Meradang Gegara Nikita Mirzani Bocorkan Hubungan Intim dengan Dirinya, Vicky Nitinegoro Akhirnya Blak-blakan Fakta Sebenarnya Kedekatannya dengan Nyai

Senin, 14 September 2020 | 17:30
Kolase Instagram

Nikita Mirzani beberkan Vicky Nitinegoro marah kepadanya usai membeberkan pernah berhubungan intim bareng.

Suar.ID - Hubungan Vicky Nitinegoro dan Nikita Mirznai sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu.Bahkan, wanita yang akrab disapa Nyai itu tak ragu membocorkan hubungan itimnya bersama Vicky Nitinegoro.Sontak, Vicky pun meradang gegara ungkapan Nikita Mirzani yang dinilai terlalu ceplas-ceplos.

Baca Juga: Live IG, Mantan Istri Dory Harsa Ungkap Tabiat Asli Sang Mantan Suami: Kalau ke Nikahannya Gue Bawain..Dilansir dar Tribunnews.com via GridPop.ID, Nikita pun mengakui bahwa Vicky Nitinegoro sempat kesal terhadap dirinya.Alasannya, Nikita Mirzani mengunggah cerita hubungan intimnya itu di media sosial di instagram story.

"Kalo sama Vicky mah dari dulu begitu orangnya dia mah. Ah gua sering dimaki sama dia, tapi gua enggak tersinggung," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di Jakarta, Jumat (28/8/2020).Menurut wanita yang juga akrab disapa Niki ini, kemarahan atau Vicky tersinggung sebagai sikap yang wajar."Tapi, kalau dia (Vicky Nitinegoro) bilang gua temen lama dia dan gua juga bilang dia teman lama gua, ketika gua mengucapkan sesuatu seharusnya dia enggak tersinggung," ucapnya.

Baca Juga: Jawaban Malu-Malu Ariel Noah Ditanya Statusnya Masih Jomblo atau Punya Pacar, Judika Cecar Mantan Luna Maya: Ada Rencana?"Sama seperti dia suka ngejek gua juga, tapi bedanya dia tidak di media sosial," katanya.Mantan istri Dipo Latief tersebut menilai, Vicky pernah mengomentari masalahnya di media sosial yang sedang ramai beberapa waktu lalu."Tapi gua santai aja lah. Sekarang gua lebih memfilter temen mana yang akan gua jadikan teman selamanya atau teman mana yang gua jadikan hura hura," katanya.Nikita Mirzani mengatakan, perubahan sikap Vicky Nitinegoro terhadapnya diduga karena dampak pandemi virus corona atau Covid-19.Pasalnya, saat ini Vicky Nitinegoro sedang tidak punya pekerjaan.

"Gua enggak habis pikir gua, apa karena guncangan Covid, apa karena penganggurannya. Jadi mungkin banyak faktor si gua juga enggak bisa salahin dia (Vicky) juga sih," ujar Nikita Mirzani.Sebelumnya, Vicky Nitinegoro ternyata sempat mengungkap hubungannya dengan Janda 3 anak itu.

Baca Juga: Kisah Cintanya Kandas di Tengah Jalan, Jessica Iskandar Malah Terciduk Berduaan Hingga Dituding Nikah dengan Richard Kyle di Bali, Jedar: Jodoh, Maut, Rezeki Hanya Tuhan yang TahuHal tersebut disampaikan oleh Vicky seperti dilansir dalam tayangan Okay Bos di kanal YouTube Trans7 Official dikutis via Grid.ID pada Selasa (20/8/2019),"Nikita Mirzani ini kalau di mata lu sosok seperti apa sih Vic?" tanya Raffi Ahmad, host Okay Bos."Dia sosok ibu yang patut ditiru untuk para single mother," jelas Vicky."Apa ya? Obsesinya untuk hidup kayak membahagiakan orang-orang di sekitarnya itu," lanjutnya.Bagi aktor 36 tahun itu, sosok Nikita Mirzani merupakan seorang ibu yang baik untuk anak-anaknya.Hanya saja, Vicky menambahkan, untuk urusan bicara Nikita bukanlah sosok panutan."Cuma kalau mulutnya, jangan (ditiru). B*c*tnya gak bisa direm!" ujarnya.Ucapan Vicky langsung mengundang tawa seluruh orang yang ada di studio saat itu.

"Tapi gue justru respect sama orang-orang yang kayak gitu. Serius," imbuh Vicky."Dan gue lebih senang berteman sama orang yang kayak begitu ketimbang yang di depan ngomongin baik, di belakang ngomong jelek," sambungnya."Cuma dia terlalu ekstrem aja. Remnya blong," tandasnya.Kendati demikian, Vicky tak menampik soal kedekatan Nikita dengan sang ibu."Lumayan dekat. Kadang pas dia lagi sibuk, si Azkanya gak ada yang jagain kan, jadi Azka sering di rumah gue," pungkasnya. (Luvy Octaviani)

Baca Juga: Ungkap Tips Jitu Menarik Perhatian Konten YouTube-nya, Luna Maya Singgung Tak Mau Lagi Gimmick dengan Raffi dan Baim, Mantan Pacar Ariel Noah: Bukan Nggak Sreg, Tapi...Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Meradang Gegara Nikita Mirzani Beberkan Hubungan Intim Dengannya ke Publik, Vicky Nitinegoro Akhirnya Blak-blakan Bongkar Fakta Sebenarnya Kedekatannya Dengan Nyai

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya