Cekcok di Rutan, Pablo Benua Malu Dimarahi Rey Utami dan Disaksikan Tahanan Lain, Kuasa Hukum: Kalau Bebas Sepertinya Akan Menggugat Cerai

Rabu, 12 Agustus 2020 | 17:00
Tribunnews

Benarkah foto Pablo Benua kabur dari penjara?

Suar.ID -Berhembus kabarperselisihan pasnagan Pablo Benua dan Rey Utami yang keduanya masih mendekam di tahanan.

Kuasa hukum Pablo Benua, Razman Arif Nasution membenarkan adanya perselisihan antara Pablo dan Rey Utami.

Ia pun mendengarkan curhat Pablo tentang kelakuan Rey.

Menurut Razman dalam beberapa waktu terakhir keduanya kerap mengalami keributan di dalam Rutan Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Lama Menghilang dari Panggung Musik Indonesia, Vokalis Band Ini Ternyata Rela Tak Manggung hingga Tunda Menikah Demi Jaga Ibu yang Sakit Kanker, Begini Kehidupannya Sekarang

Ternyata Pablo Benua dan Rey Utami kerap mengalami keributan rumah tangga sebelum mendekam di Rutan Polda Metro Jaya.

"Ya rupanya beberapa waktu terakhir ini, sering terjadi cekcok, keributan, antara Rey dan Pablo di dalam Rutan," kata Razman Arif Nasution saat dihubungi awak media, Selasa (11/8/2020).

Ternyata keributan juga tak hanya di dalam penjara, sebelumnya pasangan ini juga sering berselisih.

Baca Juga: Bisa Naik Gaji 3 Kali dalam Setahun, 6 Asisten Rumah Tangga Ashanty Kompak Resign, Kok Bisa?

"Dan sebenarnya sih kalau ada ribut-ribut antara rumah tangga, jangankan di dalam penjara, di luar penjara juga sering," lanjutnya.

Razman membebetkan alasan terjadinya keributan antara Pablo Benua dan Rey Utami.

Setelah bertemu dengan Pablo Benua, Razman yang kini ditunjuk untuk medamaikan kedua belah pihak mendengarkan curhatan Pablo yang merasa tak dihargai oleh Rey Utami.

"Kemarin itu saya bertemu, beliau minta ketemu saya, jadi kemarin saya ke siang ketemu beliau (Pablo) di Rutan, di Polda Metro Jaya di situ pablo menceritakan bahwa dia merasa Rey Utami sebagai istri kurang menghormatinya," jelas Razman.

Baca Juga: Selama Ini hanya Dipendam, Kartika Putri Akhirnya Buka Suara ke Publik kalau Dirinya Merasa Dipoligami oleh Sang Suami

Apa alasan Pablo jadi merasa tak dihormati Rey Utami sang istri?

"Saya tanya alasannya apa katanya ini berawal dari sebuah pekerjaan yang menurut Rey Utami, Pablo tidak profesional dalam menjalankan pekerjaan itu. Nah, ini memang ada sangkut-pautnya sedikit dengan materi," terangnya.

Urusan pekerjaan itu membuat Rey kerap marah besar kepada Pablo Benua selama berada di Rutan Polda Metro Jaya.

Merasa tersinggung dimarahi di depan tahanan lain, Pablo pun kemudian meminta admin mengunggah sebuah tulisan di Instagramnya yang berisi kabar bahwa rumah tangganya sedang bermasalah.

"Menurut Rey, Pablo ini tidak profesional maka terjadilah keributan, jadi di dalam Rutan itu rupanya Rey ini marah besar, sehingga dilihat oleh orang orang yang ada, tahanan lain," tutur Razman

"Pablo ini marah, tersinggung, munculah satu status adminnya si Pablo ini seolah olah ada masalah dia dengan Rey, sehingga publik mencari tahu termasuk wartawan, nah dia meminta saya dalam kuasa itu untuk menyelesaikan persoalan dia dengan Rey Utami," lanjutnya.

Baca Juga: Bukan dengan Luna Maya atau BCL, Ariel NOAH akan Mengakhiri Masa Dudanya Bersama Sosok Ini

Kabar perseteruan rumah tangga Rey dan Pablo beredar setelah admon Instagram Pablo Benua mengunggah sebuah tulisan yang berisi curahan hati Pablo.

KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA

Ketiga tersangka kasus video ikan asin Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

Dalam tulisan tersebut Pablo mengabarkan bahwa rumah tangganya dengan Rey Utami sedang bermasalah dan ia sedang berusaha memperbaikinya.

Saat ini Pablo Benua dan Rey Utami masih menjalani hukuman terkait kasus pencemaran nama baik kepasa Fairuz A Rafiq. Pablo mendapat vonis 1 tahuh 8 bulan, sementara Rey Utami 1 tahun 4 bulan.

Bahas Uang

Razman menganggap kalau keretakan rumah tangga kliennya, diduga karena Rey membahas soal uang.

Sebab selama menikah dengan Pablo, kehidupan Rey berubah drastis. Mewah, glamour, dan sangat berkecukupan selalu diperlihatkan presenter olahraga itu dalam sosial medianya.

"Nah jadi Rey ini saya menangkap signal sepertinya karena bahasa dia seperti, ‘gini bang saya tidak mikir yang lain lain sekarang, yang penting saya dua bulan lagi keluar, nah setelah itu saya baru memikirkan yang lain’ gitu," jelasnya.

Baca Juga: Rela Tinggalkan Gemerlap Dunia Hiburan yang serba Duniawi, Model Cantik dan Artis FTV Ini Mantap Banting Setir jadi Pendakwah

Lebih lanjut, Razman Arif Nasution melayangkan dugaan bahwa Rey Utami akan segera menceraikan Pablo Benua jika sudah bebas nanti.

"Saya menangkap dari bahasa itu seolah olah kalau dia bebas sepertinya dia akan menggugat cerai, itu sih," ujar Razman Arif Nasution.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Curhat Pablo Benua Tentang Kelakuan Rey Utami, Malu Dimarahi di Depan Tahanan Lain, Memilih Cerai

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya