BERITA TERPOPULER: Mengejutkan, Tes DNA Sebut Ariel NOAH Mungkin Satu Keturunan dengan Najwa Shihab | Viral Kisah Tukang Pijat Online Diminta Layanan Plus-plus oleh Pelanggan

Jumat, 11 September 2020 | 10:44
kupang tribunnews

Tes DNA Sebut Ariel NOAH dan Najwa Shihab masih satu keturunan

Suar.ID -Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Kamis, 10 September 2020. Dari tes DNA yang sebut Ariel Noah dan Najwa Shihab mungkin satu nenek moyang hingga tukang pijat online dimintai pijat plus-plus oleh pelanggan.

Mengejutkan! Hasil Tes DNA Ariel NOAH Kemungkinan Masih Satu Keturunan dengan Najwa Shihab: Roots Paling Atasnya Bisa Jadi

Sosok Ariel NOAH memang tak henti-hentinya menjadi sorotan.

Tak cuma berwajah tampan dan berkharisma, Ariel juga memiliki segudang talenta terkhusus di dunia musik.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Aduh, Ariel NOAH Banting Setir Jadi Tukang Kayu Gegara Pandemi Virus Corona | Makin Cantik, Anak Gadis Barbie Kumalasari Dijamin Bikin Jomblo Melongo

Ya, tak cuma memiliki suara merdu yang mampu membius pendengarnya, Ariel bahkan piawai menciptakan lagu.

Sontak saja sosoknya begitu dikagum-kagumi banyak orang termasuk kaum hawa yang menjadi golongan penggemar terbanyaknya.

Bahkan berkat kharismanya yang tak tertahankan, sosok Ariel sempat mendapat julukan dari khalayak sebagai Lady Killer.

Pesona Ariel Noah yang begitu memukau hingga mampu membuat banyak orang bahkan sempat mengundang tanda tanya.

Banyak yang menyebut paras tampan yang ditunjukkan sang vokalis saat tampil di atas panggung lah yang menjadi penyebabnya.

Baca Juga: Job Manggung Makin Sepi, Ariel Noah banting Setir jadi 'Tukang Kayu' di Masa Pandemi Virus Corona

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube 3SECOND TV yang diunggah pada Senin (7/9/2020), dalam acara yang dipandu Soleh Solihun, sosok Ariel diungkap mulai dari kehidupannya hingga hasil tes DNA-nya.

Ya, siapa sangka, pria bernama asli Nazril Irham tersebut sempat digadang-gadang satu keturunan dengan Najwa Shihab lantaran hasil tes DNA-nya.

Baca artikel selengkapnya

Viral Kisah Pemijat Online yang Diminta Beri Layanan 'Plus-Plus' oleh Customer

Beberapa waktu lalu media sosial diramaikan dengan sebuah cerita mitra GoMassage yang hampir mendapatkan perlakuan tak senonoh oleh customer atau pelanggannya.

GoMassage adalah layanan pijat yang merupakan bagian dari Gojek yang siap dipanggil ke rumah, kantor, dan di manapun tempat beraktivitas.

Seorang mitra GoMassage atau pemijat menceritakan pengalamannya yang mendapat rating rendah gara-gara menolak permintaan customer untuk diberi layanan 'plus-plus'.

Baca Juga: Ngamuk kepada Satpol PP saat Digerebek, Pria yang Ngakunya Cuma Pijat Ini Langsung Tak Berdaya saat Ketahuan Masih Pakai Alat Kontrasepsi

Kisah ini viral di media sosial setelah akun Instagram @hedianahe membagikan Insta story yang berisikan cerita tersebut.

Pemilik akun menceritakan, pada suatu malam dirinya menggunakan layanan GoMassage.

Sembari dipijat, customer pun berbincang dengan mitra pemijat tersebut.

Customer awalnya memulai perbincangan dengan menanyakan sudah berapa kali memijat hari ini.

"Baru dua ini sama nengnya, itupun yang tadi pagi saya dikasih rating jelek," jawab pemijat.

Mitra tersebut lantas menceritakan kejadian yang menimpanya hari itu.

Baca artikel selengkapnya

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya