Tak Banyak yang Tahu, Anang Ternyata Pernah Teriak Histeris ke KD tapi Bukan Karena Pebinor: Entah Berapa Lama Dia Menangis, Aku Hanya Bisa Meringkuk Takut di Pojokan Tempat Tidur

Jumat, 19 Juni 2020 | 16:30
Kolase Instagram/Aurel Hermanstah dan Krisdayanti Lemos

Keluarga Anang dan Raul Lemos

Suar.ID - Kisruh 2 rumah tangga, Anang Hermansyah dan Krisdayanti berserta pasangan baru mereka kini kembal mencuat.Bola panas yang bergulir lama itu kembali bergulir karena hubungan Krisdayanti dan Aurel dan Azriel yang tak bisa bersatu.Layaknya air dan minyak, Krisdayanti dengan anak kandungnya hasil dari pernikahan Anang Krisdayanti itu seakan sulit bersatu karena sempat diterpa isu orang ketiga.

Baca Juga: Lama Tak Ada Kabar, Andika 'Babang Tamvan' Jual Barang-barang Pribadinya untuk Bangun Kandang AyamAurel dan Azriel yang masih kecil itu akhirnya harus merasakan sakit yang ta biasa dirasakan anak seumuran mereka.AdAurel dan Azriel kecil harus mersakan perceraian kedua orangtuanya yang diduga karena orang ketiga.

Hal ini langsung benar-benar menyakitkan hati Anang Hermansyah yang harus mengurus kedua buah hatinya sendiri, sebelum bertemu dengan Ashanty.Namun, tahukah Moms ternyata Krisdayanti sebelum bercerai dengan Anang Hermansyah, sang diva sudah menyakiti hati Anang dengan barang haram?Ya, dalam buku autobiografi Krisdayanti, sang diva itu mengatakan bahwa dirinya sudah menyakiti hati Anang Hermansyah dengan narkoba.

Baca Juga: Ada Busa saat Buang Air Kecil? Awas! Bisa jadi 4 Penyakit Kronis Ini sedang Mengintai Anda"PIKIRANKU terbang... Masalahku melayang... Kecemasanku hilang... Aku mengendus dan terus mengendus lagi. Aku mulai dikuasai gelinjang nikmat yang sangat asing tapi mengikat," tulis Krisdayanti.Anang Hermansyah yang kala itu masih sah menjadi suami Krisdayanti sudah memergoki beberapa kali sang diva menghisap sabu-sabu di kamar tidur.Krisdayanti sudah menghisap nikmatnya narkoba sejak 11 tahun lalu kala hatinya merasa hampa.

Padahal karier KD sedang melejit dan dia terus mencapai popularitas di tengah mengonsumsi narkoba.KD sempat terheran dengan dirinya sendiri yang masih memiliki karir cemerlang dan ia terus menghisap shabu.Kelakuan Krisdayanti yang suka menghisap narkoba itu pun sempat mendapat teguran dari manajernya, Shelby.

Baca Juga: Ada Busa saat Buang Air Kecil? Awas! Bisa jadi 4 Penyakit Kronis Ini sedang Mengintai AndaApalagi ketika kondisi KD sempat turun drastis dengan kantong mata hitam, bibir kering dan mata kuyu karena narkoba pada 24 Mei 1975 silam."Aku tak bisa menghentikan shabu! Sia-sia saja aku berharap sembuh dengan segera, karena sakauw telah meracuniku setiap hari, setiap detik," katanya.Tak sampai di sini saja, Krisdayanti bahkan berani memesan narkoba ke rumah dan menikmatinya di rumah.Anang Hermansyah yang menaruh curiga itu langsung berteriak histeris, setelah tahu sang diva memakai barang haram itu di rumah.

"Anang menjerit histeris. Anang memelukku. Ia syok. Entah berapa lama ia menangis. Aku hanya meringkuk takut dan bersalah di pojok tempat tidur. Aku menangis," ujar KD.Selanjutnya terjadi melodrama sepanjang malam."Malam itu kami tak bisa melepaskan pelukan dan terus menangis," kenang Yanti. Anang juga memberitahu ibu Yanti dan Yuni Shara (kakak kandung KD) mengenai aib itu," lanjutnya.Sampai ketika, Krisdayanti yang ingin sembuh itu di bawa Anang Hermansyah ke pondok pesantren untuk disembuhkan. (Aullia Rachma Puteri)

Baca Juga: Anak Tak Bisa Diam Pertanda Kecerdasan Kinestetiknya Tinggi, Jangan Cap Dia Nakal tapi Begini Cara Mengelola dan MengembangkannyaArtikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul Sebelum Sayat Hati Anang Hermansyah dengan Orang Ketiga, Krisdayanti Sudah Lebih Dulu Cabik Hati Sang Mantan dengan Barang Haram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya