Kelihatannya Sudah Sangat Serius, Rizky Billar tiba-tiba Bawa Orangtuanya ke Rumah, Lesty Kejora Syok: Bisa Dibilang Nyokap Gua Suka Sama Lesty

Senin, 10 Agustus 2020 | 18:30
Instagram/rizkybillar

Rizky Billar bawa sang ibuda ke rumahnya, Lesty Kejora kaget.

Suar.ID -Kedekatan pesinetron Rizky Billar (25) dengan pedangdut Lesty Kejora (21), seakan menjadi magnet yang menjadi sorotan masyarakat Indonesia.

Rizky Billar dan Lesty Kejora mulai dekat setelah keduanya ditinggal menikah oleh seseorang yang mereka anggap sangat spesial.

Rizky Billar kala itu ditinggal menikah oleh Dinda Hauw, pesinetron yang sempat ia dekati.

Sementara Lesty ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya, Rizky DA.

Baca Juga: Paranormal Kejawen Ini Beri Peringatan Keras untuk Lesty Kejora sebelum 'Terlalu Jauh' Menjalin Hubungan dengan Rizky Billar

Kedekatan Rizky Billar dan Lesty seakan terus menjadi sorotan, setelah Rizky sering membuat konten youtube bersama pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy musim pertama itu.

Bahkan dalam konten youtubenya beberapa hari lalu, pria bernama lengkap Muhammad Rizky Billar itu membawa ibunya datang ke rumah dara manis kelahiran Cianjur, 5 Agustus 1999 itu.

"Iya, pertama kali bawa ibu kesana ya buat silaturahmi aja," kata Rizky Billar kepada wartawan akhir pekan lalu, melansir dari Tribun Seleb.

Pria kelahiran Medan, 12 Juli 1995 tersebut membawa ibunya ke rumah Lesty, dikarenakan posisinya sedang dekat dengan rumah Lesty.

Baca Juga: Sudah Saling Baper Satu sama Lain, Sosok Peramal Ini Tiba-tiba Beri Peringatan Keras Lesty Kejora Sebelum Jatuh Terlalu Dalam dengan Rizky Billar

Karena ingin bersilaturahmi, Rizky pun mengajak ibundanya dan kameramen ke rumah Lesty untuk silaturahmi dan buat konten youtube.

"Kan tujuannya Silaturahmi, responnya positif dari gue sendiri, ya memang disambut baik sama keluarganya dede (Lesty)," ucapnya.

Ketika sampai di rumah Lesty, Rizky mengungkapkan kalau wanita bernama asli Lestiani Andryani itu kaget dan tak menyangka.

"Sempat kaget, tapi saya sempat bilang, 'ini ibu kan lagi nemenin kakak nih shooting video klip, nggak papa deh ya bawa ibu ya' gitu."

Kolase/Instagram dan Youtube Rizky Billar
Kolase/Instagram dan Youtube Rizky Billar

Baca Juga: Rizky Billar Tertangkap Kamera Lakukan Hal Tak Terduga pada Lesty Kejora, Netizen: Tolong Aku Udah Baper Maksimal

"Terus dede (Lesty) bilang, 'wah serius kak, tapi nggak papa malam-malam ibu di ajak’, gitu. Ya gua bilang engga apa-apa," jelasnya.

"Ya karena sebagai tamu, orang tuanya ikut ngobrol gitu, pasti ngejamu kita juga kan."

"Ibunya Lesty gak banyak ngomong, kalau ibu gua ya kalau emang temenan baik-baik aja gitu," tambahnya.

Rizky menganggap kalau Lesty adalah orang yang ramah dan juga mampu mengambil hati ibundanya saat pertemuan itu terjadi.

Tangkap layar YouTube
Tangkap layar YouTube

Momen manis Rizky Billar dan Lesty Kejora di panggung beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Blak-blakan, Rizky Billar Beberkan Lesty Kejora merupakan Wanita Idamannya karena Hal Ini: Bisa Dibilang Lesty Termasuk

"Ibu gue kan paling enggak bisa melihat orang yang sopan, baik, kayak merangkul gitu, dan Manja, jadi ya senang."

"Sampai ibu bilang, 'baik ya anaknya' gitu," katanya.

Lebih lanjut, Rizky Billar menyebut kalau ibundanya menganggap Lesty Kejora adalah wanita yang baik, ramah, supel, dan juga humble kepada siapa saja.

"Bisa dibilang nyokap gua suka sih sama Lesty," ujat Rizky Billar.

(Tribun Seleb)

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : tribun seleb

Baca Lainnya