Pacaran 8 Tahun Tapi Gagal Bersanding di Pemalinan, Tangis Desy Ratnasari Pecah Kenang Sosok Irwan Mussry: Sebetulnya Mas Irwan Sudah Melamar...

Minggu, 09 Agustus 2020 | 15:30
Kolase Instagram/@desyratnasaryfans, @irwanmussry

Desy Ratnasari - Irwan Mussry & Maia Estianty

Suar.ID - Penggemar sinetron di era 90-an tentu tak asing lagi dengan Desy Ratnasari?Lebih dari 30 tahun malang melintang di dunia hiburan Tanah Air, Desy Ratnasari tak jarang mencuri perhatian lantaran kisah hidupnya yang ditutup rapat dari media.Jika menilik ke belakang, Desy Ratnasari rupanya pernah menjalin kasih dengan pengusaha tajir yang kini menjadi suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Baca Juga: Bisa Pecah Perang, Dihipnotis, Raffi Ahmad Ngaku Pergi Karaoke saat Ditanya Nagita Alasan Tak Bisa Dihubungi Baru-Baru Ini: Ada Cewek-CewekIrwan Mussry dan Desy Ratnasari menjalin hubungan spesial selama 8 tahun pacaran.Sayang, kisah percintaan Desy Ratnasari dengan Irwan Mussry harus kandas di tengah jalan.

Siapa menyangka di balik sosoknya yang terkenal tegar, sang aktris ternyata pernah menangis mengingat sosok mantannya yang tak terlupakan.Pasalnya pada tahun 2013 lalu, Desy Ratnasari nyaris menikah dengan Irwan Mussry namun gagal karena adanya perbedaan."Pasti dalam satu hubungan yang lama ada target tentunya, apalagi di usia saya. Hanya saja waktu itu kami belum satu visi untuk mencapai target tersebut," kata Desy Ratnasari mengenang.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Usianya Hampir Setengah Abad, Ini Minuman Sejuta Umat yang Bikin Yuni Shara Awet Muda | Pernah Bikin Heboh, Begini Kabar Artis yang Sempat Hamil di Luar Nikah Anak Anji Manji"Sebetulnya di tahun pertama memasuki tahun kedua, Mas Irwan sudah melamar. Hanya barang kali belum ada kapan ya waktu untuk melangsungkannya," tambah Desy Ratnasari mengatakan.Hidup dengan Irwan Mussry membuat Desy Ratnasari bisa menggapai sesuatu yang belum tentu bisa ia capai sendiri."Hidup dengan Irwan begitu banyak pengalaman yang menyenangkan, dalam arti kehidupan yang belum tentu bisa saya gapai saat saya sendiri," ucap Desy Ratnasari dikutip Grid.ID dari salah satu tayangan TVOne dan diunggah di YouTube Rahmatainment 15 November 2014 lalu.Sambil menitikan air mata, Desy Ratnasari mengenang perjalanannya selama bersama Irwan Mussry."Saya bersyukur dipertemukan dengan seorang Irwan, karena seseorang yang bisa dekat mencintai anak saya.

Terpenting adalah menerima keluarga saya, yang tidak pernah saya terima dari pernikahan sebelumnya," ucap Desy Ratnasari dengan nada lirih.Desy Ratnasari juga sempat meminta maaf pada kedua mantan suaminya dulu setelah mengatakan kalimat tersebut.

Baca Juga: Akhirnya Bocor ke Publik! Inilah Kebiasaan Aneh 'Gilang Bungkus' Sewaktu Masih Kecil yang Bikin Geleng-geleng KepalaBagi Desy Ratnasari keluarga adalah segala-galanya, sehingga ia perlu mencari pasangan hidup yang juga mencintai keluarganya.Hal itu ia temukan dalam diri seorang Irwan Mussry."Saya merasa penuh, dalam arti mencintai seluruh keluarga saya, karena bagi saya keluarga adalah energi.Saya yakin orang yang akan selalu siap ketika saya jatuh, luka adalah keluarga yang berada di sisi saya," tuturnya.Bertemu dengan pasangan dalam hidup, Desy Ratnasari senang mengenal Irwan Mussry yang dekat dengan keluarganya."Ketika bertemu dengan Irwan, dia adalah orang yang bisa bersatu dan berkumpul dengan keluarga saya. Walaupun ya kami tidak bisa bersatu," kenang Desy Ratnasari.Satu hal yang disukai Desy Ratnasari dari Irwan Mussry adalah dia yang bisa menghargai dirinya apa adanya.

"Yang saya suka dari seorang Irwan Mussry adalah dia menghargai saya apa adanya.Menghargai profesi saya, menghargai apapun yang saya lakukan sebagai sebuah perjuangan hidup yang saya lalui dari umur 14 tahun sampai detik ini.Walaupun saya yakin apapun yang dia miliki jauh, ibarat bumi dan langit tapi dia sangat menghargai apapun yang saya lakukan," ujar Desy Ratnasari.

Baca Juga: Respon Aurel Hermansyah saat Ditanya Pilih Ashanty atau Krisdayanti yang akan Dampinginya di Hari PernikahanArtikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Gagal Bersanding di Pelaminan padahal Kadung 8 Tahun Pacaran, Desy Ratnasari Nangis Saat Kenang Perjalanan Cintanya dengan Irwan Mussry: Sebetulnya Mas Irwan Sudah Melamar…

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya