Dulu Sempat Disindir Soal Nalar, Respon Atta Halilintar saat Disingung Restu Krisdayanti untuk Menikahi Aurel Hermansyah: Bukannya Anak Perempuan Minta Restu ke Bapaknya

Selasa, 14 Juli 2020 | 11:00
Kolase instagram @krisdayantilemos dan @aurelie.hermansyah

Tak kunjung dapat restu Krisdayanti, Atta Halilintar bongkar fakta mengejutkan soal ibunda sang kekasih

Suar.ID -Usai memberikan hasiah cincin, Atta Halilitar ramai disebut telah melamar Aurel Hermansyah.

Diketahui Atta Hailintar memang telah dekat dengan keluarga Aurel.

Lantas bagaimana dengan restu dari ibu kandung Aurel, yakni Krisdayanti?

Sejak Aurel Hermansyah menjalin hubungan asmara dengan Atta Halilintar, Krisdayanti pernah memberikan tanggapannya.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Pesepakbola Nampak Selalu Adem Ayem, Okie Agustina Bikin Geger Ngaku Sempat Nikah Siri: Nggak Perlu Lama-lama, yang Penting Niatnya Baik

Krisdayanti sempat menyindir soal nalar yang harus dipakai Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sebelum memutuskan Menikah.

Istri Raul Lemos menyatakan, anak-anaknya ini masih berusia muda dan sedang dalam fase berkembang.

Untuk itu, Krisdayanti mengaku tak akan membatasi hubungan Aurel maupun Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Dicekal Dimana-mana, Pedangdut Kondang Ini Curhat Terlilit Banyak Hutang Sampai Tak Mampu Bayar: Cicilan Rumah Rp 280 Juta, Punya Mercy Harganya Rp 2,1 Miliar

"Mau itu Aurel pacaran sama siapa, Azriel dengan siapa, mereka itu lagi ada di fase tumbuh dan berkembang, jadi mereka bebas," ujar Krisdayanti.

Akan tetapi, istri Raul Lemos itu berpesan agar anaknya itu bisa menjaga diri.

"Yang penting mereka punya nalar, mana teman yang baik dan mana teman yang enggak. Mereka harus punya sikap kepada diri mereka sendiri," ujar Krisdayanti.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Intens Investigasi, Senin (13/7/2020), Atta Halilintar kembali ditanya soal restu dari Krisdayanti.

Pada awalnya, Atta Halilintar mengakui saat masih dalam masa PDKT dengan Aurel Hermansyah, ia sempat dekat dengan Krisdayanti.

Baca Juga: Dibuat Kesal Terus-terusan Dituding Bedakan Saudara, Baim Wong Bongkar Bukti Tak Terbantahkan: Berarti Ada yang Salah dari Kamu Kan?

"Aku pernah ketemu satu acara sama mimi KD, waktu itu pas belum deket (sama Aurel) kayak sekarang.

Waktu itu, kita ngobrol. mimi KD juga selfie bareng sama aku, lucu deh," bongkar Atta Halilintar.

Melihat kedekatan yang dulu terjalin, Atta Halilintar berharap hubungannya dengan Krisdayanti masih akrab setelah ia memacari putrinya, Aurel Hermansyah.

"Ya semoga aku sih berharap kita semua baik-baik saja,.

Dengan hadirnya aku di kehidupan Mpok Nur (read: Aurel Hermansyah) juga bisa memberi suatu warna," papar Atta Halilintar.

YouTube Atta Hailintar

Aurel dan Atta

Lantas, wartawan pun bertanya perihal restu dari Krisdayanti.

Ditanya seperti itu, Atta Halilintar lantas menyinggung bahwa restu anak perempuan yang akan menikah justru dititikberatkan pada ayah kandung, bukan ibu.

"Bukannya sebenarnya anak perempuan itu minta restunya ke bapak ya?

Yang dalam agama kalau gak salah ya, koreksi kalau aku ada salah.

Kalau gak salah anak perempuan itu (minta restu) ke bapak bukan ke ibu," jawab Atta Halilintar.

Meski begitu, Atta Halilintar mengaku akan terus meminta restu dari ibu kandung Aurel Hermansyah, yakni Krisdayanti demi kelancaran jika nanti Menikah.

"Tapi aku sangat senang ketika misalnya aku punya waktu suatu hari sama mimi KD," ungkap Atta Halilintar.

Tak hanya itu, selain berusaha dapatkan restu dari Krisdayanti, Atta Halilintar juga berharap ia bisa dekat dengan KD seperti hubungannya. dengan Ashanty.

"Karena sama bunda ( Ashanty) aku deket banget, sekarang sama mimi KD semoga aku juga bisa deket banget," ujar Atta Halilintar.

Grid Star
Grid Star

Krisdayanti, Aurel dan Atta

Sebaliknya, Atta Halilintar juga berharap Aurel Hermansyah bisa semakin dekat dengan orang tuanya.

"Dan Aurel juga aku harap semoga nanti dia bisa ketemu mama papaku juga," imbuhnya lagi.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Belum Juga Sebulan Cerai, Ahli Tarot ini Terawang Hubungan Janda Engku Emran ini dengan Dimas Beck: Pada Akhirnya Perasaan itu Akan Tumbuh...

Maka dari itu, Atta Halilintar pun mengeaskan jika ia sudah berani bertemu orang tua sang ekkash, berarti asmara itu berlangsung serius.

"Ketika kita deket sama orang, ya aku temuin orang tuanya. Berarti itu maknanay aku serius bukannya cuma deket sama anaknya taoi gak berani temuin orang tuanya," pungkas Atta Halilintar.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Disindir Krisdayanti soal Menikah dengan Aurel, Atta: Anak Cewek Minta Restu ke Bapak Bukan ke Ibu

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : TribunBogor.com

Baca Lainnya