BERITA TERPOPULER: Baru 8 Jam Menikah dan Belum Malam Pertama, Artis Cantik Ini Sudah Minta Cerai dan Bogem Suaminya | Enji Baskoro Punya Anak Kedua, Netizen Sebut Ayu Ting Ting Jadi Ibu Tiri

Selasa, 22 September 2020 | 11:43
Instagram/ @bellalunaferlinn

Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Senin, 21 September 2020. Dari Bella Luna yang minta cerai dari suaminya sebelum rasakan malam pertama hingga Ayu Ting Ting yang disebut netizen jadi ibu tiri karena Enji Baskoro punya anak lagi.

Suar.ID -Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Senin, 21 September 2020. Dari Bella Luna yang minta cerai dari suaminya sebelum rasakan malam pertama hingga Ayu Ting Ting yang disebut netizen jadi ibu tiri karena Enji Baskoro punya anak lagi.

Padahal Baru Menikah 8 Jam dan Belum Juga Cicipi Malam Pertama, Artis Cantik ini Sudah Minta Cerai Hingga Berani Bogem Suaminya, Terungkap Alasanya Sungguh Bikin Geleng-geleng Kepala!

Bagi setiap orang, pernikahan merupakan momen sekali seumur hidup yang paling membahagiakan.

Baca Juga: Blak-blakan Lakukan Kawin Kontrak dengan Pengacara Kondang hingga Minta Mahar Miliaran, Nikita Mirzani Gemas Beri Teguran Keras pada Sosok Cantik Ini: Cakep Tapi Demennya Laki Orang!

Meski begitu, momen bahagaia ini tak dirasakan oleh sosok pesinetron cantik yang satu ini.

Bagaimana tidak, baru juga menikah 8 jam, artis cantik ini sudah minta cerai pada suami sahnya.

Ya, siapa lagi jika bukan Bella Luna yang sempat jadi perbincangan lantaran menikahi pria yang berstatus sebagai suami orang.

Saat itu, Bella menikah dengan Eko Hendro Prayitno alias Nana dengan mahar bernilai fantastis yakni Rp 2 miliar dan emas batangan.

Pengakuan ini diungkap pesinetron cantik ini dalam channel Youtube ESGE Entertainment yang diunggah pada (11/3/2019) silam.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Baru Beberapa Jam Kawin, Artis Cantik Ini Sudah Pukul Suaminya Sebelum Malam Pertama | Habis Malam Pertama, Wanita Ini Syok Ternyata Pria yang Tidur di Sampingnya Bukan Suaminya

Pengakuan ini juga digunakan sebagai penegasan bahwa ia bukanlah pelakor seperti yang ramai dituding orang-orang padanya.

Diketahui sebelumnya, Bella Luna menikah dengan Eko Hendro Prayitno alias Nana pada 15 Februari 2019.

Baca artikel selengkapnya di sini

Enji Baskoro Resmi Punya Anak Kedua, Netizen Pun Langsung Bersorai Kalau Janda Beranak Satu ini Resmi Jadi Ibu Tiri: Akhirnya Kerinduan Bilqis Punya Adik Terjawab

Seperti yang diketahui, hubungan Enji Baskoro dan sosok janda beranak satu ini memanglah sudah lama berpisah.

Siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting.

Meski begitu, hubungan keduanya tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Bagaiamana tidak, sejak resmi bercerai dari Enji Baskoro, ibunda Bilqis ini masih belum menemukan tambatan hatinya.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Bakal Jadi Calon Istri Sule, Kini Naomi Zaskia Malah Kuliti Sosok Asli Janda Beranak Satu yang Kini Sedang Dekat Sang Komedian: Pernah Satu Stage Bareng...

Dilansir Sosok.ID, untuk diketahui Ayu Ting Ting resmi menikah dengan Hery Baskoro alias Enji pada 4 Juli 2013.

Saat itu, Ayu Ting Ting dan Enji melangsungkan pernikahan mereka secara tertutup.

Tak berselang lama setelah keduanya menikah, Ayu Ting Ting membawa kabar yang mengejutkan.

Pasalnya, Ayu Ting Ting tiba-tiba saja memutuskan mengakhiri pernikahannya dengan anak mantan Kapolri tersebut di ruang Pengadilan Agama.

Baca artikel selengkapnya di sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya