Lebih Sering Bagikan Foto Bersama Keluarga Suami daripada Keluarga Sendiri, Annisa Pohan Angkat Bicara Ungkap Alasannya

Jumat, 12 Juni 2020 | 15:30
Instagram/ @annisayudhoyono

Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono

Suar.ID - Annisa Pohan baru-baru ini rajin mengunggah foto dengan keluarganya, termasuk orangtua kandung dan saudara-saudaranya.Secara jelas, istri Agus Harimurti Yudhoyono ini ingin menjawab pertanyaan netizen yang sering mempertanyakan soal keluarganya.Pun dalam satu postingannya, ia bahkan mengungkapkan alasannya selama ini jarang mengunggah foto bersama orangtua di sosial media.

Baca Juga: Tolak Mentah-mentah Permintaan Anaknya Aurel Hermansyah, Krisdayanti Tuai Sindiran Netizen Usai Ketahuan Meeting Pakai ZoomRasa penasaran netizen didasari karena Annisa lebih sering pamer foto keluarga suaminya yakni keluarga SBY.Ternyata alasan tak mengunggah foto keluarga karena orangtuanya tak suka difoto.

"Banyak yang suka tanya soal keluarga aku, kok jarang diposting. hehe pertama Ayah aku tidak suka bgt difoto, baru akhir2 ini mau diajak foto itupun krn setelah ada cucu. Seumur-umur keluarga kami tidak pernah khusus foto keluarga di Studio hehehe... foto keluarga terlengkap ya hanya pas lebaran saja, Bunda aku pun juga ga hobby difoto, kecuali moment-moment khusus seperti liburan, pernikahan, dan lebaran," ungkapnya pada postingannya, Kamis (11/6/2020).Di beberapa postingan selanjutnya, Annisa Pohan juga sekaligus menceritakan bagaimana ia di keluarganya.Menantu SBY ini adalah anak perempuan satu-satunya di keluarga mereka.

Instagram
Instagram

Unggahan Annisa Pohan

Baca Juga: Fakta-Fakta Polemik Merek Geprek Bensu, Gugatan Ruben Onsu Ditolak MA, Suami Sarwendah Kehilangan Hak Atas Logo dan Nama UsahanyaNamun Hal itu tak lantas membuatnya manja. Justru ia menjadi pribadi yang kuat karena masa kecilnya selalu dibully kakak dan adiknya.Annisa juga menceritakan bagaimana sosok ayahnya, Aulia Pohan. Yakni pria Batak yang punya kepribadian lembut dan sayang anak-anaknya.

Sementara itu, sang ibu Mulyaningsih merupakan perempuan keturunan Jawa yang sangat terbuka pikirannya. Bahkan di keluarganya disebutkan bebas berpendapat dengan gaya masing-masing. Meski bersedikit, keluarga Annisa Pohan ini ramai katanya kalau ngumpul.

Baca Juga: Ingin Habiskan Masa Tua dengan Ayu Ting Ting Tinggal di Rusia, Rencana Ivan Gunawan Dibongkar Sang Biduan: Sama Elu Pasti Bahagia

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Instagram

Baca Lainnya