Rupanya Tak Cuma Istri Raffi Ahmad Saja yang Diam-diam Taruh Dendam Pada Sosok ini, Ternyata Luna Maya Juga Punya Kenangan Tak Mengenakkan dengan Janda Beranak Satu ini: Semua Ada Etika!

Kamis, 30 Juli 2020 | 14:00
Kolase: Instagram/@lunamaya dan @ayutingting92

Rupanya Tak Cuma Istri Raffi Ahmad Saja yang Diam-diam Taruh Dendam Pada Sosok ini, Ternyata Luna Maya Juga Kenangan Tak Mengenakkan dengan Janda Beranak Satu ini: Semua Ada Etika!

Suar.ID -Mbah Mijan sebelumnya sempat menyebut kalau istri Raffi Ahmad alias Nagita Slavina ini menyimpan 'dendam' dengan sosok janda beranak satu ini.

Ya, janda beranak satu tersebut adalah Ayu Ting Ting.

Tak cuma bermasalah dengan Nagita Slavina, rupanya Ayu Ting Ting ini sempat bermasalah dengan Luna Maya.

Bahkan karena hal tersebuthubungan kedua artis cantik ini sempat merenggang loh.

Baca Juga: Sudah Persiapkan Pernikahan Mewah di Dua Kota Tapi Malah Pilih Pisahan, Richard Kyle Jadi Sorotan Usai Videonya Bareng Cewek Cantik Ini Viral di Media Sosial

Hubungan keduanya tercoreng karena masalah bisnis.

Diketahui kalau Ayu Ting Ting pernah melakukan hal yang kurang beretika saat berbisnis dengan Luna Maya.

Akibatnya, Luna sampai mengunfollow akun instagram Ayu Ting Ting.

Ia pun menyebut jika Ayu tidak beretika.

Baca Juga: Bukan Lagi Disanjung-sanjung, Ashanty Tuai Hujatan karena Perlakuannya kepada Sosok Ini Mendadak Disoroti Netizen, Langsung Merespon: Berucap Lebih Mudah dari pada Berkaca

Hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Ting Sempat Renggang

Luna Maya dan Ayu Ting Ting sebenarnya berada dalam satu lingkaran pertemanan.

Namun gara-gara bisnis hubungan keduanya sempat tak baik.

Instagram Luna Maya

Luna Maya

Luna Maya pernah menggaet Ayu Ting Ting untuk bekerja sama dalam bisnis fashionnya, Luna Habit.

Baca Juga: Suara Erotis Terus Terdengar dari Tetangga Sebelah yang Misterius, Ditegur Tak Pernah Merespon, Saat Didobrak Hal Mengejutkan Terkuak

Kala itu Ayu Ting Ting dikontrak oleh Luna Maya mulai dari bulan Juni hingga November 2016.

Baru tiga bulan berjalan, Luna kecewa karena Ayu Ting Ting juga merilis lini fashion miliknya.

Luna Maya pun merasa dirugikan.

Mantan kekasih Reino Barack itu juga sempat kesal lantaran Ayu Ting Ting tidak berkomunikasi dengannya saat me-launching bisnis fashion.

Baca Juga: Covid-19 di Indonesia Meledak dan Mencatat Rekor Baru Lebih dari 2000 Kasus per Hari, Presiden Jokowi Berikan Peringatan Keras bagi Seluruh Rakyat Mengenai Gelombang Kedua Virus Corona: Kita Harus tetap Waspada akan Ketidakpastian Ekonomi Global

Karena pemasaran baru dimulai Agustus, otomatis clothing Luna Habit yang belum terjual masih banyak jumlahnya.

Buntutnya, Luna pun mengunfollow akun instagram Ayu Ting Ting.

Instagram @ayutingting92
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting

Luna Maya sendiri mengaku tidak mau masalah tersebut menjadi besar, karena menurutnya tidak ada masalah besar, dan ia pun tidak marah terhadap Ayu Ting Ting.

"Saya nggak mau membesar-besarkan masalah. Pertama, memang tidak ada masalah, saya tidak marah, tidak ingin membuat permasalahan yang menurut saya kecil ini menjadi besar," ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).

Baca Juga: Menghina Guru Makan Gaji Buta karena Sekolah tak Kunjung Buka, Pria Ini Langsung Dihajar oleh Para Guru yang Ngamuk dan Dilaporkan ke Polisi: Dia tidak Merasakan Sulitnya Bikin Materi Daring!

"Kalau meng-unfollow Ayu, boleh dong saya mau temenan sama siapa aja. Masa jadi berita karena di-unfollow aja? Banyak lho saya unfollow orang, kenapa pas Ayu jadi heboh?" sambung Luna Maya.

Luna Maya menyiratkan, kekecewaanya dengan meng-unfollow akun instagram Ayu Ting Ting, karena ia merasa Ayu Ting Ting tidak memiliki etika sebagai mitra bisnis.

"Kalau beliau merasa tidak ada masalah, ya tidak ada masalah. Yang saya bicarakan kekecewaan saya terhadap beliau. Yang saya pikir beliau ini mitra saya dalam bekerja.

Kalau mitra, beliau harus paham dalam berdagang ada etika.

Baca Juga: Awalnya Cuma Iseng Rebus Kulit Petai dan Diminum Setelah Makan, Dalam Waktu 6 Jam Hal Ajaib Inilah yang Akan Terjadi pada Tubuh Anda

Kalau ada etika, harusnya bisa datang sebelum saya tahu dari orang lain (mau membuka usaha dengan nama brand sendiri). Orang pacaran mau putus ketemu dulu kok, rumah tangga mau pisah ada proses kok," papar Luna Maya.

Luna Maya merasa pelantun Sambalado itu harus lebih banyak belajar mengenai etika berbisnis.

Terlebih lagi disaat kini Ayu Ting Ting ingin memulai bisnis sendiri, Luna Maya berharap ibunda Bilqis itu tata cara menjadi seorang pembisnis.

"Pas saya tanya dia jawab begitu aja. Jadi saya pikir beliau ini harus belajar lebih banyak dalam bermitra, berbisnis, bekerjasama.

Baca Juga: Sungguh Mengerikan, Inilah Perkebunan Mayat Tempat Dimana Jasad Manusia Ditelantarkan Begitu Saja dan Dibiarkan Membusuk, tak Disangka ternyata Ini Tujuan Dibaliknya!

Semua ada etika. Memang tidak tertulis di kontrak (dilarang membuat brand baru), tidak ada aturan secara spesifik.

Tapi apabila beliau sedang ingin merintis menjadi pengusaha, harus ada tata cara benar seperti apa," ujar Luna Maya.

Baca Juga: Pejabat Model Apa ini, Bukannya Mengayomi Masyarakat, Oknum DPRD Fraksi PDIP ini Malah Cabut Paksa Kuku Warga Hingga Kritis Karena Disiksa Bertubi-tubi, Diduga Gara-gara Hal ini!

(Apfia Tioconny Billy)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul"Anggap Ayu Ting Ting Mitra Bisnis, Luna Maya: Beliau Harus Paham, Dalam Berdagang Ada Etika".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya