Ashanty Meradang Aurel Hermansyah Dihujat dan Difitnah Berkali-kali, Identitas Pelaku Langsung Dibongkar, Beri Peringatan Keras: Kami Tahu Nama Lengkap dan Alamat, Tapi Kami Masih Punya Hati Nurani

Jumat, 07 Agustus 2020 | 14:30
Kolase IG - @ashanty_ash

Ashanty Meradang Aurel Hermansyah Dihujat dan Difitnah Berkali-kali

Suar.ID -Aurel Hermansyah mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari seorang netizen, Ashanty pun tak terima.

Sang putri sulung dihujat dengan kalimat fitnah serta provokasi.

Lebih parahnya lagi, netizen yang menghujat Aurel ternyata masih anak-anak. Ashanty mengunggah potret wajah pelaku dengan menampilkannya secara blur.

Baca Juga: Sempat Terbersit Ingin Balikan, Nikita Mirzani Tiba-Tiba Bongkar Aib Suami Pertamanya: Nggak Bisa Lepas dari Narkoba

Istri Anang Hermansyah ini juga memperlihatkan beberapa bukti hujatan yang dilayangkan netizen pada Aurel.

“Hey ganjen, kenapa lu enggak jawab pertanyaan gua ah? Selain ganjen, lu juga sombong ya. Dasar enggak tahu diri lo.

Memang lo siapa ah? Enggak tahu diri lo,” bunyi tulisan dari netizen untuk Aurel seperti dikutip Kompas.com, Kamis (6/8/2020).

Baca Juga: Takut Amanda Manopo Klepek-klepek ke Mario Lawalata Karena Kemacoannya, Billy Syahputra: Gue Rasa Dia Doang yang Khilaf Sama Gue

Beberapa bukti lain juga disematkan oleh Ashanty. Lewat tulisan keterangan foto, Ashanty tak menyangka anak tersebut berkata-kata kasar.

Ashanty menilai komentar yang dilayangkan netizen tersebut kepada Aurel sudah melebihi batas kesabarannya.

Sayangku @aisyah_maharani_123 kamu nulis begitu dimana-mana, dan maaf kami enggak akan terima saat anak kami difitnah dan lain-lain.

Apa lagi dengan bahasa yang sangat kasar, sebelum kami melaporkan.

Akhirnya kami cari siapa pemilik IG atas nama ini, karena komentarnya dimana-mana aneh dan jahat sekali,” tulis Ashanty.

“Dan kagetnya ternyata yang nulis masih anak seumur ini, dan kami tahu nama lengkap, alamat, bahkan foto dan lain-lain, tapi kami masih punya hati nurani karena kamu masih dibawah umur (masih SD) makanya foto kamu pun saya blur!” tambah Ashanty.

Baca Juga: Pengantin Wanita Terhempas Saat Abadikan Hari Pernikahannya, Terekam Detik-Detik Dramatis Ledakan di Beirut, Israa: Saya Bertanya-tanya, Apa Saya Akan Mati?

Ashanty kemudian memperingatkan pelaku agar lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media. Apalagi melihat identitas netizen itu yang masih anak-anak.

“Dengan menulis ini saya memperingatkan untuk berhati-hati dan bijak dalam bersosial media, kalau sudah ke anak-anak saya sampai mana pun akan saya cari!” tambah Ashanty lagi.

Pada akhir keterangan foto, Ashanty masih menunggu niat baik netizen tersebut.

“Saya tunggu niat baiknya, karena IG kamu di-private!” ujar Ashanty lagi.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nikita Mirzani Bongkar Kejanggalan dari Pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Artikel ini telah tayang di Tribunmataram.com dengan judul Geram Aurel Hermansyah Dihujat Berkali-kali, Ashanty Bongkar Identitas Pelaku: Ternyata Masih SD

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya