Udah Enggak Ada Akhlak, Ibu Guru Kirim Foto Panas dan Rayu Muridnya, Bahkan sampai Berhubungan Intim di Lapangan Sekolah

Kamis, 03 September 2020 | 17:00
Daily Mail

Kandice Barber,

Suar.ID-Tuntuntan hukum dihadapi seorang ibu guru di Buckinghamshire, Inggris.

Ia diduga telah berhubungan intim dengan muridnya sendiri yang masih berusia 15 tahun.

Parahnya, hubungan terlarang guru dan murid itu terjadi di lapangan sekolah, di sela sebuah acara sekolah.

Sang guru yang berusia 33 tahun saat itu juga diduga mengirimkan foto-foto topless (telanjang dada) dirinya kepada muridnya itu.

Baca Juga: Jadwal & Link Live Streaming Jerman vs Spanyol UEFA Nations League di Mola TV

Dari foto inilah diduga skandal tersebut terungkap karena entah bagaimana foto-foto seksi sang ibu guru lalu beredar luas di kalangan murid sekolah.

Pengadilan setempat, pada Selasa (1/9/2020), mulai menyidangkan tahap awal kasus ini, dikutip Dailymail.co.uk.

Kandice Barber, nama ibu guru ini dan kini berusia 35 tahun, yang saat kejadian berusia 33 tahun, disebut sudah menikah.

Foto-foto telanjang dadanya juga beredar di aplikasi Snapchat dan bisa diakses murid-muridnya sendiri.

Baca Juga: Dijebloskan ke Penjara karena Usik Permaisuri hingga Gelarnya Dicabut, Selir Cantik yang Dianggap Gila Posisi Ini Telah Diampuni dan Kembali ke Pelukan Raja Thailand

Kandice juga diduga memberi tahu bocah lelaki itu bahwa dia mungkin hamil dengan bayinya setelah tidur bersamanya setelah malam penghargaan olahraga di sekolah menengah di Buckinghamshire.

Kandice , yang mengatakan kepada polisi bahwa akunnya pasti telah diretas, telah membantah serangkaian tuduhan yang melibatkan bocah itu dan termasuk melanggar posisi kepercayaan.

Kepala sekolahnya dikatakan mengetahui tentang dia berhubungan seks dengan bocah lelaki itu setelah foto toplessnya beredar di sekitar sekolah menengah.

Pengadilan Mahkota Aylesbury diberi tahu bahwa Kandice mendekati bocah itu di hari penghargaan olahraga sekolah dan menambahkannya di Snapchat.

Baca Juga: Lagi Berjuang Hidup dan Mati Lahirkan Anak ke Limanya, Suami Wanita ini Malah Kabur Kepincut Pelakor yang Bekerja di Karaoke, Sang Istri: Harus Diberi Pelajaran, Tega Sekali Dia!

Jaksa penuntut menuduh guru itu, yang saat itu berusia 33 tahun, kemudian menjemput anak muda itu dengan mobilnya dan membawanya ke daerah terpencil tempat dia berhubungan seks dengannya.

Para juri mendengar bagaimana sang guru, yang memiliki anak-anak usia sekolah sendiri, kemudian bertemu dengan bocah lelaki itu untuk dua pertemuan terlarang lainnya dan mengiriminya foto-foto dirinya, yang kemudian dibagikan secara luas di sekitar sekolah.

Richard Milne, jaksa penuntut, mengatakan: "Kasus ini tentang seorang guru dewasa yang melakukan hubungan seksual dengan seorang murid di sekolah tempat dia mengajar."

Kronologi

Semuanya dimulai pada malam olahraga pada 27 September 2018 ketika dia menghampirinya dan meminta untuk meminjam teleponnya.

"Dia meminjam ponselnya, dia memasukkan detailnya ke akun Snapchatnya. Hal-hal berkembang melalui pertukaran pesan. Kandice akan mengabari bahwa dia sedang mandi atau hal lain dan kemudian bertanya apakah dia ingin bertemu."

Pengadilan diberitahu bahwa Kandice berhubungan seks dengan bocah lelaki itu dan kemudian mengirimnya foto topless dirinya, yang ditunjukkan kepada juri.

Pada awal tahun lalu, kepala sekolah di sekolahnya memiliki salah satu foto topless, yang beredar bersamaan dengan rumor perselingkuhan.

Baca Juga: Ajak Istri Orang Foto Prewedding hingga Dinyanyikan Lagu 'Jadikan Aku yang Kedua', Suaminya Murka, Tragedi Berdarah Hebohkan Warga Palembang

Milne menambahkan: "Dia (korban) tidak bangga dengan apa yang terjadi, dia tidak pamer, itu bukan semacam fantasi. Dia sangat khawatir dan gugup ketika rumor itu beredar."

"Dia tahu bahwa mereka tidak berhubungan seks setelah ulang tahunnya yang ke-16 karena sang guru mengusulkan hotel sebagai hadiah khusus untuk ulang tahunnya yang ke-16, yang ditolaknya dengan sopan."

Dalam wawancara video dengan polisi yang diberikan pada 11 Maret tahun lalu, bocah lelaki itu mengklaim keduanya telah melanjutkan pesan selama berbulan-bulan setelah dia berusia 16 tahun, hanya berhenti karena staf sekolah mengetahuinya.

Pengadu menambahkan bahwa ketika dipanggil untuk berbicara dengan kepala sekolahnya, dia awalnya membantah bahwa dia berhubungan seks dengan gurunya.

Berbicara kepada seorang anggota tim pelecehan anak di kantor polisi Aylesbury, bocah lelaki itu, yang tidak dapat disebutkan namanya karena alasan hukum, berkata: 'Saya berbohong karena dia mengatakan kepada saya bahwa dia bisa hamil dengan anak saya dan saya mulai panik. Saya berbohong kepada hampir semua orang kecuali teman-teman saya.

"Dia mengatakan bahwa jika saya akan mengadu, pada dasarnya dia akan menjatuhkan saya bersamanya. Saya seperti, apakah Anda akan menuduh saya pemerkosaan? Dia seperti, titik titik. Jelas saya marah dan saya tidak berbicara dengannya setelah itu. "

Kandice ditangkap pada 12 Maret tahun lalu dan selama wawancara dia membuat pernyataan yang disiapkan di mana dia menyangkal berhubungan seks dengan bocah lelaki itu, mengklaim kehamilannya diketahui secara luas di sekitar sekolah - meskipun dia kemudian kehilangan bayinya.

Seorang pekerja sosial mendatangi rumah Kandice keesokan harinya dan menaksirnya, tetapi selama kunjungan tersebut, Kandice mengakui telah mengirimkan gambar telanjang kepada bocah itu, kata juri.

Milne mengatakan kepada juri: " Nyonya Barber memberi tahu pekerja sosial bahwa dia mulai berbicara dengan bocah itu pada September 2018 di Snapchat. Dia berteman dengannya lebih dulu. Dia menyangkal telah melakukan hubungan seksual dengan bocah itu tetapi mengaku mengirimi bocah itu foto dirinya tanpa atasan."

"Dia mengatakan bahwa dia sedang mengalami masa-masa buruk dengan suaminya, bahwa dia hamil tetapi kehilangan anak, mereka menginginkan yang lain tetapi itu tidak terjadi."

"Hal-hal menjadi tegang antara dia dan suaminya. Anak laki-laki itu memperhatikannya dan dia telah lengah dan mulai berbicara dengannya."

Baca Juga: Pilu, Dikucilkan Warga Desa, Anak Angkut dan Kubur Jenazah Ayahnya Sendiri, Diikat dalam Karung dan Dibawa dengan Sepeda, Tetangga Tak Sudi Sentuh Mayatnya

Milne mengatakan: 'Pembelaannya kemungkinan besar adalah bahwa dia, tergugat, tidak terlibat dalam hubungan seksual apapun dengan penggugat. Dengan kata lain, itu dibuat-buat."

"Meskipun dapat diterima dengan baik bahwa dia, dalam istilah media sosial, menerima permintaan pertemanan yang dikirim oleh pelapor untuk membantunya mengatasi masalah yang dia alami dengan salah satu temannya, dialah yang terus menelepon dan mengejarnya. dia dengan apa yang dapat digambarkan sebagai cara yang tidak sehat dan mengancam akan memberi tahu guru bahwa ada sesuatu yang sedang terjadi."

Kandice, dari Wendover, menyangkal tiga dakwaan menyebabkan atau menghasut seorang anak berusia di bawah 15 tahun untuk melakukan tindakan seksual.

Tiga dakwaan Kandice adalah, satu tuduhan komunikasi seksual dengan seorang anak, satu tuduhan menyebabkan atau menghasut seorang anak untuk melakukan aktivitas seksual saat dalam posisi kepercayaan, dan satu tuduhan menyebabkan seorang anak menonton tindakan seksual oleh seseorang dalam posisi kepercayaan.

Kandice menghadapi tiga dakwaan terkait hubungan seksnya dengan muridnya sendiri.

Menjelaskan posisi dakwaan perwalian, Milne berkata: "Di yurisdiksi ini, Inggris dan Wales, guru tidak diizinkan untuk melakukan hubungan seksual dengan murid dan itu tidak ada hubungannya dengan usia persetujuan, itu karena mereka dalam posisi kepercayaan, baik mereka pria atau wanita."

"Undang-undang tidak mengizinkan, bahkan mengkriminalkan, aktivitas seksual apa pun antara seorang guru dan seorang anak di bawah usia 18 tahun, bahkan jika mereka melakukan hubungan suka sama suka."

Artikel ini telah tayang di Tribunnewswiki dengan judul Ibu Guru Muda Berhubungan Seks dengan Murid di Lapangan Sekolah: Rayu Murid dan Kirimi Foto Seksi

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Daily Mail, Tribunnewswiki

Baca Lainnya