Kasus Luna Maya - Ariel Noah Bakal Terulang? Paranormal Ini Terawang Bakal Ada Artis dengan Reputasi Baik Tersandung Kasus Video Panas, Kariernya Hancur Berantakan

Kamis, 16 Juli 2020 | 14:30
Kolase Instagram Denny Darko dan Dok.Nova

Kasus Luna Maya dan Ariel NOAH Seolah Bakal Terulang dan Lebih Heboh, Denny Darko Ramalkan Aib Artis yang Dikenal Alim Justru Bakal Tersandung Kasus Video Panas: Sebaiknya Ini Jadi Peringatan!

Suar.ID -Peramal Denny Darko tiba-tiba membuat terawangan mengejutkan.

Dia tiba-tiba meramal bakal ada artis dengan pamor baik tersandung kasus video panas.

Sebagai seorang pembaca kartu tarot, Dernny Darko sendiri dikenal sebagaiparanormal kondang.

Ramalan-ramalannya dianggap jitu.

Baca Juga:Nikita Mirzani Menangis Usai Sidang Putusan Kasus dengan Dipo Latief, Divonis 6 Bulan Penjara dan Masa Percobaan 12 Bulan, Tapi .....

Dia kerap membeberkan hasil terawangan tentang keadaan alam hingga kehidupan figur terkenal.

Bahkan beberapa kali terawangannya benar terjadi.

Baru-baru ini Denny Darko kembali mengungkap ramalan mengejutkan.

Denny meramal bahwa akan ada skandal video panas selebriti yang muncul di pertengahan tahun 2020.

Ketika meramal jagat hiburan Tanah Air menggunakan kartu tarot, Denny Darko mendapati kartu Tarot The Seven of Cups (7 cawan).

Kartu tarot yang didapatkan Denny tersebut menggambarkan adanya suatu hal yang tak tampak seperti aslinya.

Tangkapan layar Youtube
Tangkapan layar Youtube

Denny Darko meramal tentang peristiwa di dunia penerbangan

Baca Juga:Sering Bermalam di Apartemen Hana Hanifah hingga Hapal Betul Lekuk Tubuhnya, Kriss Hatta Mengaku Kecewa dan Sakit Hati Kekasihnya Berkecimpung di Dunia Prostitusi: Anak Ini Masih Terlalu Kecil

“Dan yang berikutnya adalah The Seven of Cups. Ini melambangkan sesuatu hal yang tidak tampak seperti aslinya,” ujar Denny Darko.

“Fantasi yang berbalik atau berpunggungan dengan realita,” ujar Denny Darko seraya menunjukkan kartu Tarot yang dipegangnya.

Bukan sembarangan, artis yang terlibat di dalamnya disebut-sebut punya citra alim di mata publik sehingga tak ada yang menyangka ia bisa berbuat tak senonoh di belakang layar.

Tak main-main, sang ilusionis sampai melayangkan tanda bahaya bahwa skandal ini akan meluluhlantakkan karier sang artis dalam waktu sekejap.

Tangkap Layar Youtube: Denny Darko Ramal Nasib Pernikahan Raffi-Gigi, Ternyata Begini Nasibnya

Baca Juga:Bagai Tersambar Petir di Siang Bolong, bukannya Bawa Kabar Baik usai Dilamar Atta Halilintar, Aurel Hermansyah justru Pulang bawa Kabar Menyedihkan Ini hingga Membuat Anang dan Ashanty Syok: Malah Begini!

“Ini yang akan terjadi di tahun 2020 nanti di mana ternyata akan ada sebuah video yang terkuak.”

“Akan ada seorang artis yang selama ini dicitrakan positif ternyata keluar video yang akan menjatuhkan pamornya.

Video ini akan langsung menjatuhkan kariernya,” terawang Denny Darko.

“Banyak orang mencoba untuk menyebarkan dan malah akan ditangkap karena hal tersebut,” sambungnya.

Mengutip Grid.ID, lantaran diprediksi baru akan terjadi pertengahan tahun 2020, Denny Darko lantas memperingatkan para artis untuk tidak merekam kegiatan ranjangnya dan menyebarkannya secara sembrono.

Baca Juga:Kini Sudah Bahagia Bersama Raffi Ahmad, Rupanya Nagita Slavina Sempat Terjebak dalam Hubungan Super Toxic Selama 5 Tahun hingga Sebabkan Mentalnya Rusak: Kayak Nggak Ada Endingnya

“Sebaiknya hal ini menjadi sebuah peringatan ke kita agar tidak merekam hal yang bersifat pribadi di dalam kamera dan berpotensi untuk disebarkan ke orang lain.”

“Yang akan membuat orang lain untuk melakukan sesuatu yang buruk terhadap hal tersebut. Ini akan terjadi di pertengahan tahun,” ia memperingatkan.

Artikel ini telah tayang di KompasTV.com dengan judulDenny Darko Ramal Ada Artis dengan Citra Baik Bakal Tersandung Kasus Video Seks

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya