Atta Halilintar Kicep Disuruh Pilih Millen Cyrus atau Aurel Hermansyah, Keponakan Ashanty: Jawab Dulu, Aku Nggak Bisa Diginiin Atta

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 11:45
Instagram/millencyrus

Millendaru

Suar.ID - Sosok Millendaru atau yang kini dikenal dengan nama Millen Cyrus beberapa waktu lalu tengah menjadi sorotan.Meski terlahir sebagai laki-laki, Millen mengaku jika dirinya memiliki hormon estrogen yang lebih dominan sehingga membuat dirinya lebih nyaman ketika berpenampilan seperti perempuan.Tak dipungkiri jika Millen Cyrus memang memiliki wajah yang sangat cantik dan tubuh yang aduhai.

Baca Juga: Bakal Jadi Momen Paling Diingat Seumur Hidup, Pengantin Pria ini Tiba-Tiba Dihukum Push Up Oleh Polisi Di Depan Tamu Undangan, Kenapa Ya?Dari banyak foto yang ia bagikan di laman Instagram pribadinya, semua pasti akan mengakui jika Millen memiliki paras yang sangat cantik.Dilansir dari berbagai sumber, awal mula nama Millendaru dikenal yakni setelah ia mengunggah foto kekasih pria di akun Instagram miliknya.

Usai kemunculan itu, Ashanty sebagai tante mendadak marah yang kemudian diluapkan di media sosial Twitter.Dalam cuitannya, Ashanty menulis jika ia kesal pada keluarga yang tak dapat diingatkan dan berharap agar kembali ke jalan yang benar."Mending unshare aja walau keluarga. ngga bisa dibilangin. mau jadi apa cobaaa. semoga kembali kejalan yang benar," tulis Ashanty kala itu.

Baca Juga: Lontarkan Sindiran Hingga Bongkar Aib, Seorang Wanita Terang-terangan Sebut Orangtua Atta Halilintar Tukang Tipu: Sudah Hilang Wajah Perempuan Saleh di Mukanya!Meski tak menyebutkan nama Millendaru, namun aksi Ashanty ini terjadi setelah unggahan sang keponakan di Instagram.Sempat marah hingga tak mau lagi dekat dengan keponakannya itu, namun nyatanya hati Ashanty luluh juga.Keduanya pun kini dikabarkan sudah akur kembali dan kerap membagikan momen bersama.Beberapa waktu lalu, Millen nampak berkunjung ke rumah Ashanty di Cinere.

Dalam unggahan video di kanal YouTube Atta Halilintar, Jumat (28/8/2020), Millen tiba-tiba menghampiri Atta dan Aurel Hermansyah yang sedang bermain kura-kura."Sayang ini Millen, kamu kenalan dulu coba sini, kamu belum pernah kenalan kan?" ucap Aurel melihat kehadiran Millen."Aku kan udah pernah ketemu, di rumahnya Lucinta Luna," ungkap Atta."Waktu gerebek," terang Millen.

Baca Juga: Masih Sayang Nyawa, Segera Kurangi Konsumsi Garam Mulai Sekarang, Bisa Sebabkan Masalah Jangka Panjang Bagi Tubuh!"Waktu gerebek dia ikut aku gerebek, dia aku gerebek juga kamarnya," sambung Atta."Menemukan banyak sesuatu kan?" "Iya barang-barang.."Belum selesai Atta melanjutkan ucapannya, Millen pun melontarkan pertanyaan yang membuat sang YouTuber kelabakan."Tapi cantik nggak gue sekarang? Cantikan gue apa Aurel? Jujur," tanya keponakan Ashanty itu.Atta Halilintar pun kebingungan harus memilih kekasihnya atau sepupu Aurel Hermansyah itu.

"Emm gimana ya?" jawab Atta.Aurel Hermansyah pun mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan kalau salah satu crew Atta ingin berkenalan dengan Millen."Len, katanya ini mau kenalan, Len," ujar Aurel.

Baca Juga: Kisah Tragis Sarah Forsyth, Budak seks yang Dipaksa Menyaksikan Ekseskusi Pembunuhan Rekannya Sendiri: Wajahnya Meledak di SebelahkuBukannya mendapat respon yang diinginkan, Millen malah menyuruh sepupunya itu untuk diam."Diem!" ujar Millen.Atta pun menyambung pernyataan Aurel sebelumnya."Oh ada yang ngefans sama kamu," ujar Atta."Jawab dulu, aku nggak bisa diginiin, Atta," kata Millen agar Atta tak mengalihkan pembicaraan."Sebenarnya sih iya, kamu cantik, ya," ungkap Atta.Aurel yang tak terima pun langsung mendekati Atta dan menyodorkan sindiran tajam."Gimana sayang cantikan siapa?"Atta Halilintar hanya bisa garuk-garuk kepala kebingungan harus menjawab apa."Siapa?" tukas Millen kembali.Kalo menurut kalian cantikan siapa, Aurel Hermansyah atau Millen Cyrus?

Baca Juga: 6 Tahun Pacaran Tak Kunjung Dinikahi Malah Sudah Hamil Berkali-kali, Nasib Rahim Wanita ini Malah Berujung Tragis Gegara 17 Kali Dipaksa Aborsi Oleh Sang Kekasih, Begini Kisah Sedihnya...

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya