Bagikan Potret Meriam Bellina Muda Bernyanyi, Melaney Ricardo Langsung Beri Komentar Ini kepada Hotman Paris!

Senin, 31 Agustus 2020 | 20:00
Tribunnews

Hotman Paris dan Meriam Bellina

Suar.ID -Sebagai pengacara, kepiawaian Hotman Paris sudah tak diragukan lagi.Bertahun-tahun tangani berbagai macam kasus membuat Hotman Paris menjadilawyerkenamaan Tanah Air.Tak hanya kariernya, kehidupan pribadi pengacara dengan julukan Rp 30 Miliar inipun selalu jadi sorotan.Pria kelahiran 20 Oktober 1959 ini diketahui menikah dengan notaris bernama Agustianne Marbun.

Baca Juga: Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Jakarta mencapai 1000 Lebih Perhari, Anies Baswedan sebut Itu malah Kabar Baik, Kok Bisa?Dari pernikahan itu, Hotman Paris dan istri dikaruniai tiga orang anak yakni Frank Alexander Hutapea, Felicia Putri Parisienne Hutapea, dan Fritz Paris Junior Hutapea.Sementara itu, di masa lalu, Hotman Paris pernah mengakui jika ia dulu dekat dengan artis berinisial MB.DilansirTribunSolo.comdariTribunTimur.com,Hotman Paris dan MB memiliki kenangan sebagai dua orang yang dekat masa lalu.Bukti kedekatan mereka juga terlihat dalam beberapa kesempatan.

Baca Juga: Masih Sayang Nyawa, Mulai Sekarang Kurangi Nasi Putih Jenis ini, Rupanya Bisa Picu Berbagai Penyakit Mengerikan ini!

Ketika disinggung soal hubungannya dengan MB, Hotman secara diplomatis terlihat tidak menyangkal ataupun membenarkannya."Nanti saya lihat diary dulu, soalnya saya lupa," ungkapnya kemudian tertawa lebar, beberapa waktu lalu.Saat diwawancarai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Hotman juga mengakui soal kedekatannya dengan artis berinisial 'MB'."Begitu saya mulai dengan yang cantik itu, MB, akhirnya kita sepakat ya udah kita benar-benar menyatu hati kita dalam bidang pekerjaan.""Masa lalu kita akhirnya sudah, gitu lah ya oke," jelas Hotman lantas berusaha memegang tangan aspri-nya.Kini seolah mengungkit masa lalunya, Hotman Paris mengunggah video Meriam Bellina muda saat mengikuti sebuah acara kuis.Total, ada dua video yang diposting Meriam Bellina.

Baca Juga: Entah Terlalu Manja Atau Apa, Wanita Ini Sampai Nekat Memukuli Kekasihnya Hingga Berkali-kali Bahkan Sampai Jadi Tontonan Warga Gegara Minta Hape Tapi Tak Dibelikan, Begini Kisahnya...

Dalam rekaman itu terlihat Meriam Bellina yang begitu ceria menjawab pertanyaan pembawa acara di TVRI."Aduhhhh!! Aduhhh,"tulis Hotman dalam sebuah video.

Tangkap layar Instagram @hotmanparisofficial
Tangkap layar Instagram @hotmanparisofficial

Unggahan Hotman Paris saat masa muda Meriam Bellina

Setelah itu, Hotman Paris kembali mengunggah video tatkala Meriam Bellina bernyanyi duet dengan Koes Hendratmo dan Rano Karno."Soon: the whole world will see.....,"ungkap Hotman Paris.Unggahan Hotman itu sontak menuai beragam komentar dari netizen termasuk rekan artisnya.

Tangkap layar Instagram @hotmanparisofficial
Tangkap layar Instagram @hotmanparisofficial

Unggahan Hotman Paris saat masa muda Meriam Bellina

"Cieee!! Uhukkkk,"tulis Melaney Ricardo.Selain itu, salah seorang netzien malah menuding Hotman gagalmove on."Ternyata lelaki HOT bisa juga ya gagal move on xixixiii,"tulis salah satu akun di postingannya.Artikel ini telah tayang diTribunsolo.comdengan judulHotman Paris Bagikan Potret Meriam Bellina Muda Bernyanyi, Melaney Ricardo Langsung Beri Komentar

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya