Cantiknya Ngalah-ngalahin Model, Yuk Intip Potret Cantik Futri Zulya Savitri Istri Mumtaz Rais yang Cekcok di Pesawat Garuda Setelah Diingatkan Pramugari

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 12:45
IG Futri Zulya Savitri

Futri Zulya Savitri, istri Mumtaz Rais, yang cantiknya bak model

Cantiknya Ngalah-ngalahin Model, Yuk Intip Potret Cantik Futri Zulya Savitri Istri Mumtaz Rais yang Cekcok di Pesawat Garuda Setelah Diingatkan Pramugari

Suar.ID -Mumtaz Rais tengah menjadi sorotan setelah kedapatan cekcok dengan pimpinan KPK di pesawat Garuda Indonesia.

Sebelum cekcok terjadi, putra Amien Rais itu sudah sempat tiga kali diingatkan pramugari, tapi enggak menggubris.

Selain kepada Mumtaz, sorotan juga tertuju kepada Zulya Savitri, istri Mumtaz Rais, yang juga putri Zulkifli Hasan.

Baca Juga: Pimpinan KPK Mantap Laporkan Mumtaz Rais: Tak Ada Maaf-memaafkan antara Saya dan Putra Amien Rais, Dia Sebut Pahlawan Kesiangan

Futri Zulya Savitri adalah putri dari Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

Selain cantik, Futri Zulya Savitri juga tipikal ibu milenial.

Di usianya yang belum 40 tahun, ia sudah memiliki dua anak dan aktif di berbagai kegiatan sosial.

Selain itu, usaha bisnisnya juga melejit.

Dirangkum tribun-timur.com, berikut profil Futri Zulya Zavitri istri Ahmad Mumtaz Rais menantu Amien Rais:

1. Owner Produk Kecantikan

Tren makeup dan skincare saat ini semakin berkembang di kalangan wanita millenial.

Pemakaian makeup diyakini dapat memberikan kepercayaan diri, terutama saat hendak berpergian ataupun acara khusus.

Baca Juga: Tak Kuat Jadi Istri Simpanan Hingga Pilih Cerai, Model Panas Ini Kini Pilih Tinggal di Apartemen Sempit dan Sederhana Usai Pisah dari Jenderal Berpangkat

Namun terkadang dengan segudang aktivitas, kendala waktu, kemacetan dan jarak yang cukup menjadi masalah bagi wanita yang ingin mendapatkan pelayanan makeup terbaik.

Berangkat dari hal tersebut , Futri Zulya Savitri selaku CEO & Founder PT Batin Medika Indonesia meluncurkan layanan home service terbaru dari aplikasi mobile, Z Beauty.

IG Futri Zulya Savitri

Futri Zulya Savitri, istri Mumtaz Rais, yang cantiknya bak model

Wanita lulusan ITB dan Australian National University ini berharap bahwa layanan MUA ini dapat diterima dengan baik seperti halnya dua layanan sebelumnya yakni Eyelash Extention dan BB Glow.

Z beauty yang mengadopsi home service berkomitmen untuk memberikan layanan profesional dengan harga terjangkau.

Acara yang di selenggarakan di Kemang Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018) bertambah menarik dengan kehadiran Proffesional MUA Hollywood, Archangela Chelsea yang memberikan tips dan trik seputar teknik make up yang tepat untuk para undangan dari komunitas Beauty Blogger Indonesia.

Baca Juga: Rela Tinggalkan Gemerlap Dunia Hiburan yang serba Duniawi, Model Cantik dan Artis FTV Ini Mantap Banting Setir jadi Pendakwah

Selain itu, Futri juga memperkenalkan layanan unggulan dari Z Glow, klinik kecantikan miliknya yaitu Hollywood Peel dan Laser Glowing 5 steps complete treatment.

“Menurut saya, make up hanya bersifat menegaskan bentuk wajah kita, akan tetapi yang terpenting adalah bagaimana kita menjaga kesehatan kulit wajah dan melakukan perawatan rutin” tutupnya.

Putri mantan Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan ini berharap Z Beauty dan Z Glow dapat turut serta menjadi game changer di beauty industry Indonesia dalam waktu mendatang.

Saat ini ayahnya Zulkifli Hasan adalah Ketua UmuM DPP PAN.

2. Kenal Suami di Pesta Nikah Keluarga

Perkenalan putra Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais dengan putri Menteri Pertanian Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri diawali ketika keduanya bertemu di sebuah acara pernikahan saudara Mumtaz di Yogyakarta.

Baca Juga: Ada yang Resek Ajak Video Call Seks dengan Tarif 200 Ribu per Jam via DM Instagram, Model Seksi Angela Lee Langsung Keluarkan 'Sapaan Mesra' untuknya

Berawal dari situ, Mumtaz mengaku jatuh hati kepada Futri kemudian mencoba melakukan komunikasi untuk mengenal satu dengan lainnya.

IG Futri Zulya Savitri

Futri Zulya Savitri, istri Mumtaz Rais, yang cantiknya bak model

Bahkan di antara mereka, tak ada komitmen untuk menjalani proses pacaran seperti layaknya anak muda. Namun, keduanya secara alami saling mengenal kemudian dekat satu dengan lainnya.

Setelah merasa cukup dekat dengan pujaan hatinya, Mumtaz akhirnya memberanikan diri untuk melamar Futri di depan keluarga besar. Akhirnya keduanya sepakat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Mumtaz adalah anak ketiga dari lima bersaudara, dia juga menjadi satu dari anak Amin Rais yang mengikuti jejak ayahnya, menggunakan partai berlambang matahari biru sebagai kendaraan politik.

Baca Juga: Sering Kali Tampil Seksi, Model Cantik ini Ternyata Menderita Gangguan Mental, Bahkan Sampai Alami Kebotakan Hingga Sesak Nafak

Mumtaz berhasil meraih kursi DPR RI pada pemilihan legislatif 2009 lalu.

Lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Gajah Mada, Yogyakarta, itu menyerahkan mas kawin berupa 13 keping koin emas yang disesuaikan dengan tanggal kelahiran Futri pada 13 Mei 1988.

Sedangkan istrinya, Futri, tercatat sebagai alumnus ITB Jurusan Ekonomi Bisnis yang juga sudah meraih gelar master di Australia National Bussiness. Dia merupakan putri pertama Zulkifli yang juga dikenal menjadi tokoh di Partai Amanat Nasional (PAN).

Meski acara digelar sederhana, raut muka Futri tampak sumringah saat bersanding di pelaminan, sesekali dia terlihat berbicara dengan Mumtaz, kemudian tersenyum menatap suaminya itu.

Tangan keduanya juga terlihat selalu bergandengan ketika acara perkenalan keluarga dengan tamu berlangsung, sesekali mereka minta diambil foto oleh juru kamera sambil melempar senyum kepada tamu yang datang di halaman rumah.

Zulkifli Hasan yang menjabat Menteri Kehutanan juga didaulat memberikan sambutan kepada tamu yang hadir. Mengenakan batik, Zulkifli mengaku turut berbahagia sudah menyelesaikan rangkaian panjang acara pernikahan kedua pengantin.

"Kami ucapakan terima kasih kepada keluarga besar sehingga acara berlangsung lancar. Semoga keduanya, menjadi keluarga bahagia sakinah, mawaddah, warohmah," kata Zulkifli.

3. Aktif di Parpol

IG Futri Zulya Savitri

Futri Zulya Savitri, istri Mumtaz Rais, yang cantiknya bak model

Sibuk dengan keluarga dan bisnis, tak pernah ia tidak terjun di dunia politik.

Ia aktif di PAN

4. Terlibat di Kegiatan Sosial

Futri tipe wanita kekinian.

IG Futri Zulya Savitri

Futri Zulya Savitri, istri Mumtaz Rais, yang cantiknya bak model

Selain kesibukan keluarga dan bisnis, ia masih sempat aktif di kegiatan sosial.

5. Suka Traveling

Futri juga suka traveling saat punya waktu luang bersama keluarga.

IG Futri Zulya Savitri

Futri Zulya Savitri, istri Mumtaz Rais, yang cantiknya bak model

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Pesona Futri Zulya Savitri Istri Mumtaz Rais, Kecantikannya Bak Model Ternyata Bukan Orang Sembarang

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya