Lihat Uya Kuya Telepon Selingkuhannya, Ekspresi Aurel Hermansyah Langsung Jadi Sorotan Saat Berubah Tegang Bak Ingat Masa Lalunya, Netizen: Kasihan Lolly Dia Takut Sebenarnya Tapi Pura-pura Senyum

Jumat, 26 Juni 2020 | 09:00
Kolase: Instagram/@king_uyakuya dan @aurelie.hermansyah

Lihat Uya Kuya Telepon Selingkuhannya, Ekspresi Aurel Hermansyah Langsung Jadi Sorotan Saat Berubah Tegang Bak Ingat Masa Lalunya, Netizen: Kasihan Lolly Dia Takut Sebenarnya Tapi Pura-pura Senyum

Suar.ID -Seperti yang diketahui, Aurel dan juga Azriel Hermansyah ini menjadi saksi langsung kejadian perselingkuhan Krisdayanti.

Bahkan sebuah video lama ketika mereka masih kecil menceritakan secara gamblang apa yang dilakukan ibunya ini masih terus beredar hingga kini.

Hal ini tentu membuat luka tersendiri bagi dirinya.

Sekarang, Aurel harus menyaksikan pasangan lain menghadapi masalah yang sama dengan ibu dan ayahnya dulu, yakni perselingkuhan.

Baca Juga: Pria Bule Bandingkan Kecantikan Luna Maya dan Syahrini, tiba-tiba Sebut Istri Reino Barack Itu Banyak Palsunya!

Saat Uya Kuya datang ke rumahnya untuk membuat konten, ia sengaja membuat prank untuk keluarga The Hermansyah dengan pura-pura menghubungi selingkuhannya.

Semua itu dilakukan di depan Aurel, Ashanty, dan juga Anang.

Ekspresi tegang Aurel saat mendengar Uya Kuya menelepon selingkuhannya pun jadi sorotan.

Baca Juga: Seolah Kena Karma usai Batalkan Pernikahan dengan Ayu Dewi hanya lewat SMS, Terungkap Alasan Sherrin Tharia Nekat Menggugat Cerai Zumi Zola yang sedang Meringkuk di Bui, Rupanya sudah Muak dengan Tabiat Mantan Gubernur Jambi yang Seperti Ini

Uya Kuya memang suka membuat siapapun yang berkolaborasi dengannya di YouTube jadi panik.

Kali ini, ia membuat keluarga The Hermansyah bengong sekaligus tegang dengan berpura-pura menerima telepon dari selingkuhannya saat sang istri, Astrid, sedang ke belakang.

Saat awal mendengar Uya Kuya menelepon dengan sebutan 'sayang', wajah Aurel, Ashanty, dan Anang langsung kaget dan saling berbisik.

Baca Juga: Seakan Kesabarannya sudah Habis, Presiden Jokowi dengan Tegas Minta Khofifah untuk Menurunkan Angka Kasus Covid-19 di Jawa Timur dalam Waktu 2 Minggu: Enggak bisa Surabaya Sendiri, nggak bisa!

Apalagi Uya Kuya membahas soal pakaian dalam wanita!

Pertengkaran pun meledak saat Astrid pura-pura mengangkat telepon dari wanita bernama 'Jennifer' tersebut.

Saat Astrid dan Uya Kuya sedang bertengkar, Ashanty langsung menyuruh Aurel masuk ke dalam.

YouTube.com/Uya Kuya TV

Aurel disuruh Ashanty untuk masuk setelah Uya Kuya ketahuan selingkuh

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Jawa Timur Terus Melonjak, Presiden Jokowi Beri Peringatan ke Khofifah: Jangan Kita Membuat Kebijakan tanpa Melihat Data

Tapi setelah itu Aurel terlihat masih berusaha mengintip dari arah dapur rumahnya.

Ekspresi Aurel yang nampak syok saat mendengar percakapan Uya Kuya pun jadi sorotan netizen.

YouTube.com/Uya Kuya TV

Ekspresi Aurel Hermansyah saat mendengar Uya Kuya selingkuh

Baca Juga: Simak, Inilah Syarat Terbaru yang Harus Dipenuhi oleh Calon Penumpang sebelum Diizinkan Naik Pesawat Terbang di Era New Normal selama Pandemi, Salah Satunya Wajib Mendownload Aplikasi

'Bunda ashanti memang the best,dia lngsung suruh lolly pergi,lolly paling takut kalo soal selingkuh2 gitu mas uya,,kasihan lolly dia takut sebenarnya tapi pura2 senyum.' tulis seorang netizen di kolom komentar.

'Lucu bgt liat ekspresi keluarga Anang saat dengar Uya Nerima tlpn dan ngomong 'iya sayang'Wkwkwkwk...kak lolly gak trauma kaann' tambah yang lain.

'Aurel sama bunda ashanty ekspresinya ya allah pengen ktawa aku liatnya natural bgt kagetnya, pipi anang jg pak wil pak wil wkwkw aduuh ktawaaaa aku , tuh tuh liat tangan bunda sama aurel kode2an saling colek2' tulis netizen lain.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Mendapat Gaun Pengantin yang Indah, Pertanda Apa ini?

(Lena Astari)

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul"Bak Buka Luka Lama, Ekspresi Tegang Aurel Hermansyah Saat Lihat Uya Kuya Telepon Selingkuhannya Jadi Sorotan: 'Lolly Paling Takut Soal Selingkuh Ya?'".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya