BERITA TERPOPULER: Baru Beberapa Jam Kawin, Artis Cantik Ini Sudah Pukul Suaminya Sebelum Malam Pertama | Habis Malam Pertama, Wanita Ini Syok Ternyata Pria yang Tidur di Sampingnya Bukan Suaminya

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 12:49
Instagram/ @bellalunaferlinn

Bella Luna

BERITA TERPOPULER: Baru Beberapa Jam Kawin, Artis Cantik Ini Sudah Pukul Suaminya Sebelum Malam Pertama | Habis Malam Pertama, Wanita Ini Syok Ternyata Pria yang Tidur di Sampingnya Bukan Suaminya

Suar.ID -Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Jumat, 21 Agustus 2020. Dari kisah pernikahan Bella Luna hingga malam pertama yang berujung petaka.

Baru Beberapa Jam Nikah, Wanita ini Malah Pukul Suaminya Sebelum Malam Pertama Sambil Teriak: Kenapa Kamu Tega!

Hari pernikahan seharusnya menjadi salah satu momen yang membahagiakan.

Namun sayang, kebahagiaan ini tak dirasakan oleh wanita cantik yang juga pesinetron ini.

Bagaimana tidak, baru juga 8 jam menikah ia sudah meminta cerai pada sang suami.

Baca Juga: Ayah Model Apa ini, Sosok Satu Nekat Gunakan Tabungan Anaknya Demi Bisa Lagi dengan Artis Bertubuh Seksi, Sempat Beli Buku Nikah di Pasar Senen!

Ya, siapa lagi jika bukan Bella Luna yang sempat jadi perbincangan lantaran menikahi pria yang berstatus sebagai suami orang.

Saat itu, Bella menikah dengan Eko Hendro Prayitno alias Nana dengan mahar bernilai fantastis yakni Rp 2 miliar dan emas batangan.

Pengakuan ini diungkap pesinetron cantik ini dalam channel Youtube ESGE Entertainment yang diunggah pada (11/3/2019) silam.

Pengakuan ini juga digunakan sebagai penegasan bahwa ia bukanlah pelakor seperti yang ramai dituding orang-orang padanya.

Baca artikel selengkapnya

Sudah Habiskan Malam Pertama Bersama, Pengantin Wanita ini Syok Hingga Menjerit Setelah Tahu Pria yang Tidur di Sampingnya Bukan Sang Suami, Terungkap Fakta Mengejutkan Dibaliknya

Bagi pengantin baru, malam pertama merupakan salah satu momen yang paling dinanti.

Namun sebenarnya menikah ini tujuan utamanya adalah agar para pengantin ini bisa mengesahkan cintanya.

Malam pertama bisa dibilang sebagai prosesi pelengkap ikatan cinta yang selama ini telah terjalin antara pasangan pengantin.

Baca Juga: Gembar-gembor Bakal Nikahi Biduan Dangdut Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Sudah Berani Bahas Malam Pertama, Ruben Onsu: Nanti Gue Kasih...

Di mana malam tersebut dihabiskan bersama sebagai pengantin baru.

Pada malam itu, tidak boleh ada satu pun orang yang menyela mereka.

Namun apa jadinya bila malam pertama yang begitu dinanti-nanti mendadak berubah menjadi bencana?

Ya, kedengarannya mengerikan, namun itulah yang dialami oleh pasangan pengantin ini.

Kisah yang terjadi sekitar tahun 2019 berikut benar-benar bisa dijadikan pelajaran untuk waspada pada saat malam pertama sekalipun.

Baca artikel selengkapnya

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya