Tak Terdengar Kabarnya, Tiba-tiba Aktor Tampan ini Mencak-mencak Gegara Dilecehkan Penggemarnya Sendiri, Mantan Suami Senk Lotta ini Sampai Sebut: Lo Pikir Gue Fantasi Milik Bersama!

Senin, 15 Juni 2020 | 11:45
Instagram/fauzibaadilla

Tak Terdengar Kabarnya, Tiba-tiba Aktor Sexy ini Mencak-mencak Gegara Dilecehkan Penggemarnya Sendiri, Mantan Suami Senk Lotta ini Sampai Sebut: Lo Pikir Gue Fantasi Milik Bersama!

Suar.ID -Anda mungkin tak asing dengan sosok aktor yang satu ini?

Ya, dia adalah Fauzi Baadila.

Lama tak terdengar kabarnya, kini ia tiba-tiba saja marah-marah.

Aktor tampan Fauzi Baadilla kembali naik darah dan ngamuk di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Bikin Merinding, Padahal Baru Punya Rumah Mewah bak Hotel Berbintang, Biduan Dangdut Mantan Saipul Jamil Ini Mengaku tak Berani Tinggal di Sana: Kayak ada Sesuatu

Pada Minggu (14/06), Fauzi Baadilla mencurahkan isi hatinya yang risih selama ini digoda para wanita genit dan akun-akun bodong yang tak bertanggung jawab.

Bukan hanya menggoda di kolom komentar saja, wanita dan gay yang menggoda sang aktor itu langsung mengirimkan pesan lewat DM di Instagram.

"Tolong untuk para janda-janda, istri-istri orang, ibu-ibu genit, account-account private, homo-homo, account siluman, bocah-bocah PIYIK, dengan segala hormat, nggak perlu basa-basi dan bergenit-genit ria melalui DM," kata Fauzi Baadilla.

Aktor berkepala plontos ini benar-benar risih dan geram dengan godaan dan tindakan pelecehan virtual yang dilayangkan untuknya.

Baca Juga: Pasang Badan buat Ruben, Jordi Onsu Bantah Telah Lakukan Hal Ilegal Ini terhadap Resep Rahasia Ayam Geprek Benny Sujono: Saya yang Eksperimen

Mantan suami Senk Lotta langsung memberikan peringatan pertama dengan meminta para wanita dan gay yang menggoda dirinya itu untuk segera sadar diri dan tahu diri.

"Tolong sadar diri dan tahu diri. (Lo pikir gue fantasi milik bersama)," sambungnya lagi.

Namun, jika masih ada oknum yang melecehkan tubuhnya secara virtual, Fauzi Baadilla tak segan melakukan hal kejam pada para penggemarnya.

Instagram/ @fauzibaadilla_
Instagram/ @fauzibaadilla_

Unggahan Fauzi Baadilla

"Harap maklum, terima kasih dan jangan baper. Apabila masih DM gue block. Jaga dan hargai diri anda sendiri. Terima kasih," tutup Fauzi Baadilla.

Baca Juga: Dianggap Sehat, Rupanya Nasi Merah Lebih Beracun Ketimbang Nasi Putih, Kok Bisa?

Fauzi Baadilla pun sampai memperlihatkan bukti-bukti soal isi DMnya yang benar-benar tidak enak dibaca.

"Gw nafsu liat lu bang, pengen (disensor) sama lu bang," tulis salah satu isi DM penggemar Fauzi Baadilla.

Aktor tampan itu memang sejak lama terkenal dengan kemolekan tubuhnya yang aduhai sampai membuat wanita-wanita gatel melihatnya.

Baca Juga: Covid-19 di Indonesia Mengalami Pertambahan 1000 Kasus per Haru, WHO Beri Peringatan bagi Indonesia soal New Normal

"Bang.. aku folow gak pernah di folback.. suka banget sma badannya," tulis salah satu isi DM penggemar Fauzi Baadilla yang lain.

Ada lagi yang sampai bermimpi untuk memeluk sang aktor sampai tak tahu harus berbuat apa dan bagaimana.

"Bang Ozziiiiii..... sumpah udh bertahun2 nahan rasa pgn foto smbil melukkk, hrusss kmana biar bisa ketemu abang??," isi DM Fauzi Baadilla.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Melihat Jam Dinding, Benarkah ini Sebuah Pertanda Baik?

Di halaman yang lain Fauzi Baadilla seakan bingung dan tak tahu lagi harus bagaimana untuk mengedukasi para penggemarnya untuk tak lagi melakukan pelecehan virtual pada tubuhnya.

Instagram/ @fauzibaadilla_
Instagram/ @fauzibaadilla_

Instagram Story Fauzi Baadilla

"Piye tohh? Ojo ngono..," tulis Fauzi Baadilla.

Sampai akhirnya ada salah satu penggemarnya yang juga sempat merasakan bagaimana rasanya mendapat pelecehan secara virtual di sosial media.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 15 Juni 2020: Hal Baik Terjadi pada Cancer, Scorpio Bertemu Orang yang Bikin Syok

"Saya tahu persis apa yang anda rasakan. Paling sebel kalau ada yg genit. Rasanya bukan bangga tapi merasa dilecein. Betul nggak bang?" komen akun @mah_utik dalam unggahan Fauzi.

"Betul..setiap hari merasa dilecehkan..kayak mainan orang2 gatel," balas Fauzi Baadilla.

Baca Juga: Masih Punya Uang Rp 100 Tahun 1992 ini Maka Beruntunglah Anda, Ternyata Sangat Istimewa, Begini Penjelasannya...

(Aullia Racham Puteri)

Artikel ini sudah pernah tayang di Nakita.id dengan judul "Fauzi Baadilla Naik Darah Lihat Banyak Penggemarnya yang Lecehkan Tubuh Kekarnya, Sang Aktor Tancap Gas Lakukan Hal Ini, 'Lo Pikir Gue Fantasi Milik Bersama'".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya