Jarang Muncul di Layar Kaca Usai Menikah dengan Pengusaha Asal Malaysia, Laudya Cynthia Bella Ungkap Alasan Hingga Minta Atta Halilintar Lakukan Hal Ini, Sang YouTuber: Jadi Kakak Harus Menghindari Itu Ya?

Kamis, 13 Agustus 2020 | 12:30
Tribunnews.com

Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad

Suar.ID - Dulu wajah Laudya Cynthia Bella kerap kali menghiasi layar kaca.Namu usai menikah dan diboyong sang mantan suami ke Malaysia, Laudya Cynthia Bella memilih untuk mengurangi aktivitas di dunia hiburan.Walaupun kini sudah bercerai, seperti diketahui, pasca menikah dengan Engku Emran pada 2017 lalu, Bella memang sudah jarang membintangi film maupun sinetron.

Baca Juga: Heboh! Pablo Benua dan Rey Utami Ternyata Sering Adu Mulut di Penjara, Dikabarkan akan Segera Bercerai, Apa Masalahnya?Dirinya pun sibuk berbisnis mulai dari kue hingga hijab.Namun siapa sangka jika ternyata bukan tanpa alasan Bella jarang muncul dan berakting.

Hal ini pula yang menjadi pertanyaan Atta Halilintat.Diakunya dalam video yang diunggah oleh Atta Halilintar dalam akun Youtubenya, Bella mengungkapkan alasannya mengapa jarang muncul untuk berperan.Video yang diunggah dengan judul 'Grebek Rumah Mewah Laudya Cynthia Bella! Gokil!', pada (26/1/2019) silam ini mengungkap isi hati Bella dalam memilih peran.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Artis yang Ramah dan Dermawan, Masa Lalu Kelam Baim Wong Dibongkar Mantan Pacar: Sepatu Robek, Celana Robek, ya Allah!Bella mengaku kini lebih selektif memilih film yang akan dibintanginya.Ia pun mengaku memang sengaja pilih-pilih peran.Atta menanyakan keseriusan wanita berdarah Sunda tersebut berkiprah di dunia Youtube."Berarti udah mau serius di YouTube juga ya kakak ya?" tanya Atta.Bella menyebut hanya iseng mencoba peruntungannya di dunia YouTube.

Selain itu, kala itu Bella lebih selektif memilih film yang akan dibintanginya."Iseng-iseng berhadiah banget sih, karena aku lagi milih-milih film juga," jawab Bella.

Baca Juga: Pasrah Digiring Masuk ke Penjara, Jerinx SID Sempat Sampaikan Pesan Ini Sebelum Masuk Sel Tahanan, Singgung Ibu yang Kehilangan AnakLebih lanjut wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut menjelaskan alasan dirinya lebih selektif dalam memilih judul film.Laudya Cynthia Bella mengaku menghindari adegan-adegan romantis seperti berpelukan dengan lawan mainnya."Karena sekarang tuh nggak semua film bisa kaya Islami banget gitu lho Ta. Kan banyak banget film-film yang tetap romantis, pelukan," imbuhnya."Jadi kakak harus menghidari itu ya kan? Berarti susah ya kak? " tanya Atta.Salah satu personel BBB itu, mengatakan sulit mencari produser yang mau membuat film seperti kriterianya.

"Nah itu dia, susah, karena nggak semua produser mau produksi film kayak gitu," ujar Bella.Mantan Raffi Ahmad tersebut lantas meminta Atta Halilintar, untuk memproduksi film sesuai keinginanya."Ayo dong Ta kamu produksi, aku yang main," kata Bella."Oke Soon, soon aku produksi ya Kak Bella yang main. Kak Bella udah mau mainnya, langsunglah aku bikin dah," jawab Atta sembari bergurau.Bella membalas candaan Atta dengan mengatakan honornya mahal."Asik, honor gue mahal," candanya. (Pipit)

Baca Juga: Karya Musiknya Selalu 'Meledak' di Pasaran, Melly Goeslaw Justru Minta Maaf saat Diminta Buatkan Lagu untuk Lesty Kejora, Kenapa?Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Kepo, Atta Halilintar Korek-korek Alasan Laudya Cynthia Bella Hingga Diminta Lakukan Hal Ini Oleh Mantan Raffi Ahmad, Sang Youtuber: Berarti Susah ya Kak?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya