Istri Tua Pamer Foto Mesra Dicium dan Digendong Suami, Meggy Wulandari Kini Berusaha Move On untuk Dapatkan Jodoh Pasca Bercerai dari Kiwil

Senin, 10 Agustus 2020 | 08:30
Warta Kota/nur ichsan

Komedian Kiwil (tengah) bersama kedua istrinya, Rochimah (kiri) dan Meggy Wulandari (kanan).

Suar.ID - Sempat jadi istri muda Kiwil, begini kontrasnya kehidupan Meggy Wulandari setelah ngotot minta cerai dari suami Rohimah.Ngotot bercerai dari Kiwil, kini kehidupan Meggy Wulandari dan Rohimah bak langit dan bumi.Meggy Wulandari kini bersiap untuk membuka hati. Ia percaya bahwa ada seseorang yang sedang menunggunya dan akan menjadi jodohnya.

Baca Juga: Jarang Diterpa Gosip Miring, Jessica Iskandar Kaget Temukan Obat Ini dalam Dompet Ari Wibowo: Kalau Ada yang Butuh...Bahkan, Meggy Wulandari tak segan berdoa meminta jodoh di instagram miliknya."Aku menunggu bahagia berpihak pada ku aku menunggu kamu..

"Jodoh Pilihan ALLAH Untuk Menjadi Imam ku yg dengan Tulus Menyayangi ku dan ketiga anak2 ku dgn penuh tanggung jawab mu sbg suami dan bapak sambung utk anak2 ku.."Siapa kamu hanya ALLAH yg tau dan aku hanya bisa memperbaiki diri ku dan terus mencintai NYA krn dgn itu aku bisa bertemu kamu...," tulis Meggy dalam unggahannya baru-baru ini.Sementara itu Rohimah, istri pertama Kiwil justru semakin memamerkan momen mesra dengan sang suami tanpa takut kembali diduakan.

Baca Juga: Gisel Buka-bukaan Sebut Instagram Wijin Laiknya Asrama Wanita: Kata Dia Sih Teman-temannya, Belum Ada Indikasi SelingkuhHal itu diketahui dari unggahannya baru-baru ini dalam akun Instagramnya @rohimah_alli pada Selas (04/08/2020).Dalam unggahan itu, Rohimah mengunggah foto yang tampak blur.Kendati demikian, dalam foto itu terlihat jelas Rohimah sedang digendong dan dicium oleh Kiwil.Bahkan, Rohimah pun tampak semringah tertawa lepas.Tak hanya foto, Rohimah juga membubuhkan tulisan romantis untuk suaminya tersebut.

Dalam tulisan itu, Rohimah awalnya menyinggung soal kebersamannya dengan Kiwil yang menurutnya amat berkesan."Bersamamu adalah hal yang paling berkesan.Kita berdua tidak tau apa yang akan terjadi ke depannya nanti seperti apa," tulis istri tua Kiwil tersebut.

Baca Juga: Kini Diisukan Sendiri Lagi Usai Putus dari Wijin, Gisella Anastasia Malah Ngaku Nyesel Cerai dari Gading Marten: Emang Dasar Keras Kepala Dulu Gua!Lebih lanjut, Rohimah menyinggung soal perjalanan hidup yang penuh lika-liku. Menurutnya, semua lika-liku tersebut bisa diatasi dengan senyum sabar dan doa."Hidup itu selalu penuh dengan lika-liku perjalanan kehidupan yang kadang naik, kadang turun.Masih ada kok jalan yang terbaik dan paling terbaik yang penting terus sikapi dengan senyum sabar dan Doa juga semangat," imbuhnya.Instagram @rohimah_alli , Istri tua Kiwil, Rohimah getol pamer kemesraan saat Meggy Wulandari meminta jodoh yang terbaik untuknya.

Sementara itu, di akhir kalimatnya, Rohimah menegaskan mengenai ikhtiar dan juga doa."Karena Rencana-rencana ALLAH SWT pasti itu yg terbaik dan paling terbaik.Ikhtiar yang baik juga terus Doa bermunajat pada ALLAH SWT. Aamiin Allahumma Aamiin," pungkasnya. (Alsabrina)

Baca Juga: Sekarang Jadi Koruptor Kelas Kakap dan Dapat Sel Superewah, Siapa Sangka Sosok Ini Dulu Cuma Pedagang Beras dan Tukang Cuci Mobil OrangArtikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Meggy Wulandari Buka Hati untuk Dapatkan Jodoh Pasca Bercerai, Rohimah Justru Pamer Foto Mesra Dicium Kiwil

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya