Viral, tak Sadar Kamera Masih Menyala karena Dikira Rapat Online sudah Selesai, Anggota DPR Ini dengan 'Santuy' Membuka Baju hingga Membuat Rekan-Rekannya Melongo: Aku tak Malu dan Bangga dengan Tubuhku

Jumat, 05 Juni 2020 | 17:00
CEN

Viral politisi Meksiko telanjang dada saat rapat lewat zoom.

Suar.ID -Heboh foto politisi mendadak lepas baju dan telanjang dadasaat rapat via aplikasi zoom, tak tahu kamera menyala, justru dapat banyak dukungan.

Ialah Senator Martha Lucia Micher asal Meksiko yang membuat geger karena tiba-tiba membuka pakaiannya ketika tengah melakukan rapat via aplikasi zoom.

Entah siapa yang mengambil tangkapan layarnya, foto topless Martha Lucia pun akhirnya menyebar.

Ia pun merespons sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan dia telanjang dada (topless) saat rapat via Zoom.

Baca Juga: Kerap Unggah Postingan Pamer Dada, Jawaban Sosok Selebgram Ini Bikin Nikita Mirzani Geleng Kepala saat Ditanya soal Tudingan Video Mesum

Semua berawal ketika Senator Martha Lucia Micher tengah melangsungkan pertemuan dengan kelompok Pergerakan Regenerasi Nasional, Bank Meksiko, dan jurnalis pada 29 Mei.

MenyadurDaily Star, saat mereka tengah mendiskusikan dampak virus corona, politisi berusia 66 tahun itu mulai melepas pakaiannya.

Micher tidak sadar, kamera Zoom ternyata masih menyala.

Tangkapan layar ketika dia topless kemudian menyebar di media sosial.

Baca Juga: Ditembak Jarak Dekat Di Dada, Nyawa Wanita ini Masih Bisa Selamat Gara-gara Peluru Tersebut Malah Nyangkut Di Silikon Payudara, Begini Kisahnya...

Diwartakan Daily Mirror, Selasa (2/6/2020), sang senator meminta maaf setelah fotonya telanjang dada menyebar.

Namun,dia menekankan tak merasa malu.

Micher menerangkan, dia mempunyai empat anak, dengan tiga di antaranya sudah menjadi pria dewasa.

"Saya bangga, tubuh saya memberi makan mereka," tegasnya.

Chukslyonews
Chukslyonews

Baca Juga: Bikin Heboh Pamer Dada Pas Lagi Live IG, Intip Potret Rumah Artis Tik Tok yang Tengah Naik Daun Ini, Nikita Mirzani Sampai Nangis dan Prihatin

Dia menegaskan sudah berjuang selama 40 tahun di politik, menempati sejumlah peran publik, dan sekali lagi menekankan dia tak malu dengan insiden itu.

Pernyataannya itu mendapat dukungan dari koleganya maupun politisi lain, di mana mengunggah surat Micher di media sosial masing-masing.

Rekan sesama senator Ricardo Monreal Avila menyatakan, serangan itu terjadi karena dia tidak sengaja.

"Saya akan terus mendukung pertemanan kami," ujar dia.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Dewi Perssik Tiba-tiba Unggah Foto Pernikahan Pertamanya saat Masih 18 Tahun, Singgung Soal Dada Asli dan KW

Senator lain, Marie Elena Morena, melontarkan kecaman bagaimana perbedaan partai maupun politik seharusnya tidak sampai berbuat sejauh ini.

Tidak diketahui siapa yang mengambil tangkapan layar itu, rekan sesama partainya, Martha Tagle, menerangkan bahwa dia akan menggelar penyelidikan.

CEN
CEN

Baca Juga: Duo Semangka Klaim Payudaranya Asli dan Pakai Cara Ini, Melaney: Maaf Ya, Ibarat Bola, Bola Dunia

"Saya akan mencari tahu dan menghukum siapa pun yang membocorkan gambar ini."

"Kesalahan yang kalian buat tidak akan lolos tanpa hukuman," ancamnya.

Berdasarkan media lokal Meksiko, parlemen menuturkan mereka akan mengambil langkah hukum terhadap siapa pun yang menyebarkannya di media sosial.(Kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tak Sengaja "Topless" Saat Rapat via Zoom, Politisi Meksiko Buka Suara"

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Kompas.com, Daily Star, Daily Mirror

Baca Lainnya