Live IG, Mantan Istri Dory Harsa Ungkap Tabiat Asli Sang Mantan Suami: Kalau ke Nikahannya Gue Bawain..

Senin, 14 September 2020 | 14:00
YouTube/Shopee

Nella Kharisma dan Dory Harsa

Suar.ID - Nella Kharisma dan Dory Harsa saat ini tengah menikmati manisnya pengantin baru.Usai secara resmi menyatakan bahwa keduanya telah resmi menikah, Dory Harsa dan Nella Kharisma makin mesra saja.Nella Kharisma dan Dory Harsa menggelar pesta pernikahan mereka pada 15 Agustus lalu di Kediri, Jawa Timur.

Baca Juga: Amerika Harus Waspada! Drone Canggih China Makin Berbahaya: Sudah Masuk Militer dengan Teknologi yang MumpuniSeperti diketahui, sebelum menikah dengan Nella Kharisma, Dory Harsa pernah mengalami kegagalan di pernikahan pertamanya.Dory Harsa bercerai dengan sang istri, Thari Eka yang juga membawa 2 putri kembar mereka, Syakira dan Syakila.

Lama hilang tak tahu rimbanya, mendadak publik dibuat geger dengan kabar kemunculan mantan istri Dory Harsa itu.Bahkan, Thari Eka secara terang-terangan membongkar sifat Dory Harsa dan mengomentari pernikahan dengan Nella Kharisma.Hal ini diketahui dari tayangan YouTube Hot News Video yang memperlihatkan live instagram mantan istri Dory Harsa, Thari Eka.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Secara Sederhana, Perut Buncit Istri Enji Baskoro Mantan Suami Ayu Ting Ting jadi Sorotan"Kok anaknya enggak pernah diurus, pergi-pergi aja enggak pernah diajak," ujar Thari Eka membacakan salah satu komentar netizen."Ya anak-anak gue. Gue sendiri yang nyari duit gitu kan. Mau jalan bareng anak enggak perlu dikasih tahu ke orang kali," jelasnya.Thari lantas mengatakan hal yang bakal dia lakukan jika dirinya diundang ke pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma.Pasalnya, seorang netizen seolah memperingatkan dirinya agar tak menangis jika mantan suaminya bersanding dengan Nella Kharisma."Kalau ke nikahannya Dory dan Nella bawa tisu yang banyak, gue bawain karangan bunga beneran deh ngapain bawa-bawa tisu," seru Thari Eka.

Mengaku sudah move on, Thari Eka juga membeberkan tabiat asli sang mantan suami, Dory Harsa."Kalo secara fisik ganteng, manis. Kalo secara sifat, baik, lembut, ramah tamah. Kalo secara hati, husssst rahasia perusahaan. Hatinya baik," terang Thari Eka.

Youtube/Hot News Video

Mantan istri Dory Harsa

Baca Juga: Sekali Manggung Bisa Hasilkan Rp 300 Juta, Sosok Ini Tiba-tiba Bongkar Karakter Asli Lesty Kejora: Saya Harap Orangtuanya Bisa MendampingiDirinya juga tak masalah jika masa lalunya dengan Dory Harsa diungkit lantaran ia memang menjalin komunikasi baik."Masih komunikasi. Pisah dari tahun 2019, Alhamdulillah masih sendiri belum married lagi. Aku udah enggak nyesel, bukannya enggak mau karena aku emang udah enggak bisa," jelasnya.Selama ini kerap dihujat lantaran dianggap sebagai penyebab rumah tangga mereka berakhir, Thari Eka menegaskan ia tak meninggalkan Dory Harsa."Gue nggak ninggalin dia, karena gue sendiri belum nikah lagi setelah digosipkan," ucap Thari Eka."Bodo amat orang mau ngomong apa yang penting gue enggak kayak gitu.Tuh kakak gue aja fansnya Nella Kharisma," ujar Thari Eka.Ibu dua anak itu mengatakan dirinya kini hanya fokus bekerja dan juga membesarkan Syakira Syakila dengan baik. (Nindy Nurry Pangesti)

Baca Juga: Mendadak Kejang-kejang, Seorang PSK Tewas di Kamar Hotel Usai Layani Pelanggan, Suaminya Menunggu di Kamar BerbedaArtikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Muncul Kuliti Habis Tabiat Asli dan Hubungannya dengan Suami Nella Kharisma, Mantan Istri Dory Harsa: 'Kalau ke Nikahannya Gue Bawain...'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya