Mengerikan, Kisah Keluarga Inses Dimana Anak-anak Berhubungan Intim dengan Orangtuanya Sendiri selama 4 Generasi, Kondisinya Mengenaskan!

Jumat, 19 Juni 2020 | 09:30
Daily Mirror

Klan Colt telah melakukan hubungan inses selama 4 generasi.

Suar.ID -Inses (perkawinan sedarah) merupakan tindakan terlarang, di mana banyak agama maupun ilmu medis yang menentangnya.

Namun, tahukah Anda di dunia ini ada sebuah keluarga yang mempraktikkan inses, dan membangun sebuah klan melalui cara inses.

Mereka adalah klan Colt yang berasal dari Autralia, ini adalah kisah mengerikan dari sebuah keluarga terkenal yang melakukan inses hingga 4 generasi.

Martha Colt adalah ibu dengan empat anak hibrida hasil dari hubungan intim dengan saudara lelakinya.

Baca Juga: Awalnya Curiga kok Putrinya Semakin Gendut, Ibu Ini Akhirnya Tahu Buah Hatinya Itu Hamil 5 Bulan Setelah Dicabuli Ayah Kandungnya Sendiri, Ternyata Sudah 5 Kali Melakukannya

Dia adalah satu dari enam anggota keluarga yang dipenjara karena inses dan menghasilkan 12 anak.

Sekitar 38 anggota keluarga Colt ditemukan oleh polisi yang tinggal di tenda dan gubuk di pertanian New South Wales Selatan pada 2012.

Dua belas anak-anak yang dihasilkan dari Inses memiliki bentuk dan kelainan yang mengerikan.

Mereka kesulitan berbicara, tidak terawat, buta huruf, kurang gizi, dan tidur di sebelah ember tinja.

Baca Juga: Terjadi Lagi, Kakak-beradik Kepergok Warga Berbuat Mesum Berhubungan Intim, Sudah Berulang-ulang Sejak Setahun Terakhir

Anak-anak itu berusia lima hingga dua belas tahun dengan kondisi hampir semuanya cacat wajah.

Seorang anak laki-laki memiliki gangguan berjalan, dengan psoriasis yang parah, dan masalah pendengaran serta penglihatan.

Kemudian gadis berusia 9 tahun tidak bisa mendengar maupun menulis, terhambat bicara dan tidak bisa mandi.

Beberapa anak-anak itu juga memiliki kebiasaan aneh, sering menyiksa alat kelamin binatang dan berhubungan intim dengan sepupu, paman, maupun bibi mereka.

Daily Mirror
Daily Mirror

Baca Juga: Hubungan Inses Kembali Terjadi, di Muaraenim Ibu Ini Nekat Ajak Anak Kandungnya Berhubungan Intim hingga 3 Kali, Begini 14 Kelainan yang Pernah Terjadi pada Anak Hasil Hubungan Sedarah

Empat dari lima anak Martha Colt berusia 11 dan 20 tahun adalah hasil kawin dengan saudara kandung dan orang tuanya.

Penemuan keluarga ini terjadi pada Juni 2010, dan penyelidikan dilakukan hingga Juli 2012, ketika seorang anak mendengar tentang seorang gadis yang tidak terawat tinggal di hutan.

Tak disangka, anak itu mengandung anak dari ayah dari saudara lelakinya.

Selama tahun berikutnya, polisi terus melacak keluarga itu dan menempatkan beberapa anaknya di panti asuhan.

Baca Juga: Ibu Nekat Ajak Anak Kandung Berhubungan Intim, Langsung Terbongkar saat Polisi Gerebek Rumah Mereka untuk Selidiki Kasus Lain

Polisi juga menemukan bahwa, anak-anak dan dewasa terlibat dalam kegiatan perkawinan sedarah yang mengakibatkan anak-anak cacat genetik.

Tinggal di gubuk kumuh, dan tenda karavan, keluarga itu tidak memiliki akses air, dan menyebabkan anak-anaknya sebagian besar menderita infeksi jamur.

Keluarga Colt dijuluki sebagai 'klan inses Colt' dituduh melakukan inses dalam empat generasi dimulai dari saudara lelaki dan perempuan bernama Tim dan June yang bermigrasi dari Selandia Baru 1970-an.

Daily Mirror
Daily Mirror

Baca Juga: 12 Tahun Tanpa Suami, Janda 40 Tahun Ini Nekat Nikahi Putra Sendiri, Catat Ini 14 Kelainan yang Pernah Terjadi pada Anak Hasil Hubungan Inses

Sekte' itu dilaporkan dipimpin oleh matriark Betty Colt yang diyakini sebagai putri mereka.

Saudara laki-laki Betty dan Martha, Derek Colt (29), menghadapi dua tuduhan inses dengan seseorang yang berusia di bawah 16 tahun.

Sementara Raylene Colt (34) dan Betty yang berusia 50 tahun menghadapi tuduhan sumpah palsu.

Baca Juga: 12 Tahun Hidup Menjanda, Wanita Ini Mantap Menikah dengan Anak Kandungnya yang Hidup Mapan hingga Hamil Besar, Tak Mau Si Anak Jatuh ke Wanita Lain

Ketika anak-anak dipindahkan, orang dewasa klan Colt tersebar di seluruh Australia.

Total keluarga itu memiliki hampir 40 keluarga mulai kakek-nenek, ibu, ayah, anak, bibi, paman, keponakan, dan saudara-saudari semuanya melakukan inses.

Banyak anak-anak terlahir dari hubungan inses ini menderita masalah medis.(Afif Khoirul M/Intisari.ID)

Artikel ini telah tayang di Intisari.ID dengan judul Kisah Keluarga Colt, Keluarga 'Inses' di Mana Anak-anak Berhubungan Intim Dengan Anggota Keluarga Lainnya, Kondisinya Mengenaskan Saat Ditemukan

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : intisari.id, Daily Mirror

Baca Lainnya