10 Tahun Putus Kontak Hingga Mengaku Benci, Kini Sarah Dee Mendadak Muncul dan Minta Balikan dengan Ibnu Elkasih, Paranormal Kondang ini Langsung Ragukan Ketulusan Sang Mantan Kekasih: Kenapa Nggak dari Kemarin Pas Susah?

Sabtu, 26 September 2020 | 21:00
Wiken.ID

Ragukan Ketulusan Cinta Sarah Dee yang Mendadak Muncul Minta Balikan dengan Ibnu El Kasih, Mbak You: Kalau Emang Mau Menolong Kenapa Gak Kemarin Pas Dia Lagi Susah?

Suar.ID -Anda mungkin tak asing dengan nama Ibnu El Kasih.

Ya, sosok yang satu ini kini sedang bahagia.

Hal ini lantaran sang mantan kekasih yang bernama Sarah Dee kembali hadir mengisi hari-harinya.

Sepuluh tahun putus kontak dengan sang mantan pacar, Ibnu El Kasih kini kembali dipersatukan dengan Sarah Dee saat kondisinya tak seperti dulu.

Baca Juga: Bukan Barang Mahal, Ternyata Benda Murah Ini yang Bikin Anak Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Girang Bukan Main!

Sebagaimana diketahui, saat ini Ibnu El Kasih tengah sakit stroke dan memerlukan banyak perhatian.

Sementara itu, Sarah Dee hadir mengisi hari-harinya lantaran mengaku ingin kembali merajut kisah cinta yang belum usai.

"Intinya, ada cerita yang belum terselesaikan 10 tahun lalu," kata Sarah yang ditemui bersama El Ibnu, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2020), dilansir dari TribunNews, pada Jumat (25/9/2020).

Meski sudah putus dan mengaku sempat membenci El Ibnu, tetapi Sarah Dee kini menyesal dan ingin memperbaiki hubungannya.

Baca Juga: Ditinggal Rizki DA saat Tengah Hamil, Nadya Mustika Curhat Pilu: Demi Keberlangsungan Hidupku dan Anakku, Aku akan Menjadi Wanita Mandiri

"Jujur 10 tahun dia pergi aku benci banget sama dia. Tapi aku bisa survive karena rasa bencinya ke dia. sedangkan dia jalani kehidupan 10 tahun dengan rasa bersalah, menyesal, memikirkan aku. karena hidup ditengah penyesalan lebih berat loh," tuturnya.

Penyesalan dirasakan Sarah Dee lantaran ia sempat menghianati sang kekasih di tahun 1996 silam dengan perselingkuhan.

Kolase Tribunnewsbogor
Kolase Tribunnewsbogor

Ibnu El Kasih

"Setelah aku tau aku minta maaf atas semua kesalahan aku. karena awal mulanya aku yg mengkhianati dia tahun 1996. Namanya cinta monyet dan LDR, dia datang ke Bali dan aku sudah memiliki yang lain itu menjadi titik awal hancurnya dia," ungkap Sarah Dee.

"Ternyata peristiwa itu terus kebawa rasa bersalah sampai sekarang," tambahnya.

Baca Juga: Mulai Ketakutan? Inilah Alasan Kim Jong-un Sudah Jarang Muncul di Depan Publik

Meski kini kembali, Sarah Dee justru mendapat komentar nyinyir netizen yang menganggapnya hanya mencari ketenaran, panjat sosial (pansos).

"Sebetulnya kalau dibilang pansos mungkin jauh dari itu ya. Karena bagi saya, saya gak pernah melihat Mas Ibnu ini sebagai sosok seorang seleb, artis tuh gak ada. Makanya waktu saya bawa dia pulang, saya bilang, 'Aduh, aku lupa kamu tuh seleb, kamu tuh booming' aku gak pernah berpikir seperti itu," katanya.

Sarah justru menganggap tudingan tersebut adalah wujud kepedulian para fans kepada Ibnu El Kasih.

"Kalau ada netizen yang bilang aku pansos, numpang tenar, ya aku bilang sih wajar aja. Karena mungkin kedatangan aku tiba-tiba. Dia udah lama sakit, aku baru dateng ya wajar aja. Itu karena mungkin netizen care sama Mas Ibnu. Mungkin kalau aku diposisi netizen aku juga akan berpikiran yang sama," pungkasnya.

Baca Juga: Keakurasian Rapid Test Dipertanyakan, Pemerintah Siapkan Metode Pengganti yang Dinilai Lebih Baik

Tak hanya netizen, dugaan adanya unsur lain di belakang kebaikan Sarah juga diungkap oleh paranormal Mbak You.

Mbak You turut berkomentar dengan kembalinya Sarah Dee kepelukan Ibnu.

Tangkap layar YouTube Mbak You
Tangkap layar YouTube Mbak You

Mbak You saat menanggapi soal Sarah Dee kembali pada El Ibnu

"Sekarang banyak orang melirik ke arah El Ibnu, datanglah dia yang sekarang itu lagi ramai. Tapi kenapa ya, perasaan saya kok agak nggak nyaman karena kalau emang mau sama El Ibnu kenapa nggak dari kemarin pas dia susah," ujar Mbak You seperti dilansir Grid.ID dari tayangan YouTube Mbak You, pada Jumat (25/9/2020).

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Tak Laku Lagi Jadi Penyanyi Dangdut, Biduan Cantik Ini Pernah Ditawar Om-om 50 Juta untuk Kencan | Diangkat Jadi Wasekjen Gerindra, Begini Kesan Ahmad Dhani kepada Prabowo

Meski begitu, mbak You tak menampik adanya perasaan di diri Sarah Dee kepada El Ibnu.

"Memang dia tulus ada sayangnya ada. Kepengen ngulang lagi ada, tapi ada embel-embel di situ," ungkap Mbak You lagi.

Mbak You pun mengungkap perasaan El Ibnu saat kembali bertemu Sarah Dee.

"Kalau El Ibnu jelas merasa nyaman di kondisi dia sakit ada wanita yang mantan ini," ucap Mbak You.

Baca Juga: Nggak Nyangka, Tukang Galon Ini Geser Posisi Jack Ma dan Jadi Orang Terkaya di China!

Paranormal Kejawen itu pun mengungkap ketulusan Sarah menyelimuti niatan tertentu.

"Sarah sangat sabar mengurus EL Ibnu. Memang tulus, ada perasaan tapi embel-embel dia tu seakan-akan merasa orang yang sangat luar biasa untuk mendampingi El Ibnu," pungkas Mbak You.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu 26 September 2020: Gemini dalam Masa Sulit, Semua Perhatian Tertuju pada Leo

(Novita)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul"Ragukan Ketulusan Cinta Sarah Dee yang Mendadak Muncul Minta Balikan dengan Ibnu El Kasih, Mbak You: Kalau Emang Mau Menolong Kenapa Gak Kemarin Pas Dia Lagi Susah?".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya