Tak Dianggap Fans, Via Vallen Merasa Pembakar Mobilnya Adalah Sosok yang Menakutkan Baginya: Saya Mau Diapain...

Rabu, 08 Juli 2020 | 16:15
Kolase/Surya dan Instagram Via Vallen

Pije, pembakar mobil Via Vallen terancam hukuman 12 tahun penjara.

Suar.ID-Via Vallen menolak pelaku pembakaran mobil mewahnya disebut sebagai penggemarnya.

Ia menyebutkan bahwa tingkah pelaku yang aneh dan memaksa mendatangi rumahnya tidak mencerminkan perilaku sebagai penggemar.

Menurut Via Vallen, para penggemarnya akan menghargai privasinya dan tidak malah melakukan pembakaran yang akan merugikannya.

Baca Juga: Jadi Tahanan Usai Dilaporkan Mantan Istri atas Tuduhan Kasus Pencemaran Nama Baik, Raffi Ahmad Beberkan Isi Chat Whatsapp Terakhir Vicky Prasetyo

Seperti diketahui, Selasa (30/6/2020) malam, mobil Alphard milik Via Vallen dibakar oleh pria tak dikenal.

Aksi pelaku pembakar mobil Via Vallen pun terekam kamera CCTV.

Bahkan, biduan dangdut asal Jawa Timur itu masih sempat merekam kondisi mobilnya pasca dibakar.

Kobaran api habis melahap mobil mewah milik Via Vallen tersebut.

Baca Juga: Putrinya Dikawini Duda yang 32 Tahun Lebih Tua dan Kini Sedang Hamil, Sosok Ini Tiba-tiba Titikan Air Mata, Mengaku Tak Pernah Dapat Kabar dari Buah Hatinya Itu

Dikutip dari "Apa kabar Indonesia" tvOne, Minggu (05/07/20), Via Vallen yang menuturkan mengenai kronologi kejadian pembakaran dan ia pun menolak saat tersangka disebut sebagai penggemar.

Ia merasa tidak terima karena sebutan tersebut akan merusak citra para penggemarnya yang selama ini selalu berlaku baik.

"Kalau saya sih nggak terima ya mas kalau orang-orang seperti itu dibilangfans," bantah Via Vallen.

"Karena orang-orang seperti itu merusak citrafanssebenarnya. Karena setahu saya,fanssaya, mereka tu sangat menghargai privasi saya. Mereka tu tahu di mana tempat untuk ketemu saya," lanjutnya.

Via Vallen kemudian menyebutkan lokasi-lokasi ia biasa bertemu para penggemar seperti saat selesai pentas atau setelah berada di hotel.

Pelantun lagu "Sayang" tersebut juga mengatakan bahwa para penggemar yang disebut Vianisty tersebut tidak akan nekat menyambangi rumahnya.

Via Vallen menyebutkan bahwa parafans-nya menghargai privasi saat ia berada di rumah untuk memberi waktu dengan keluarga.

Baca Juga: Tiga Kali Pernikahannya Kandas Hingga Besarkan Ketiga Anaknya Seorang Diri, Nikita Mirzani Blak-blakan Minta Dijodohkan dengan Berondong Rizky Febian, Sule: Mau Sih, Cuma...

Hal itu tentu saja berbeda jauh dengan pelaku pembakaran yang dirasa malah menimbulkan teror dan ketakutan bagi Via Vallen dan keluarga.

Namun, ia mengungkapkan bahwa orang semacam pelaku yang mengaku-ngaku sebagai pacar maupun suaminya memang pernah terjadi.

"Kalau untuk orang seperti itu memang sempet ada," ungkap Via Vallen.

"Memang kaya bukanfans. Ngomongnya ngelantur, datang bilang katanya saya istrinya, atau katanya saya itu pacarnya ya kaya gitu-gitu," imbuhnya.

Menurut Via Vallen, hal tersebut justru menimbulkan ketakutan untuknya karena merasa khawatir akan niat pelaku.

"Jadi kalau dibilang yang kaya gitu kan saya takut nemuinnya, maksudnya saya nemuin terus saya mau diapain. Itu udah pasti aneh, nggak mungkinfanssampai sebegitunya," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul: Tak Mau Pelaku Pembakaran Mobilnya Disebut Penggemar, Via Vallen: 'Orang Seperti Itu Merusak Citra Fans'

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya