Tak Terima Digembar-gemborkan Masih Hidup dari Uang Faisal Harris, Shafa Harris Terang-terangan Umbar Kekesalannya, Sebut Sosok dari Kubu Ayahnya Halu

Minggu, 19 Juli 2020 | 19:15
Kolase Tribunnews

Bukan Hanya Jadi Duri dalam Daging di Pernikahan Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn Bahkan Buat Shafa Harris Nyaris Kehilangan Nyawa dan DItemukan Sudah Berlumuran Darah

Suar.ID -Shafa Harris memilih tingal bersama ibunya, Sarita Abdul Mukti pasca perceraian kedua orangtuanya.

Kehidupan pribadi keluarga Shafa Harris telah lama menjadi sorotan pasca kehadiran orang ketiga di antara orangtuanya.

Buntut panjang perseteruan Sarita Abdul Mukti dan Jennifer Dunn terus menjadi sorotan.

Sarita Abdul Mukti juga sempat berseteru dengan Jennifer Dunn yang tiba-tiba muncul ke publik bersama seorang pengacara.

Baca Juga: Pernah Labrak Selingkuhan Suami di Media Sosial Tapi Kini Malah Rela Dimadu, Artis FTV Ini Memilih Menghentikan Aktifitas di Dunia Hiburan Hingga Jadi Pedagang Demi Menyambung Hidup

Wanita yang enggan dipanggil Jedun itu membeberkan mengenai hak harta gono-gini yang telah diberikan Faisal Harris pada mantan istrinya.

Tak cukup sampai di situ, sang pengacara juga bersikukuh bahwa Faisal Harris masih membiayai ketiga anak mereka sampai saat ini.

Merasa dituding masih menerima fasilitas dan uang dari Faisal Harris, Shafa Harris pun meradang.

Baca Juga: Tak Pedulikan Hati Didi Riyadi, Tanpa Tedeng Aling-aling Ayu Ting Ting Malah Ajak Nikah Sosok Ini, Responnya Bikin Sang Biduan Kegirangan

Ia mengaku kesal karena dirinya mengaku tak pernah mendapatkan apa yang pengacara itu ungkapkan pada publik dari sang ayah.

Hal ini diketahui dari tayangan YouTube Trans TV Official saat Shafa Harris menjadi bintang tamu Rumpi (17/07/2020).

"Shafa Harris fitnah atau fakta bahwa kamu itu cukup kesal sama statement seorang pengacara yang bilang bahwa sampai saat ini semua kebutuhan kamu, jasmani dan rohani sudah ada yang memenuhinya?" tanya Feni Rose.

"Fakta, iya kesal," jawab Shafa Harris.

Baca Juga: Saling Unfollow Instagram hingga Sindiran Parasit yang Ditulis Kakaknya, Menahan Tangis, Jedar Akhirnya Bongkar Perlakuan Richard Kyle Usai Dirinya Divonis Sakit

"Kenapa kesal sih?" tanya Feni Rose.

Youtube/Trans TV Official

Shafa Harris kesal dituding masih hidup dengan harta Faisal Harris

"Because he's always hallucinating, about things. Halu aja ngomongnya," terang Shafa Harris.

Mendengar jawaban sang kekasih, Bastian Steel hanya menanggapinya dengan tertawa.

Sementara Feni Rose tampak semakin penasaran dengan kehidupan Shafa Harris dan saudara-saudaranya pasca perceraian kedua orang tuanya.

"Padahal sebenarnya emang enggak? Kehidupan kamu emang enggak (dibiayain)?" tanya Feni Rose.

"I work from myself, my sisters work for themself," terangnya.

Hal itu pun diperkuat dengan pernyataan Bastian Steel yang juga mengetahui bagaimana Shafa Harris dan kakak-kakaknya menghidupi hidup mereka masing-masing.

"Tapi beneran, mereka kerja sendiri. Mereka pada kerja sendiri untuk hidupnya sendiri," timpal Bastian Steel.

Bastian juga menjelaskan bahwa sang kekasih dan kakak-kakaknya mendapatkan uang dari media sosial sebagai seorang selebgram.

"Katanya kamu sama kakak-kakak kamu dikasih properti? Terus masak uang bulanan itu enggak ada, apa kamu enggak mau terima?" tanya Feni Rose.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Polo Srimulat Kini Dikabarkan Tergolek Lemah di ICU, Fotonya Pun Viral di Medsos

"Enggak, mungkin itu untuk masa depan bukan yang sekarang dikasih terus aku menikmati hasilnya itu enggak. Jadi sekarang enggak ada (properti). I don't want to accept (uang bulanan)," terang Shafa Harris.

"Aku enggak mau kalau pas berantem, yang ada dipikiran (Faisal Harris) 'oh kamu masih pakai uang saya' gitu," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di GridFame dengan judul Kubu Sang Ayah Gembar- gembor Soal Harta, Shafa Harris Meradang Bantah Tudingan Masih Hidup Pakai Duit Faisal Harris: 'Dia Selalu Halu Tentang Apapun...'

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya