Sampai Rela Melibatkan Diri dalam Hukum, Nikita Mirzani Bongkar Skandal Artis Baru yang Doyan Settingan Demi Popularitas dengan Bayaran Miliaran Rupiah

Minggu, 30 Agustus 2020 | 11:45
instagram/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani.

Suar.ID - Nama Nikita Mirzani bukanlah nama baru di panggung hiburan Tanah Air.Bahkan Nyai atau sapaan untuk Nikita Mirzani selalu jadi sorotan publik.Hal tersebut dikarenakan sikap dan tingkah lakunya yang dinilai selalu menimbulkan kontroversi.

Baca Juga: Beredar Foto Mesra Nikita Mirzani Ciuman Bibir dengan Adriansyah Martin hingga Sebut Pacar Baru, Begini Tanggapan Janda Dipo Latief: Pengen Pansos!Bahkan belum lama ini Nyai dengan berani mengungkapkan skandal soal dunia hiburan.Melansir SuryaMalang.com, skandal artis untuk dongkrak popularitas dibedah presenter Nikita Mirzani.

Bahkan Nikita Mirzani pernah ditawar hingga Rp 1,7 miliar bila mau melakoni skenario settingan dengan artis baru.Mirisnya, skenario settingan demi popularitas itu tidak main-main, mereka bahkan rela melibatkan diri dengan hukum.Seperti diketahui, Nikita Mirzani dikenal artis yang kerap mengundang sensasi karena beberapa kontroversinya.

Baca Juga: Pengen Punya Umur Panjang dan Juga Terhindar dari Berbagai Penyakit Berbahaya ini? Segera Konsumsi 6 Makanan yang Satu ini!Hal ini ternyata jadi sasaran empuk para oknum yang ingin membuat settingan terutama di dunia artis untuk popularitas.Nikita Mirzani mengaku ia pernah ditawari settingan dengan imbalan mencapai Rp 1,7 miliar."Dulu pernah sampai Rp 1,7 M ditawarin," ungkapnya dikutip dari YouTube Warta Hot, Jumat (28/08).Namun Nikita Mirzani menolak tawaran tersebut lantaran tak suka dengan hal-hal yang berbau settingan dan lebih suka apa adanya."Tapi gue nggak suka apa-apa yang disetting. Jadi gue suka natural aja," jelasnya.

Nikita Mirzani membeberkan jika orang yang mengajaknya settingan adalah artis baru."Artis baru. Dia ke manajer gue," ungkapnya.

Baca Juga: Dilarang Makan Es Krim Karena Dianggap Kegendutan, Gadis Langsung Nekat Membunuh Pacarnya Sendiri, Begini Kisah Mengenaskannya...Ibu tiga anak tersebut menyadari jika dirinya selalu menjadi perbincangan sehingga orang ingin mengajak settingan."Karena kan berita tentang gue selalu jadi besar dan pasti teman-teman media akan ngejar.Tapi gue nggak suka sesuatu yang dibuat-buat.Gue bingung nanti cara nyampeinnya gimana, gue lebih suka yang real-real aja," tutur Nikita Mirzani.Nikita Mirzani lantas membeberkan skenario settingan yang kala itu ditawarkan padanya.Tidak main-main skenario itu sampai merambat ke masalah hukum.

"Pacaran, ntar ujung-ujungnya kelar di kantor polisi. Gue males dong kayak gitu ngapain," jelasnya.Nikita Mirzani mengaku sudah malas jika harus berurusan dengan masalah hukum."Kalau misalkan gue masuk kantor polisi lagi udah males. Kemarin tahun-tahun lalu udah sering," tutur Nikita Mirzani. (Nadia Fairuz Ikbar)

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng Kepala, Bidan Honorer Berusia 23 Tahun ini Rela Tampil Bugil di Media Sosialnya, Saat Ditanya Motifnya Demi Cari Pengikut dan Uang!Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Bukan Main! Nikita Mirzani Bongkar Borok Skandal Artis Baru yang Doyan Buat Settingan demi Dongkrak Popularitas, Bayar Rp 1,7 Miliar Sampai Rela Berurusan dengan Hukum

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya