Pamer Foto Jadul saat Difotoin Sang 'Mantan Pacar', Ashanty Bikin Heboh Netizen: Muka Berasa Pipi Semua

Rabu, 10 Juni 2020 | 11:15
Instagram @ashanty_ash

Ashanty

Suar.ID - Anang Hermansyah dikenal sebagai salah satu publik figur yang memiliki hobi fotografi.Tak hanya menjadi musisi yang menghasilkan banyak karya, kemampuannya dalam fotografi juga tak diragukan lagi.Anang kerap mengajak keluarganya untuk berlibur ke luar negeri.

Baca Juga: Istrinya kerap Tersandung Skandal, Apakah Reino Barack salah Pilih? Psikolog Beberkan Sifat Asli Syahrini dan Luna Maya yang Bedanya Bagaikan Bumi dan LangitIa juga yang menjadi fotografer bagi istri dan anak-anaknya.Dirinya tak jarang memamerkan hasil fotonya dalam unggahan Instagram.

Bahkan, untuk menunjang hobinya tersebut Anang Hermansyah memiliki benda yang dianggapnya paling berharga.Benda itu adalah sebuah kamera berwarna hijau yang mendukung ia melakukan hobinya tersebut.Ternyata hobi fotografi tersebut sudah Anang Hermansyah tekuni sejak sebelum menikah dengan Ashanty.

Baca Juga: Orang Tua Harap Perhatikan, Berikut Tahapan Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajaran 2020/2021 untuk TK, SD, SMP, SMA/SMK, Beserta Penjelasan LengkapnyaMelansir dari laman Instagram, Ashanty baru saja memamerkan potret lawasnya saat masih berpacaran dengan Anang Hermansyah.Kala itu keduanya belum menikah dan masih pacaran.Ashanty tampil glamor dengan baju nuansa monokrom lengkap dengan perhiasan seperti cincin, gelang, dan kalung.

Sedangkan gaya rambut Ashanty ditata sanggul ke belakang.Ibu sambung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah itu terlihat cantik dengan sapuan make up natural."Ini difotoin mantan pacar waktu baru2 pacaran dulu, ingat kah kamu? @ananghijau ( kezoom an muka berasa pipi semua‍)," tulis Ashanty dalam unggahannya.

Instagram
Instagram

Potret jadul Ashanty

Baca Juga: Krisdayanti Mati-matian Dilarang Raul Lemos buat Ketemu Aurel dan Azriel, Anang Hermansyah cuma bisa Pasrah: KD Sudah Memiliki Pemimpin, Dia Harus Nurut Sama PemimpinnyaSontak saja potret lawas Ashanty ini sukses mencuri perhatin netizen."Unchhh emess," @unityinlalaland.

"Bundaaa tatapan nya ," @riniyulianti."Masyallh Cantiiikk bngeet bunnnnn," @anahasan31."Bundadari gak berubah tetap cantik...," @vitanovita2009.Gimana nih potret lawas Ashanty menurut kamu?

Baca Juga: Viral, Pendeta asal Indonesia Ini Ikut Unjuk Rasa atas Kematian George Floyd di AS, Ini Pesan yang Ia Sampaikan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Instagram

Baca Lainnya