Habis Manis Sepah Dibuang, Enji Baskoro Seenak Udelnya Tinggalkan Ayu Ting Ting Setelah Membuatnya Hamil Duluan, Kini Sang Biduan Beri Sindiran Menohok ke Bapaknya Bilqis Khumairah Razak itu

Minggu, 27 September 2020 | 14:00
Kolase gambar dokumentasi Grid.ID dan Tribun Seleb

Habis Manis Sepah Dibuang, Enji Baskoro Seenak Udelnya Tinggalkan Ayu Ting Ting Setelah Membuatnya Hamil Duluan, Kini Sang Biduan Beri Sindiran Menohok ke Bapaknya Bilqis Khumairah Razak itu

Suar.ID -Sosok biduan dangdut yang satu ini memanglah seringkali jadi perhatian publik.

Siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting.

Tak cuma Ayu Ting Ting, namun sang putri hasil pernikahannya dengan Enji Baskoro juga selalu menjadi sorotan netizen.

Pasalnya, anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak kini telah tumbuh besar dan parasnya kian mirip dengan Enji Baskoro.

Baca Juga: Bikin Geger, Penyanyi Dangdut Seksi Ini Mengaku Pernah Ditawar Pria Hidung Belang hingga 500 Juta Rupiah, Mengaku Pernah Asuransikan Payudara Juga

Saat ini Bilqis Khumairah Razak telah berumur 6 tahun.

Namun, selama pertumbuhannya, Bilqis tak pernah melihat sosok sang ayah, yakni Enji Baskoro yang telah meninggalkan Ayu Ting Ting.

Bahkan, saat Bilqis masih dalam kandungan, Enji telah menceraikan sang ibu yang belum lama dinikahinya secara diam-diam.

Sebagaimana diketahui, Ayu Ting Ting menikah disaat usianya masih muda yakni 21 tahun.

Baca Juga: Kini Tak Bisa Ia Miliki, Rizky Billar Ngaku Pernah Jadikan Foto Dinda Hauw Wallpaper HP-nya, Ngefans Berat: Ini Bakal jadi Pacar Saya

Melansir dari laman Surya.co.id, Ayu dinikahi Enji Baskoro pada 4 Juli 2013.

Tak lama setelah itu, putri pertamanya yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak lahir di RS Bunda Jakarta, pada 28 Desember 2013.

Namun, pada 27 Januari 2014, Ayu Ting Ting mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok.

Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro pun resmi bercerai pada 1 April 2014.

Baca Juga: Supermarket Ini Dihujat Netizen karena Menjual Buket Daun dengan Harga Selangit

Selama 6 tahun usia Bilqis Khumairah Razak, Enji sama sekali tak pernah berniat untuk menemui sang anak.

Kolase Tribunnews dan Instagram @ayutingting92

Sejak Bayi Tak Pernah Pertemukan Sang Anak dengan Bapak Kandungnya, Ayu Ting Ting Blak-blakan Bongkar Cara Isi Kekosongan Hati Bilqis yang Tumbuh Tanpa Dampingan Enji Baskoro: Anak Kita Dewasa Banget..

Hal itu lah yang membuat Ayu Ting Ting malas mempertemukan anaknya dengan ayah kandungnya.

Meski ia mengaku tak menghalangi Enji bertemu anak kandungnya, tetapi nyatanya Ayu Ting Ting masih menyimpan sakit hati.

Hal ini seperti diungkapkannya pada Judika dan sang istri yang belum lama ini berkunjung ke kediamannya.

Baca Juga: Bikin China Gemetaran, India Siapkan 100.000 Tentara untuk Menghadang Serangan Pasukan Militer Negara Tirai Bambu yang Ingin Menguasai Ladakh

"Tapi dia sempat kenal nggak sama papanya?" tanya Duma, seperti dilansir Grid.ID dari laman YouTube DAD Entertainment, pada (26/9/2020).

"Enggak, dari dia di dalam perut tidak pernah sama sekali," jawab Ayu Ting Ting.

Judika pun penasaran alasan Bilqis tak pernah bertemu sang ayah apakah lantaran tak diizinkan Ayu.

"Kamu nggak kasih (ketemu dengan Enji)?" tanya Judika.

Baca Juga: Punya Payudara Terlalu Besar, Wanita Ini Hidup Sengsara dan Kerap Merasakan Hal tak Menyenangkan Ini

Mendengar hal tersebut, Ayu pun memberikan bantahannya.

Tangkap layar YouTube DAD Entertainment
Tangkap layar YouTube DAD Entertainment

Ayu Ting Ting, Judika, dan Duma

"Bukan aku nggak kasih juga ya. Kalau siapapun jadi aku pasti ada rasa egois. Semua Penderitaan aku yang ngerasain jadi kayaknya berat buat ngasih lihat anak yang udah aku didik, aku sayangin. Karena kita yang ngerasain perjuangannya, pengorbanan, penderitaan, tiba-tiba dia mau ngeliat dengan seenaknya gitu," ungkap Ayu Ting Ting.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting pun memberikan sindiran keras kepada sang mantan suami.

"'Lu gimana sih, dulunya lu gimana. Harusnya lu berkaca dengan apa yang sudah lu lakukan dulunya!'" ujar Ayu Ting Ting lagi.

Baca Juga: Pria Wajib Tahu! Rupanya Bagian Tubuh Wanita Inilah yang Tak Ingin Disentuh Ketika Berhubungan Intim, Salah Satunya Kaki

Selain itu, Ayu pun mengungkap tak ada niatan Enji sekalipun untuk menemui Bilqis.

"Kalau emang seorang bapak pasti ingin ketemu dengan anaknya. Kalau bapak bener. Ini tu dari awal sampai sekarang tidak pernah ada usaha sama sekali," pungkas Ayu Ting Ting.

Bahkan, Ayu pun mengaku tak mau melanjutkan pernikahannya dengan demi kebaikan bersama termasuk sang anak.

"Daripada nanti kasihan Bilqis dan aku juga nggak mau bisa mati berdiri juga, bisa mati batin juga," pungkas Ayu Ting Ting.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dul Jaelani Seharian Tak Keluar Kamar, Maia Estianty Kaget Banyak Tisu di Kamar Anaknya Itu | Ahmad Dhani Ternyata Pernah Sebut Maia Estianty Nyolong Duit Mulan Jameela

(Novita)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul"Umur Anaknya Sudah Hampir 6 Tahun tapi Belum Pernah Bertemu sang Ayah Kandung, Ayu Ting Ting Beri Sindiran Nyelekit Buat Enji Baskoro: Harusnya Lu Berkaca Dong dengan Apa yang Dilakukan Dulu!".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya