Baru Saja Pindah ke Rumah Baru yang Super Mewah, Priily Latuconsina Pemer Tas Mahal dengan Harga Fantastis, Aurel Hermansyah: Satu Tas Prilly Dapat Dua Mobil

Rabu, 24 Juni 2020 | 17:30
Kolase Instagram

Prilly Latuconsina

Suar.ID - Aktris Prilly Latuconsina menjadi publik figur muda yang sudah bisa merasakan kesuksesannya di usia ke-23 tahun.Biasanya, para selebritis muda di usia 23 tahun sedang merintis karier agar bisa menjadi terkenal agar mendapatkan hasil yang memuaskan.Namun tidak untuk Prilly Latuconsina. Ia bahkan tengah menikmati hasil kerja kerasnya dari akting, musik, dan bisnis.

Baca Juga: Bak Kena Karma, Dulu Campakkan Ayu Dewi, Mantan Gubernur Jambi Ini Kini Mendekam di Penjara karena Suap, Sudah Begitu Digugat Cerai oleh Sang Istri, Apes!Bahkan, berkat kerja kerasnya selama 10 tahun berkarier, Prilly sudah bisa membangun rumah megah dan mewah untuk ia tempati bersama keluarganya.Rumah hasil jerih payahnya selama berkarier di dunia hiburan itu juga dilengkapi dengan home theater sekaligus karaoke, ruang billiard, kolam renang, tempat gym mini, taman terbuka, dan musala.

Dikabarkan, rumah mewah milik artis muda tersebut memiliki harga mencapai Rp 20 Miliar.Tak hanya mampu membangun rumah yang super megah, Prilly Latuconsina juga gemar mengoleksi tas dan sepatu.Bahkan ada satu tas milik mantan kekasih Maxime Bouttier itu yang harganya setara satu unit mobil lho.

Baca Juga: Selain Sebut Vicky Nitinegoro Payah dalam Urusan Ranjang, Nikita Mirzani juga Beberkan Mantannya yang Paling Berkesan dalam Urusan Berhubungan Intim: Gue Sayang Banget Sama DiaHal ini diketahui saat Aurel Hermansyah berkunjung ke rumah Prilly Latuconsina dan membedah kamar pribadinya. Aurel pun penasaran mana yang paling mahal diantara puluhan tas yang dikoleksi Prilly. "Tas termahal dalam hidup kamu yang mana?," kata Aurel sapaan akrabnya di channel YouTube-nya, dikutip Rabu (24/6/2020).

Prilly Latuconsina kemudian mengeluarkan tas mini berwana merah bata dari lemarinya. Tas itu diketahui bermerk Hermes."Ini (tas Hermes)," kata Prilly sambil menunjukkan kepada Aurel.

Baca Juga: Segera Hentikan Kebiasaan Mencuci Telur Sebelum DImasak, Rupanya Ada Hal Mengerikan ini yang Siap Mengintai Tubuh Anda!Aurel langsung mengerti saat melihat tas Hermes itu. Bahkan dia sudah tahu kisaran harga tas mini warna merah bata tersebut."Ya pasti sih. Ini tahu banget nih harganya tuh pasti sudah kayak lu mau beli mobil," ucap Aurel.Prilly Latuconsina sendiri tak mengungkapkan berapa harga tas Hermes mini itu dan hanya menanggapinya dengan tertawa.Wah, nggak main-main nih koleksi tas Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Ayah Rozak Keceplosan, Komentari Sikap Malu-Malu Ayu Ting Ting di Hadapan Didi Riyadi: Kalau Emang Mau Jadi, Begini

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya