Dimintai Ayu Ting Ting Doakan Biar Dirinya Punya Rumah Seperti Rumahnya, Ruben Onsu Malah Sebut-sebut Si 'Tukang Jahit': Dia Udah Mempersiapkan, Yu!

Jumat, 22 Mei 2020 | 12:45
Kolase foto Instagram @ayutingting92/@ivan_gunawan

Ayu Ting Ting - Ivan Gunawan

Suar.ID - Menyandang status janda usai cerai dengan Enji Baskoro, membuat kisah asmara Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan.Sederet pria pun dikabarkan mendekati Ayu mulai dari Shaheer Sheikh, Robby Purba, hingga Ivan Gunawan.Meski banyak pria yang mengantre, Ayu Ting Ting justru menegaskan bahwa dirinya belum mendapat gandengan yang pas hingga saat ini.

Baca Juga: Baru Nikah 9 Hari, Selebgram Ini Sudah Digampar dan Diseret oleh Pesinetron Aliff Alli Mantan Nora Alexandra, Sebut Mantan Suaminya Itu Masih Suka Jajan Enggak JelasSalah satu sosok pria yang kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan Ayu Ting Ting adalah Ivan Gunawan.Namun, bukannya risih atau marah, perancang busana tersebut justru sering terlihat menggoda penggemar yang kerap menjodoh-jodohkannya itu dengan terlihat bersikap manis di dekat Ayu Ting Ting.

Tak mau ambil pusing, rupanya itu alasan Ivan Gunawan membiarkan orang-orang tetap menjodohkannya dengan Ayu."Iya enggak apa-apa, menurut gue itu bentuk support yang positif," kata Ivan Gunawan dikutip dari Kompas.com.Hanya saja, menurut Ivan Gunawan, dia tidak akan melakukan hal yang bertentangan dengan hatinya.

Baca Juga: Terpaksa Kuras Tabungan Buat Bayar Cicilan Rumah dan Gaji Karyawan karena 2 Bulan Tak Manggung, Ini yang Dilakukan Judika untuk Bertahan di Tengah Pandemi"Maksud gue, gue enggak bisa melakukan hal di luar dari batin gue yang menggerakkan," ujar Ivan.Tak hanya netizen, ternyata Ruben Onsu pun mengungkapkan fakta tentang seseorang yang diduga menaruh hati pada sang biduan dangdut itu.Bahkan Ruben Onsu juga membeberkan jika sosok 'tukang jait' sudah mempersiapkan masa depan untuk Ayu Ting Ting.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam video yang tayang dalam kanal YouTube The Onsu Family, Rabu (20/5/20202).Kala itu Ayu Ting Ting nampak mengunjungi rumah baru milik Ruben Onsu.Melihat kemewahan rumah Ruben Onsu, Ayu pun iri dan berharap bisa memiliki rumah yang sama dengan milik Ruben."Doain gue ya bor, biar punya rumah gini bor," ungkap Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Ini 4 Fakta Sarah Keihl Wanita Cantik yang Lelang Keperawananannya Minimal 2 Miliar untuk Ini"Aamiin... Gitu dong bor," sambungnya.Tak hanya mengaminkan, suami Sarwendah tersebut juga mengungkapkan jika seseorang juga telah mempersiapkan masa depan untuk Ayu.

"Aamiin... Yu, itu si 'tukang jait' itu kan udah mempersiapkan," ujar Ruben Onsu.Menanggapi hal tersebut, Ayu hanya tersenyum malu."Apaan sih lu?" jawab Ayu.Apakah benar 'si tukang jait' yang dimaksud Ruben Onsu adalah Ivan Gunawan?

Baca Juga: Padahal Kakaknya Dikenal sebagai Suami Setia Mesti Tak Kunjung Dapat Momongan, Sosok Adik Artis Ini Malah sudah 4 Kali Selingkuh, bahkan Ada yang Sampai Hamil

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Kompas.com, YouTube

Baca Lainnya