Diledek Om Girang Gara-gara Nikahi Perempuan 26 Tahun Lebih Muda, Komedian Ini Ngaku Diam-diam Pacaran saat Masih Berurusan dengan Istri Pertama

Kamis, 06 Agustus 2020 | 10:00
Instagram Bopak Castello

Gita Resya dan Bopak Castello.

Suar.ID - Belum lama ini, Bopak Castello muncul dan membeberkan rahasia yang ia sembunyikan selama 4 tahun.Rupanya, Bopak Castello sudah menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Gita Resya.Bopak Castello yang berusia 53 tahun menikahi Gita Resya pada 8 Agustus 2016 lalu.

Baca Juga: Tajir Bukan Main, Anang Hermansyah Berikan Seserahan Mobil Militer Ini untuk Pernikahan Aurel Hermansyah: Mertua Kurang Baik Apa CobaKeduanya pun memiliki jarak usia yang sangat jauh, yakni 26 tahun.Belum lama ini, Bopak memperkenalkan Gita Resya ke publik.

"Ini istri. Namanya Gita Resya, istri bopak yang terakhir sampai selamanya. Perbedaan usianya memang jauh," kata Bopak Castello ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (04/08), dikutip dari Tribunseleb.Pada kesempatan itu, Bopak tak menampik bahwa ia mendapatkan banyak fitnah saat menikahi Gita Resya."Iya difitnah dibilang om girang. Padahal enggak juga sih, karena Bopak beranggapan ini takdir. Karena kita kan nggak ada yang tahu ya," akunya.

Baca Juga: Menyedihkan, Inilah Kisah Hidup dari Seorang Pria yang 'Terjebak' di Dalam Mesin Usang selama Puluhan TahunMeski begitu, pria bernama asli Indrayana Bidwy itu merasa bersyukur bisa mendapatkan Gita Resya."Bopak anggap cinta nggak kenal waktu dan manusia kan butuh proses. Bersyukurlah," ungkapnya.Lebih lanjut, Bopak menceritakan awal perkenalan dirinya dengan sang istri.

Rupanya, Bopak dikenalkan oleh temannya yang bernama Aziz.Setelah berkenalan, Bopak pun bertukar kontak dengan Gita Resya dan menjalin kedekatan melalui suatu aplikasi pesan singkat."Pacaran tiga tahun juga nggak ada yang tahu. Karena waktu itu masih ada urusan sama yang pertama dulu kan. Sekarang sudah selesai, beres, ya sudah nikah," ujar Bopak. (Presi)

Baca Juga: Bikin Kaget, Sosok Suami Dian Sastro Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Kakeknya Orang Terpandang!Artikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Mantap Nikahi Perempuan 26 Tahun Lebih Muda, Bopak Castello Pasrah Diledek Om Girang: Cinta Nggak Kenal Waktu

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya