Berdarah Dingin, Di Hadapan Anaknya Wanita Ini Mutilasi dan Kuliti Temannya Sendiri, Santai Merokok dan Ngopi Usai Membunuh

Sabtu, 06 Juni 2020 | 13:15
iStockphotos

Ilustrasi jenazah

Suar.ID -Aksi pembunuhan sadis dilakukan seorang ibu di hadapan anaknya sendiri.

Tak sampai di situ, pelaku dan korban diketahui berteman.

Roda Berputar, Dulu Jadi ART, Sopir, hingga Kuli Bangunan, Deretan Artis yang Pernah Susah sebelum Hidup Bergelimang Harta

Korbannya, Vasily (60) ditemukan dalam kondisi tubuh yang sudah dimutilasi di pekarangan rumah wanita itu.

Baca Juga: Entah Emak-emak Model Apa, Wanita ini Tega Paksa Kedua Anaknya Untuk Berbuat Asusila Demi Dijadikan Konten Pornografi, Begini Kisahnya...

Dilansir media The Sun, Natalia dan Vasily sebenarnya berteman.

Namun keduanya diketahui cekcok selama pesta di rumah wanita itu di sebuah desa di Loboikivka, Ukraina Tengah, pada Senin (1/6/2020).

Perdebatan keduanya berujung pada aksi penyerangan oleh Natalia.

Baca Juga: Rumah Sakit hanya Bisa Pasrah, Jenazah Pasien PDP Dijemput Ratusan Orang, Bahkan Ada yang Bawa Senjata Tajam!

Pembunuhan keji disaksikan putri pelaku

Polisi menunjukkan kepala Vasily terbelah lebar dengan lipatan kulit yang menggantung dari tengkoraknya.

Insiden keji itu terjadi semalaman di hadapan putri wanita itu, yang masih berusia 16 tahun.

Lantaran trauma melihat aksi keji itu, anak pelaku langsung ditempatkan di panti asuhan serta menerima konseling.

Foto-foto yang diambil polisi Ukraina menunjukkan seluruh taman dan halaman depan rumah Natalia berlumuran darah.

Baca Juga: Tak Kunjung Dikaruniai Seorang Anak Padahal Sudah Berumah Tangga 10 Tahun Lamanya, Wanita ini Pun Dicap Mandul, Sang Mertua yang Mulai Kalap ini Akhirnya Nekat Masukkan Menantunya ini ke Peti Mati Untuk Dikremasi Hidup-hidup!

Menurut laporan setempat, Natalia menikam korbannya dengan pisau dapur beberapa kali sebelum meraih gagang kapak dan "memukulinya sampai jadi bubur" sepanjang malam sampai korbannya berhenti bernapas.

Mantan direktur kantor pos setempat kemudian memanggil polisi.

Petugas yang datang kemudian menemukan Natalia sedang duduk di terasnya, berlumuran darah, dengan tenang menikmati kopi pagi dan sebatang rokok.

Para tetangga mengatakan mereka mual melihat tubuh Vasily yang dimutilasi dan tergeletak di tanah dekat teras.

Seorang tetangga bernama Diana mengatakan pada media setempat, "Dia (Natalia) mengubah kepala dan tubuh pria itu jadi hancur berantakan."

Baca Juga: Banyak Pria Bule Rela Jauh-jauh Datang Ke Indonesia Demi Menikahi Perempuan Indonesia, Laki-laki Asal Ukraina ini Pun Bocorkan 10 Alasannya...

"Garis rambut pria itu sebagian terputus karena dia (Natalia) berusaha menguliti kepala pria itu. Dia juga mengisi mulut pria itu dengan roti untuk meredam teriakannya."

Tetangga Natalia juga menceritakan, halaman rumah Natalia penuh dengan darah.

Sementara Natalia sendiri berbicara dengan polisi dengan sikap tenang dan santai menjelaskan peristiwa mengerikan yang dia lakukan semalam.

Tim forensik kemudian menemukan puluhan luka pisau di kepala dan tubuh korban.

Laporan forensik mengatakan bahwa ironisnya, Vasily masih hidup ketika Natalia mencoba menguliti pria itu.

Ada pun darah yang menempel di tubuh Natalia sudah dipastikan tim forensik merupakan darah Vasily.

Natalia pun akhirnya ditahan atas pembunuhan yang dia akui secara penuh meski dia tidak bisa mengingat apa yang menjadi permulaan pertengkarannya dengan Vasily.

Baca Juga: Bikin Jiwa Jomblo Meronta-ronta, Padahal Selisih Umur Hampir 29 Tahun, Gadis Cantik ini Rela Dinikahai Seoang Duda Berusia 60 Tahun: Saya Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Waktu Pertama Kali Bertemu...

Juru bicara kepolisian, Hanna Starchevska, mengatakan, "Tersangka sedang minum dengan seorang teman ketika konflik meletus di antara mereka dan dia memukulinya hingga mati. Dia akan dikirim ke rumah sakit jiwa untuk diperiksa."

Natalia akan menghadapi hukuman 15 tahun penjara jika dia terbukti bersalah. (Miranti Kencana Wirawan/Kompas.com) (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pembunuh Berdarah Dingin Ini Santai Nikmati Kopi dan Rokok Usai Bantai Korbannya"

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Kompas.com, The Sun

Baca Lainnya