Melaney Ricardo Dapatkan Rezeki Melimpah setelah Mengadakan Endorse secara Gratis

Jumat, 22 Mei 2020 | 08:00
Instagram/ @melaney_ricardo

Melaney Ricardo

Suar.ID-Selama pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang mulai sulit untuk melanjutkan kehidupan, apalagi dengan adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Melihat hal tersebut, presenter Melaney Ricardo ikut meringankan beban sebagian pemilik usaha kecil menengah (UKM).

Ia membantu dengan mempromosikan barang mereka di media sosial pribadinya.

Baca Juga: Pernikahannya yang Hampir 10 Tahun Diwarnai Hujatan, Ternyata Ini yang Pertama Kali Dirasakan Mulan Jameela Terhadap Ahmad Dhani

Selama pandemi virus corona berlangsung, Melaney pun mengaku mendapatkan rezeki melimpah.

Hal ini diungkapkan Melaney lewat vlog yang diunggah dalam kanal YouTube-nya pada Senin (18/5/20).

"Di tengah pandemi ini, di tengah banyak orang yang berteriak, banyak orang kesulitan, banyak orang kehilangan pekerjaan, aku ngerasa rezekiku semakin meningkat dan bertambah," kata Melaney.

Baca Juga: Ternyata Inilah Latar Belakang Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanannya Mulai dari Rp 2 Miliar

"Aku kasih tau sama kalian, kalau rezeki itu bukan cuma sekedar uang. Rezeki itu bukan sekedar pekerjaan, tapi kayak banyak banget orang yang baik, banyak banget orang yang sayang," lanjut Melaney.

Turut merasakan dampak pandemi virus corona, Melaney pun menunjukkan kepeduliannya dengan mengadakanendorsesecara gratis untuk pelaku UKM dan sejumlah online shop.

Karena kepeduliannya tersebut, ia mengaku mendapatkan rezeki yang sangat berlimpah.

"Di awal pandemi ini, aku memutuskan untuk membantu online shop. Terutama UKM untuk mereka bisa yang biasanya kalau selebritis mau nge-post di Instagram Story atau di feed kan harus bayar.

Tapi aku putusin untuk mereka enggak usah bayar. Jadi aku bilang ke mereka bisa kirim produknya ke aku, nanti aku post di sosial media. Dan setiap hari, serius itu bener-bener tiap hari kita itu makan berkelimpahan," ungkap Melaney.

Wanita berusia 39 tahun ini pun bersyukur dengan berkat Tuhan yang dikirimkan lewat UKM atauonline shoptersebut.

Baca Juga: Dulu Playboy, Mantan Dimana-mana, Setelah Ketemu Yuni Shara, Kini Raffi Ahmad Kikuk di Hadapan Sosok dari Masa Lalunya Ini

Berkatendorsedari mereka, Melaney mengaku dapat membagikan kenikmatan kepada keluarga besarnya.

"Bukan cuma untuk keluarga aku. Tapi aku juga bisa kasih ke saudara, sepupu yang dekat-dekat sini, jadi bener-bener banyak orang bisa menikmati berkat yang Tuhan kasih lewat UKM atau online shop yang endorse aku," ujar Melaney.

"Jadi ini kayak simbiosis mutualisme. Gue membantu mereka untuk bisa mendukung bisnis mereka yang mungkin sekarang kehajar sama Covid-19, tapi di saat yang sama aku percaya bahwa ini adalah berkat yang Tuhan kasih, jadi aku gak harus masak," sambung Melaney.

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul: Buka Endorse Gratis untuk Saling Membantu, Melaney Ricardo Dapatkan Rezeki Melimpah di Tengah Pandemi Covid-19

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya