejumlah akun.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Digigit Ular Menurut Islam, Pertanda Apakah ini?

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul "TEKA-TEKI Adit Jayusman Calon Suami Ayu Ting Ting Terkuak, Ini Riwayat Pendidikan & Sosok Lengkapnya".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya