Dilamar Cucu Bos Perusahaan Taksi, Rumah Tangga Nikita Willy Langsung Diterawang Paranormal Kejawen ini, Sebut Sama-sama Keras dan Bisa Menyulut Pertengkaran: Kedepan Penuh Permasalahan...

Kamis, 30 Juli 2020 | 15:00
Kolase Surya Malang

Dilamar Cucu Bos Perusahaan Taksi, Rumah Tangga Nikita Willy Langsung Diterawang Paranormal Kejawen ini, Sebut Sama-sama Keras dan Bisa Menyulut Pertengkaran: Kedepan Penuh Permasalahan...

Suar.ID -Siapa yang tak kenal dengan Ratu Sinetron Tanah Air yang satu ini?

Siapa lagi kalau bukan Nikita Willy.

Nikita Willy ini baru saja memulai perjalanan baru dalam hidupnya.

Ya, Nikita Willy sebentar lagi akan melangkah ke pelaminan usai dilamar sang kekasih, Indra Priawan.

Baca Juga: Diisengi Ari Lasso, Yuni Shara Langsung Diam saat Disambungkan ke Raffi Ahmad Via Telepon, Begini Reaksinya saat Dengar Kalimat 'I Love You'

Berdasarkan pemberitaan Grid.ID, Nikita Willy dan Indra Priawan baru saja menggelar acara tunangan di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan pada Minggu (26/7/2020) lalu.

Acara tunangan tersebut menjadi bukti keseriusan Indra Priawan yang telah menjalin cinta selama 2 tahun belakangan dengan sang aktris.

Di hari bahagianya itu, ia bahkan tak kuasa menitikkan tangis haru ketika meminta bintang sinetron 'Cinta Buta' tersebut untuk menjadi pendampingnya seumur hidup.

Jika mengulik lebih dalam, sosok Indra Priawan nyatanya bukan orang sembarangan.

Baca Juga: Ditahan 9 Bulan Bareng Suami, Nunung Srimulat Beberkan Kegiatannya Selama Proses Rehabilitasi Hingga Buka-bukaan Soal Bilik Asmara di RSKO: Bayar Rp 300 Ribu

Melansir Surya.co.id, ia diketahui merupakan cucu pendiri Blue Bird, Mutiara Fatimah Djokosoetono.

Ia bahkan digadang-gadang bakal menjadi pewaris takhta atas perusahaan taksi ternama di Indonesia itu.

Grid.ID/Rangga Gani Satrio

Nikita Willy telah resmi dilamar Indra Priawan pada Minggu (26/7/2020), di kawasan Jakarta Selatan.

Sama-sama sukses dan pekerja keras di bidangnya masing-masing, lantas bagaimana masa depan pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan nantinya?

Baca Juga: Suara Erotis Terus Terdengar dari Tetangga Sebelah yang Misterius, Ditegur Tak Pernah Merespon, Saat Didobrak Hal Mengejutkan Terkuak

Inilah yang mengundang perhatian paranormal Mbak You untuk mengungkap terawangannya soal nasib rumah tangga Nikita Willy dan Indra Priawan.

Mengejutkan, Mbak You menangkap gelagat bahwa Nikita Willy akan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya dan memilih menjadi istri Indra Priawan sepenuhnya.

“Dengan Nikita Willy menikah, otomatis dunia akting, dunia hiburan akan sedikit ditinggalkan.

Mungkin suatu saat dia akan kembali, tapi saat ini dengan segala risiko dia akan meninggalkan dunianya,” ungkapnya dalam tayangan YouTube Mbak You pada Selasa (29/7/2020).

Baca Juga: Covid-19 di Indonesia Meledak dan Mencatat Rekor Baru Lebih dari 2000 Kasus per Hari, Presiden Jokowi Berikan Peringatan Keras bagi Seluruh Rakyat Mengenai Gelombang Kedua Virus Corona: Kita Harus tetap Waspada akan Ketidakpastian Ekonomi Global

Wajar jika sang paranormal kejawen beranggapan demikian lantaran menurutnya sosok Indra Priawan merupakan pria yang tepat untuk bersanding dengan Nikita Willy.

“Saat ini, ini adalah jodoh yang pas buat Nikita Willy karena dengan 2 karakter yang sangat beda ini akan saling melengkapi.

Moga-moga Nikita Willy jadi anteng. Jadi yang tenang dan dapat pasangan yang bisa mengerti karakter keras kepalanya Nikita Willy,” sambung Mbak You.

Meski begitu, Mbak You melihat dua sejoli ini mempunyai sifat yang sama-sama keras dan bukan tidak mungkin bisa menyulut pertengkaran dalam rumah tangga nantinya.

Baca Juga: Menghina Guru Makan Gaji Buta karena Sekolah tak Kunjung Buka, Pria Ini Langsung Dihajar oleh Para Guru yang Ngamuk dan Dilaporkan ke Polisi: Dia tidak Merasakan Sulitnya Bikin Materi Daring!

“Ke depannya perkawinan itu memang penuh dengan permasalahan karena satu sama lain karakternya sama-sama keras kepala.

Tapi saya lihat Nikita Willy udah berusaha menjadi wanita yang sabar, yang mengerti, dan setia untuk pasangannya,” terawang Mbak You kemudian.

KH Infotainment

Mbak You

Layaknya pernikahan pada umumnya, Mbak You menangkap konflik akan menghiasi tahun-tahun pertama pernikahan mereka sebelum akhirnya mencapai kebahagiaan seutuhnya.

“Karena benturan-benturan pasti ada, konflik pasti ada, tapi (mereka) bisa mengatasi dalam kurun waktu 5-6 tahun.

Baca Juga: Awalnya Cuma Iseng Rebus Kulit Petai dan Diminum Setelah Makan, Dalam Waktu 6 Jam Hal Ajaib Inilah yang Akan Terjadi pada Tubuh Anda

Puncak perbenturan akan muncul 1-2 tahun pertama, Nikita Willy yang sudah mulai terbuka satu sama lain dan berusaha jujur, tapi masih ada konflik.

Karena sifat lakinya juga keras dan Nikita Willy keras kepala.

Akan ada masa lalu terbuka, ada hal yang tidak perlu didengarkan malah didengarkan.

Di sini perlu kesabaran, ekstra kesetiaan, ekstra kebaikan, kebijakan, dan ekstra menerima kejadian itu,” pungkas Mbak You.

Baca Juga: Sungguh Mengerikan, Inilah Perkebunan Mayat Tempat Dimana Jasad Manusia Ditelantarkan Begitu Saja dan Dibiarkan Membusuk, tak Disangka ternyata Ini Tujuan Dibaliknya!

(Puput Akad Ningtyas Pratiwi)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul"Prosesi Lamaran Nikita Willy Sempat Dihiasi Tangis Haru Indra Priawan, Mbak You Terawang Nasib Rumah Tangga sang Ratu Sinetron dengan Cucu Bos Perusahaan Taksi: Pasangan yang Bisa Bikin Nikita Anteng".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya