Kerap Lontarkan 'Sinyal' untuk Nella Kharisma, Eks Tukang Gendang Didi Kempot Ini Khawatir saat Lihat Tingkah Aneh Sang Biduan Dangdut: Kamu Ndak Apa-apa To?

Rabu, 17 Juni 2020 | 18:45
kolase instagram/ @nellakharisma & @doryharsa

Kabar kedekatan Dory Harsa, penabuh kendang Didi Kempot, dengan penyanyi Nella Kharisma semakin terlihat nyata

Suar.ID - Belum lama ini tingkah aneh Nella Kharisma membuat Dory Harsa khawatir. Tidak menunggu lama, penyanyi Jawa Dory Harsa itu langsung gerak cepat alias gercep memberi perhatian pada Nella Kharisma. Alhasil, perhatian Dory Harsa ini lagi-lagi mencuri perhatian fans Nella Kharisma yang menduga keduanya pacaran.

Baca Juga: Masih Tutup-tutupi Sosok Calon Istrinya, Sule Langsung Bereaksi saat Billy Syahputra Bongkar Calon Ibu Rizky Febian: Kenapa Nggak Di-publish?Memang tidak sekali ini saja Dory Harsa kepergok memberi perhatian lebih kepada pedangdut Nella Kharisma. Mantan penabuh gendang Didi Kempot yang kini bersolo karir itu sebelumnya sering mengumbar rayuan pada pedangdut asal Kediri tersebut.

Terbaru keduanya terlibat dalam duet lagu 'Banyu Moto" yang sukses mencapai trending youtube.Mengutip Instagram @nellakharisma, Senin, 16 Juni 2020, wanita 25 tahun tersebut mengunggah foto yang menggelikan.Pasalnya, Nella Kharisma bertingkah aneh dengan jongkok di tengah pasir, lalu menggenggam batu bata.

Baca Juga: 7 Tahun Menikah Menanti Momongan, Akhirnya Artis Ini Dikabarkan HamilBatu bata yang berbentuk persegi panjang itu dianggap Nella Kharisma layaknya handphone.Dengan cuek Nella Kharisma terlihat sibuk menatap batu bata yang digenggamnya tersebut sambil berkata. 'Bata ini bisa tak jadiin HP, kalo di tempatmu bisa jadi apa?' tulis Nella Kharisma di caption foto. Berikut unggahan foto Nella Kharisma di Instagram:

Instagram

Unggahan Nella Kharisma

Baca Juga: Jarang yang Tahu, Ternyata Kita Bisa Rasakan Manfaat yang Luar Biasa bila Minum Air Rebusan Pisang sebelum Tidur

Alhasil, netizen yang melihat dibuat heran dengan tingkah aneh Nella Kharisma dan justru banyak yang menggoda. Seperti komentar akun @tatitpaksi's 'Mbaaaakkk.. @nellakharisma kan semua udh tau kalau itu bukan HP, tapiiii Tab pliiissss'Tidak mau ketinggalan Dory Harsa pun langsung menulis komentar dan menunjukkan perhatiannya.'Kamu lak ndk papa to? (kamu gak apa-apa kan?)' tulis @doryharsa.Sebelumnya, banyak sekali kalimat mesra yang dilontarkan Dory Harsa pada Nella Kharisma.Nella Kharisma pun juga menyambut positif setiap "sinyal" yang diberikan Dory Harsa. (Sarah Elnyora)

Baca Juga: Wisatawan Datang Hanya Demi Nikahi Janda, Lokasi Seks Halal di Puncak Ini Terbongkar karena Hal IniArtikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Tingkah Aneh Nella Kharisma Buat Dory Harsa Khawatir, 'Gercep' Kasi Perhatian: Kamu Ndak Apa-apa To?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya