Sang Suami Tiba-Tiba Bikin Status 'Hidup Berasa di Penjara', Evi Masamba Sudah Tak Ambil Pusing Lagi: Aku Diemin Dulu sampai Keadaan Mereda

Rabu, 24 Juni 2020 | 17:45
Instagram

Evi Masamba dan sang suami Arif.

Suar.ID -Tak kunjung mereda, konflik rumah tangga Evi Masamba dengan suaminya, Arif Hajrianto terus menjadi sorotan.

Pasalanya perseteruan tersebut sampai diumbar di media sosial.

Arif Hajrianto diketahui sempat mengunggah kata-kata yang menyentil sang istri di story Instagram miliknya.

Arif mengatakan hidupnya bersama Evi Masamba seperti di dalam penjara, dikekang tidak boleh bergaul dengan teman laki-laki atau perempuan.

Baca Juga: Sudah Kenyang Diselingkuhi oleh Istri Sebelumnya, Anang Hermansyah Akhirnya Buka-bukaan Soal Rahasia Rumah Tangganya dengan Ashanty

"Perempuan cemburuan keterlaluan. Biar masuk kamar mandi lama cemburu, berteman sama perempuan cemburu.

Oke cemburu tanda sayangnya seorang pasangan tapi kenapa harus keterlaluan sampai hidup ini berasa dipenjara," tulis Arief Hajrianto di story instagramnya @aryefwahid pada Selasa (9/6/2020).

Namun ternyata, Evi Masamba tidak tahu tentang unggahan suaminya itu.

Baca Juga: Bak Kena Karma, Dulu Campakkan Ayu Dewi, Mantan Gubernur Jambi Ini Kini Mendekam di Penjara karena Suap, Sudah Begitu Digugat Cerai oleh Sang Istri, Apes!

Evi justru mengetahui curahan hati sang suami dari para fansnya.

"Aku liat dari fans juga karena aku ngga suka kepo."

"Mungkin karena dampak corona nggak ada jadwal sering berada di rumah jadi emosi," ujar Evi Masamba di Program Brownis pada Selasa (23/6/2020).

Evi Masamba mengaku postingan suaminya itu lantaran emosi, sebab keduanya mulai sepi job sehingga keuangan rumah tangga pun mulai terganggu.

"Iya lebih sering ketemu," ucap Evi Masamba.

Baca Juga: Selain Sebut Vicky Nitinegoro Payah dalam Urusan Ranjang, Nikita Mirzani juga Beberkan Mantannya yang Paling Berkesan dalam Urusan Berhubungan Intim: Gue Sayang Banget Sama Dia

Hingga saat ini, Evi belum juga menanyakan tentang perkataan suaminya itu yang diunggah dalam sosial media hingga keadaan membaik.

"Aku sih nggak pernah nanyain juga ya, karena dalam keadaan emosi, jadi aku diemin dulu sampe keadaan reda," ujar Evi Masamba.

Bagi Evi Masamba, unggahan suaminya itu kini sudah tidak penting lagi.

Ia lebih mementingkan nasib rumah tangganya saat ini.

"Yang aku tanyain gimana kita ke depannya, kalo kaya gini terus ngga enak apalagi ada anak," papar Evi Masamba.

Kini Evi dan suami saling introspeksi diri.

"Aku juga ngga bisa nyalahin suami aku, wajar dia marah dalam keadaan kaya gini terkurung di rumah, jadi emosi bareng-bareng," ucap Evi Masamba.

Namun Evi mengaku tidak pernah protektif pada suaminya.

"Aku nggak pernah ngelarang sih, dia sempet ngerasa aku ngelarang dia padahal nggak pernah ngelarang ya sekarang ini mungkin karena dampak corona bikin saya setres," ujar Evi Masamba.

Baca Juga: Tinggalkan Anang Hermansyah Demi Raul Lemos, Krisdayanti Pun Mengaku Menyesal Kawini Ayah Aurel dan Azriel ini: Belum Dewasa Banget...

Evi Masamba berharap suaminya mau diajak berunding untuk melakukan sesuatu yang menghasilkan pundi-pundi Rupiah sehingga bisa menutupi biaya kehidupan sehari-hari.

"Maksudnya kan dia harusnya ngomong, kaya apa yang bisa kita lakukan selama tiga bulan di rumah aja, kalo cemburu wajarlah perempuan kan. Udah banyak campur aduk," ucap Evi Masamba

(Anggita Nasution)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Dompet Makin Menjerit Gegara Sepi Job Akibat Corona, Evi Masamba dan Suami Jadi Sering Bertengkar Selama di Rumah Aja

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya