Posisi Krisdayanti sebagai Wakil Rakyat Terancam! Karena terlalu Mengumbar Permasalahan Keluarganya dengan Aurel dan Azriel di Hadapan Publik, MKD DPR Kecewa Berat: Masalahnya, KD Sampaikan Itu secara Detail

Rabu, 17 Juni 2020 | 12:15
kolase tribunnews/@aurel.hermansyah

Krisdayanti dikritik keras Wakil Ketua MKD DPR karena permasalahannya dengan Aurel dan Azriel.

Suar.ID -Terkejut lihat Krisdayanti memberikan klarifikasinya di Youtube, Wakil Ketua MKD DPR RI mengurai kekecewaannya.

Alih-alih diselesaikan dengan cara kekeluargaan, Krisdayanti justru mengurai penjelasannya soal permasalahan keluarga di platform Youtube.

Perilaku yang dilakukan Krisdayanti itu lantas kembali menuai reaksi dari dewan kehormatan DPR RI.

Sebab sebagai anggota DPR RI, Krisdayanti sudah selayaknya melakukan tindakan yang bisa menjadi contoh bagi masyarakat.

Baca Juga: Yuni Shara Bikin Status 'Ibu Tiri Kuasai Anak Sambung' Seolah Sindir Ashanty, Anang Hermansyah Langsung Pasang Badan, Balas dengan Status Ini

Kecewa dengan keputusan yang diambil Krisdayanti, MKD DPR RI pun melayangkan alternatif sikap yang harusnya dilakukan orangtua Aurel dan Azriel tersebut.

Sebelumnya, klarifikasi yang diurai Krisdayanti pasca berseterudengan Azriel Hermansyah terkuak ke media menjadi perbincangan.

Dalam klarifikasinya tersebut, penyanyi Krisdayanti membantah soal isu suaminya, Raul Lemos gila hormat.

Sebelumnya, hal itu dipicu akibat luapan isi hati Azriel Hermansyah melalui Instagram story yang menyebut Raul Lemos minta selalu dihormati.

Baca Juga: Hubungannya dengan Aurel dan Azriel yang Memergokinya Selingkuh Memburuk, Krisdayanti Ramai-ramai Diserbu Psikolog, Beri Pesan Khusus Ini untuk Sang Diva

Namun, dengan tegas, Krisdayanti menyanggah hal tersebut dan memberikan penjelasannya.

“Mohon maaf ada yang bilang suami saya gila hormat, hormat yang mana ya? Kalau namanya orang salim wajar."

"Tapi buat saya, prinsip menghormati orang tua itu wajib,” tutur Krisdayanti dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (13/6/2020).

“Suamiku tuh mau berdiri dari meja makan, ada mamaku masih makan itu dia enggak akan berdiri, kalau ibuku belum berdiri dari meja makan,” tambah Krisdayanti.

Instagram/@krisdayantilemos
Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos saat pelantikan anggota DPR RI.

Baca Juga: Bunyikan Sirine Perang kepada Krisdayanti dan Raul Lemos, Ashanty Beberkan Sifat Asli Azriel yang hanya Diketahui oleh Dirinya saja: Mbak KD, Mas Raul...

Krisdayanti juga berujar bahwa selama bertahun-tahun membina rumah tangga dengan Raul Lemos, dia tak pernah melihat sifat tersebut.

Justru Raul selalu mengajarkan hal-hal kecil soal menghormati.

“Jadi hal-hal yang kecil justru membuat mataku itu terbuka selama 10 tahun dengan Raul."

"Hal-hal kecil bagaimana menghormati, menghormati sebenar-benarnya bukan gila menghormati yang harus dipuja, disanjung, enggak!” ujar Krisdayanti menambahkan.

Baca Juga: Melalui Instagram KD Seolah Bongkar Perselingkuhannya Sendiri dengan Raul Lemos, Anang Hermansyah hanya bisa Bilang begini saat Hadir di Pernikahan Sang Mantan: Saya Bahagia

Klarifikasi serta penjelasan yang dilayangkan Krisdayanti itu rupanya telah dilihat oleh MKD DPR RI.

Dalam tayangan Intens Investigasi, Saleh Partaonan Daulay, Wakil Ketua MKD DPR RI tampak kecewa.

"Mestinya kan kalau ada hal yang dianggap bisa diselesaikan secara kekeluargaan itu dipanggil dulu."

"Nah, sekarang kalau sudah sampai ke publik orang sudah komentar sana sini," ungkap Saleh.

Tangkap layar Youtube Intens Investigasi
Tangkap layar Youtube Intens Investigasi

Baca Juga: Paranormal Kondang ini Kembali Kupas Habis Hubungan KD dengan Raul Lemos, SInggung Masalah yang Picu Kisruh Keluarganya Kini: Ada Permasalahan di Rumah Tangga itu...

Lebih lanjut, Saleh Partaonan Daulay pun memaparkan rasa kecewanya terhadap Krisdayanti.

Ia menyayangkan Krisdayanti memberikan klarifikasi yang detail di hadapan publik.

Sebab menurut Saleh Partaonan Daulay, Krisdayanti seharusnya tidak mengumbar permasalahan keluarganya secara utuh ke publik.

Namun alih-alih menahannya, Krisdayanti justru mengurai dengan jelas konflik yang ada di keluarganya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Azriel yang dengan Mata Kepala Sendiri Melihat Perselingkuhan Krisdayanti Dapat Dukungan dari Sosok Ini | Iseng Konsumsi Rendaman Bawang Putih Selama 10 Hari, Lihat Hasilnya yang Menakjubkan

"Sayangnya klarifikasi itu justru disampaikan secara detail pula, itu masalahnya."

"Jadi mestinya, klarifikasi itu disampaikan seperti ini 'ini ada urusan keluarga saya',"

"'Saya sangat sayang anak saya itu, dua orang anak saya, dan nanti saya akan selesaikan'," imbuh Saleh Partaonan Daulay.

Bukan tanpa alasan Saleh Partaonan Daulay mengurai pernyataan demikian.

Baca Juga: Diselingkuhi di Depan Mata Kepala Anak-anaknya, Anang Sampaikan Kalimat Menohok Ini saat Datang ke Pernikahan KD dan Raul Lemos: Saya Bahagia untuk Mereka Berdua

Saleh Partaonan Daulay mengaku khawatir jika permasalahan Krisdayanti itu akan mengganggu kinerjanya sebagai anggota dewan.

Diakui Saleh Partaonan Daulay, tugas DPR sangatlah banyak.

"Saya khawatir itu mengganggu konsentrasi dari ibu KD untuk melaksanakan tugasnya."

"Karena tugas DPR itu kan banyak, membahas UU, anggara, belanja negara, mengawasi kinerja pemerintah, itu kan bukan sesuatu yang mudah," kata Saleh Partaonan Daulay.

Baca Juga: Ada Jalan Terang, Menurut Terawangan Mbak You Sosok Inilah yang Akan Selesaikan Konflik KD dan Aurel Hermansyah, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Jika ditambah dengan permasalahan keluarga, Saleh Partaonan Daulay khawatir Krisdayanti tak mampu menanganinya.

"Kalau ditambah dengan harus menangani medsos, harus memberikan klarifikasi, itu bisa jadi sesuatu yang memberatkan," ujar Saleh Partaonan Daulay.

Atas permasalahan tersebut, Saleh Partaonan Daulay masih menunggu inisiatif Krisdayanti menyelesaikannya secara kekeluargaan dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

"Harapannya, kita menunggu supaya ini diselesaikan dengan baik-baik, cepat itu penyelesainnya kalau memang bisa," kata Saleh Partaonan Daulay.

(Tribunnews Bogor)

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : YouTube Intens Investigasi, Tribunnews Bogor

Baca Lainnya