Adhisty Zara Akhirnya Unggah Foto Pertama Usai Videonya dengan Sang Pacar Viral, Netizen Langsung Berikan Komentar Pedas: Yang Kaya Gini Disemangatin, Giliran Kekeyi Dihujat!

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 14:00
Instagram/@zaraadhsty

Adhisty Zara Akhirnya Unggah Foto Pertama Usai Videonya dengan Sang Pacar Viral, Netizen Langsung Berikan Komentar Pedas: Yang Kaya Gini Disemangatin, Giliran Kekeyi Dihujat!

Suar.ID - Beberapa waktu lalu nama Adhisty Zara sempat menjadi sorotan publik.

Hal ini terkait dengan videonya dengan sang kekasih, Zaki Pohan yang viral di media sosial.

Kini setelah berselang beberapa waktu, Adhisty Zara kembali aktid di media sosial.

Sebelumnya Zara panggilan akrabnya itu sempat menghapus foto profil dan menutup kolom komentar di Instagramnya.

Baca Juga: Atta Halilintar Kicep Disuruh Pilih Millen Cyrus atau Aurel Hermansyah, Keponakan Ashanty: Jawab Dulu, Aku Nggak Bisa Diginiin Atta

Melalui postingan pertamanya, Zara mengaku bersyukur karena banyak orang yang telah mendukungnya.

Meski tengah dihadapkan dengan masalah, namun masih ada orang-orang terdekatnya yang selalu ada untuknya

"Aku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada keluargaku, saudara, fans serta sahabat-sahabatku yang selalu mendukungku dan selalu ada untukku dalam senang maupun susah. Mari sama-sama menyongsong masa depan yang cerah," tulis Zara dalam keterangan foto unggahan instagramnya, Jumat (28/8/2020).

Baca Juga: Selama Ini Disimpan Rapat, Perselingkuhan Sempat Mewarnai Kisah Asmaranya dengan Ussy Sulistawaty, Andhika Pratama: 6 Bulan Menahan Diri, Tapi Makan Hati

Zara memang sempat dikabarkan terpuruk lantaran banyak menerima hujatan dari netizen.

Instagram/zaraadhisty
Instagram/zaraadhisty

Postingan terbaru Adhisty Zara

Bahkan ibunda Zara juga sempat meminta netizen untuk tidak menghakimi putrinya.

Ia berharap semua orang bisa lebih menghormati anaknya.

Baca Juga: Sebut Asma Allah saat Dihujam Pisau, Istri Suranto jadi Korban Pertama Kebengisan Pelaku Pembunuhan 1 Keluarga di Sukoharjo Dihabisi, Pelaku Tak Menyesal

"Untuk saat ini, tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please. I'm with her no matter what (Tolong berhenti menghakimi, saya mohon. Saya bersama dia apa pun yang terjadi)," tulis akun Instagram @mrssaladin, Kamis (20/8/2020).

Namun, dari kasus tersebut banyak netizen yang berusaha membanding-bandingkan kasus bullying yang terjadi pada Zara maupun Kekeyi.

Banyak yang mengatakan Zara dan Kekeyi sama-sama punya kesalahan namun reaksi publik atas keduanya benar-benar berbeda.

Disebutkan pula jika itu semua adalah faktor penampilan alias good looking yang akhirnya terasa tidak adil.

Baca Juga: Bakal Jadi Momen Paling Diingat Seumur Hidup, Pengantin Pria ini Tiba-Tiba Dihukum Push Up Oleh Polisi Di Depan Tamu Undangan, Kenapa Ya?

"Cuma yang cantik atau good looking ketika melakukan kesalahan malah didukung dan dibela. Miris," tulis komentar @danin.a.

"Yang kaya gini disemangatin, giliran Kekeyi dihujat. Apakah pandangan orang dari good looking aja ya? Hmm," tulis komentar @masbayuuuu.

"Kekeyi nggak buat masalah dibully, sedih gue lihat netizen Indonesia miris! Fisik hal yang pertama yang di liat walaupun salah kalau cantik/ganteng akan dibela mati-matian," tulis komentar @rizky_0540.

Baca Juga: Masih Sayang Nyawa, Segera Kurangi Konsumsi Garam Mulai Sekarang, Bisa Sebabkan Masalah Jangka Panjang Bagi Tubuh!

(Corry Wenaas Samosir)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul"Netizen Komentari Postingan Pertama Adhisty Zara Usai Video dengan Zaki Pohan Viral: Cuma Good Looking yang Disemangatin!".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya