Tangisnya Pecah Hanya Bisa Rayakan Ulang Tahun Sendiri Lantaran Harus Mendekam di Penjara, Lucinta Luna Ungkap Keinginannya Sambil Sesenggukan

Kamis, 18 Juni 2020 | 08:00
Instagram @lucintaluna

Lucinta Luna dan pacarnya.

Suar.ID - Aktris kontroversial Lucinta Luna berulangtahun ke-31 pada 16 Juni 2020.Namun, Lucinta Luna tak bisa merayakan ulangtahunnya dengan pesta yang meriah dengan penuh sukacita. Sebab, saat ini ia mendekam di penjara karena kasus narkoba yang membelitnya.

Baca Juga: Banyak Orang Tak Dikenal Datangi Rumahnya Tanpa Permisi, Baim Wong Buru-buru Boyong Anak Istri ke Rumah yang Lebih Mewah!Abash, sang kekasih, mengunggah video dirinya berkomunikasi dengan Lucinta Luna lewat video call di akun Instagram pribadinya, belum lama ini.Di situ, Abash mengucapkan selamat ulangtahun kepada Lucinta Luna. Hanya itu yang bisa dilakukannya untuk sang kekasih.

"Jadi cuma bisa ngucapin ulang tahun ke dia (Lucinta Luna) lewat video call aja," kata Abash ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Rabu (17/6/2020) sebelum persidangan Lucinta Luna.Abash bersyukur wanita bernama lengkap Ayluna Putri itu diberikan izin untuk video call dengannya, agar bisa mengucapkan selamat ulang tahun."Jadi pas aja gitu di hari ultahnya dia bisa video call. Jadi bisa ucapin ulangtahun," lanjutnya.

Baca Juga: Detik-detik Penyelamatan Putra Konglomerat Pendiri Midea Group yang Diculik oleh Penjahat Kelas KakapAbash menuturkan kekasihnya saat ini merasa sedih karena tak bisa merayakan ulang tahun sebebas biasanya."Sedih, kan nangis dia. Lihat aja di video yang saya share. Video call nangis. Karena kangen ya sama saya sudah lama tidak ketemu," jelasnya.Meski begitu, Abash menegaskan tidak mengirimkan apapun kepada Luna untuk menghibur sang kekasih yang sedih harus merayakan ulang tahun di penjara.

"Enggak bisa juga kan kirim kue ke sana. Kirim apapun juga susah, ketat banget. Jadi cuma video call aja ngucapinnya. Saat video call juga undang teman-temannya juga," ungkapnya.Lebih lanjut, Abash membocorkan keinginan Lucinta Luna di penambahan usianya, yang disampaikan sang kekasih sebelum sambungan video callnya terputus."Aku tanya, 'kamu mau kado apa?' Dia (Lucinta Luna) bilang, 'enggak ada aku cuma mau keluar'. Jadi doain aja," ujar Abash.Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat menangkap Lucinta Luna bersama kekasihnya yang akrab disapa Abash, dan dua asistennya di Apartemen Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020) dini hari.Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan narkotika berupa ekstasi dan dua jenis psikotropika, yakni tramadol dan triklona.

Baca Juga: 5 Fakta Russ Albert Medlin, Buronan FBI yang Mendadak Diperbincangkan di Indonesia, Salah Satunya Ditangkap Usai Berhubungan IntimArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Berulangtahun di Penjara, Lucinta Luna Ungkap Keinginannya Sambil Menangis Saat Pacarnya Video Call

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya